Nonton Shimokita Glory Days (2006) Sub Indo, Full Episode

Nonton Shimokita Glory Days

Sineas Jepang sudah lama terkenal mampu menghasilkan film-film panas. Pink film merupakan istilah film dewasa. Meskipun adegannya syur, bukan berarti tidak menarik dari segi alur ceritanya. Sushi.id merekomendasikan kamu untuk nonton Shimokita Glory Days sub Indo.

Shimokita Glory Days merupakan film serial asal negeri Sakura yang diadaptasi dari sebuah manga dengan julud sama. Pertama kali tayang pada 14 April 2006 sampai 8 Juli 2006 dengan total 12 episode di mana setiap episodenya memiliki durasi 30 menit.

Mengisahkan tentang seorang pemuda yang mencoba mencapai mimpinya untuk bisa masuk ke universitas impian. Tujuanya untuk bisa berdekatan dengan pacarnya. Karena keterbatasan biaya akhirnya ia harus tinggal satu kost dengan 5 cewek cantik.

Beberapa aktor Jepang ikut bergabung membintangi serial ini salah satunya aktris panas  bernama Sora Aoi. Bagi kamu yang penasaran kisah yang sedikit panas, langsung saja yuk simak sinopsis berikut ini.

Daftar Pemeran Shimokita Glory Days (2006)

  • Ichitaro sebagai Ono Yuta
  • Seto Saki sebagai Tajima Minori
  • Mashiko Rie sebagai Muroi Chiho
  • Honoka sebagai Nishina Natsume
  • Asami Yuma sebagai Uehara Mao
  • Aoi Sora sebagai Ichimonji Nazomi
  • Rie Mashiko sebagai Chihobo Muroi
  • Aya Sugimoto sebagai Tsuyako Enoki
  • Haruna Yabuki sebagai Kaori Okazaki
  • Mariko Ookubo sebagai Kana
  • Tomokazu Yoshida sebagai Tooru Kubo
  • Kota Aizu sebagai Sekiguchi

Sinopsis Shimokita Glory Days (2006)

Sudah tak sabar nonton Shimokita Glory Days sub Indo? Eits sabar dulu yuk simak sinopsis berikut ini.

Baca juga:  Review Venom: Let There Be Carnage Mengundang Simpati

Serial ini mengisahkan seorang pemuda bernama Ono Yuta (Ichitaro) yang sudah memiliki kekasih yang cantik bernama Tajima Minori (Seto Saki). Suatu hari setelah lulus sekolah Yuta berencana untuk melanjutkan study di universitas ternama di Jepang. Tujuannya tak lain agar ia lebih dekat dengan sang pacar.

Sebelum memulai tes, Yuta berusaha belajar mati-matian. Namun karena faktor biaya yang tidak mencukupi akhirnya ia mencari tempat tinggal dengan harga miring.

Setelah mencari hampir keliling seluruh kota, Yuta pun menemukan tempat tinggal murah, namun ia harus mengurus rumah tersebut yang dihuni oleh 5 cewek cantik.

Kelima perempuan cantik itu memiliki sifat dan karate cukup unik, yang pertama ada Muroi Chiho sang pemilik rumah, ia seorang perancang busana yang sukses dan terkenal namun sayangnyasetiap hari ia selalu pulang mabuk dan bermasalah alias bertengkar dengan cewek lain.

Kedua ada Si Fandai berakting, tingkahnya cukup bar-bar ia sering membuka bajunya di depan Yuta, perempuan itu bernama Nishina Natsume.

Ketiga ada Komori Miha, gadis pendiam yang suka membaca buku bahkan ia bercita cita ingin menjadi penulis, Miha tertarik dengan Yuta namun ia termasuk gadis yang tidak mampu mengungkap perasaannya.

Keempat ada Uehara Mao gadis tomboy yang memiliki masalah dengan orang tuanya. Dan yang terakhir ada Ichimonji Nozomi seorang anggota polisi yang menjadi kaki tangan dari musuh Chico.

Berbagai massalah pun sering terjadi dalam rumah itu Yuta dan 5 gadis cantik,csampai akhirnya kelima cewek cantik tersebut sama sama menyukai Yuta karena kepolosan dan tingkah perhatian Yuta yang membuat kelimanya nyaman dan baper.

Yuuta yang tidak ingin Minori tahu bahwa ia tinggal bersama 5 cewek cantik tersebut. Lantas bagaimana nasib perjuangan Yuta masuk Universitas ternama? Siapakah yang Yuta pilih kekasihnya atau satu dari 5 cewek cantik tersebut?

Baca juga:  Nonton Film Door Lock (2018) Subtitle Indonesia, K-Movie

Nonton Shimokita Glory Days (2006) Sub Indo

Bagaimana sudah membaca sinopsisnya? Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk langsung saja saksikan keseruan ceritanya di situs download anime dan streaming gratis rekomendasi sushi.id

“Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.”

Penutup

Sampai di sini dulu ulasan singkat mengenai Shimokita Glory Days, bagi kamu yang penasaran dengan jalan cerita keseluruhannya, bisa langsung saja akses situs nonton di atas.

Ikuti terus informasi seputar FILM terbaru atau artikel menarik lainnya hanya di Sushi.id!

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

Running Man 531 Sub Indo

Nonton Running Man Episode 531 Sub Indo

Nonton The Uncanny Counter Sub Indo

Nonton The Uncanny Counter (2020) Sub Indo, Full Episode