Nonton Snowdrop Sub Indo Full Episode 1-8

nonton snowdrop sub indo

Bagi kamu pecinta drama Korea yang masih bingung dan mencari rekomendasi untuk drama Korea terbaru, Sushi.id punya tontonan yang lagi hits banget nih, yuk nonton Snowdrop Sub Indo.

Snowdrop merupakan drama Korea produksi JBTC yang dibintangi actor dan artis kenamaan Korea seperti Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In

Drama ini menceritakan tentang gejolak politik yang ada ditahun 1987 di Korea Selatan, kisah cinta kedua tokoh akan mengaduk emosi kamu, langsung saja yuk simak ulasan berikut

Sinopsis Snowdrop

Snowdrop berlatar Seoul pada 1987. Menceritakan dua mahasiswa saat era itu, Im Su-ho (Jung Hae-in) dan Eun Young-ro (Jisso BLACKPINK). Kisah ini bermula saat seorang mahasiswi yang menemukan seorang laki-laki bersimbah darah didalam asramanya.

Laki-laki itu bernama Im Soo-ho, ia adalah mahasiswa pascasarjana universitas bergengsi yang berasal dari Jerman dan memiliki banyak rahasia besar yang ada hubungannga dengan pergolakan politik di Korea pada masa itu.

Sinopsis snowdrop sub indo
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari YouTube

Selepas dari bahaya yang mengancam Soo Ho, seberjalannya waktu Young ro memiliki rasa sayang  kepada Soo Ho. Saat bersimbah darah Young ro membantu Soo Ho untuk bersembunyi dan mengobati luka

Di satu sisi Young ro juga berjaga-jaga dari pengawas asramanya, karena ada orang asing yang masuk ke asramanya. Dicerita lain ternyata Young Ro pernah bertemu dengan Soo Ho lewat kencan buta.

Saat itu Young Ro datang bersama Kye Boon-ok (Kim Hye-yoon). Konflik semakin rumit saat nantinya Kye Boon-ok terlibat kasus yang nantinya juga akan melibatkan kepala Tim Badan Intelejen Nasional bernama Lee Kang-moo (Jo Seung-jo).

Baca juga:  Link Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama

Kye Boon-ok sendiri bekerja sebagai operator telfon di asrama perempuan, hal itu ia lakukan karena sudah tidak kuliah akibat keluarganya yang kurang mampu.

Para Pemain

  • Jung Hae In sebagai Im Soo Ho
  • Kim Ji Soo sebagai Eun Young Ro
  • Jang Seung Jo sebagai Lee Kang Moo
  • Yoon Se Ah sebagai Pi Seung Hee
  • Kim Hye Yoon sebagai Kye Boon Ok
  • Jung Yoo Jin sebagai Jang Han na
  • Yoo In na sebagai Kang Chung ya
  • Jung Shin hye sebagai Ko Hyeryeong

Sederet Fakta Menarik Snowdrop, Mendapat Penolakan?

fakta snowdrop sub indo
Sumber: Wikipedia

Sebelum lanjut menontonnya, sushi.id sudah menyiapkan sederet fakta khusus buat kamu loo, berikut ulasannya:

Debut Pertama Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama.

Snowdrop menjadi ajang pembuktian bagi penyanyi bernama lengkap Kim Ji-soo ini sebagai pemeran utama, sebelumnya ia hanya berperan sebagai pemeran kameo di beberapa drama seperti The Producers, Part-Time Idol, dajn Arthdal Chronicles Part 2.

Dukungan dari Para Sahabat Anggota BLACKPINK

Sebagai bentuk support, para member BLACKPINK memberikan dukungan kepada Jisoo dengan beragam cara, seperti Lisa yang mengirim pesan sebagai bentuk dukungan dan penyemangat untuk Jisoo

Sementara Jennie memposting sedang menonton Snowdrop dan terkahir Rose mengunggah foto Jisoo saat hadir dalam konferensi pers Snowdrop, wah mereka tampak kompak sekali ya

Bergabungnya Jung Hae In sebagai Pemeran Utama

Nama Jung Hae In bukanlah nama baru di industry hiburan Korea, namanya sudah dikenal dibanyak drama Korea, seperti Salut D’Amour (2015), The King’s Case Note (2017), While You Were Sleeping (2017), Prison Playbook (2017), Something in the Rain (2018), dan D.P. (2021).

Actor berusia 33 tahun ini sudah terjun ke industry hiburan Korea sejak tahun 2014, ditahun ini di dipercaya untuk membintangi drama Korea terbaru Snowdrop.

Disutradarai oleh Jo Hyun-tak

Nama Jo Hyun-tak sudah sangat familiar di kalanagn pecinta drama Korea, pasalnya dia sudah berhasil membuat banyak drama Korea popular, salah satunya Sky Castle.

Baca juga:  Nonton Great Shaman (2021) Sub Indo, Link Streaming

Drama Kotrea terbaik yang pernah tayang, sutradara Jo Hyun Tak bekerjasama dengan penulis naskah Yoon Hyun Mi.

Fakta menariknya lagi sang penulis scenario, Yoo Hyun Mi sudah merencanakan drama Korea Snowdrop sejak 12 tahun silam.

Menuai Banyak Kontrover Bahkan Dimuinta Berhenti Tayang.

Snowdrop hadir dengan cerita latar belakang sejarah Korea pada 1987, sejarah yang terjadi pada saat itu dinilai sangat sensitive, sejarah kala itu banyak mahasiswa dari kalangan demontran mendapat perlakukan kejam dari aparat.

Sementara itu petisi untuk berhenti tayang tekah ditandatangani lebih 300 ribu orang karena drama ini dianggap dapat menggiring opini tentang pemerintah otoriter di masa lalu terkait aktivis mahasiswa pro-demokrasi dengan Korea Utara.

Situs Nonton Snowdrop Sub Indo Full Episode

  • Judul drama: Snowdrop
  • Hangul: 설강화
  • Hanja: 雪降花
  • Genre: Komedi, Romansa, Melodrama, Sejarah
  • Sutradara: Jo Hyun Tak
  • Penulis naskah: Yoon Hyun Mi
  • Produser: Park Joon Seo, Park Sang Soo
  • Perusahaan produksi: JTBC Studios, Drama House
  • Distributor: JTBC, Disney Plus
  • Tanggal Rilis: 18 Desember 2021
  • Total episode: 8 Episode
  • Durasi: – menit
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea

Saat ini telah banyak situs nonton film online dan situs download film yang hadir di Indonesia, salah satu yang populer adalah Disney Plus Hotstar, platform besutan perusahaan Walt Disney itu menjadi distributor resmi drama Snowdrop.

Nonton di aplikasi Disney Plus Hotstar memiliki banyak keuntungan seperti teks terjemahan Bahasa Indonesia, resolusi gambar HD, bebas iklan, dan dapat diakses di berbagai perangkat baik itu laptop maupun HP.

Keunggulan yang lain platform ini menyediakan dubbing atau sulih suara berbahasa Indonesia. Fitur ini memudahkan penonton di bawah umur yang belum bisa membaca atau mereka yang tidak ingin membaca subtitle.

Baca juga:  Nonton Shimokita Glory Days (2006) Sub Indo, Full Episode

Biaya dan Cara Berlangganan Disney Plus Hotstar

nonton snowdrop sub indo disneyplushotstar
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari Disney Plus
Hotstar

Biaya berlangganan di aplikasi ini cukuplah terjangkau, mulai dari paket biaya bulanan sebesar Rp39.000 atau paket biaya tahunan sebesar Rp199.000.

Khusus pelanggan Telkomsel, kamu bisa mengakses aplikasi MyTelkomsel untuk mendapat bundle paket internet OMG dan Disney Plus Hotstar.

Perlu menjadi catatan bahwa hanya paket bulanan yang bisa dibayarkan lewat Kartu Kredit atau tagihan App Store. Paket langganan kamu akan secara otomatis diperbarui pada akhir episode berlangganan dan satu hal lagi pembayaran paket untuk Disney Plus Hotstar tidak dapat di uangkan kembali dan tidak berlaku kelipatan.

Kelebihan lainnya, kamu juga dapat men-download semua film dan serial TV agar dapat ditonton secara offline.

Disney Plus Hotstar dapat diakses lewat web browser di PC/Laptop dan dari aplikasi di Android dan iOS, iPad, Android TV dengan versi 7.0 ke atas.

Beragam pilihan konten yang ada di Disney Plus Hotstar juga beragam , tidak hanya film atau serial besutan Disney saja yang tersedia. Kamu juga dapat menyaksikan film Animasi indonesia seperti Adit Sopo Jarwo. Sushi.id telah merangkum cara langganan Disney Plus Hotstar

  • Unduh aplikasi Disney Plus Hotstar
  • Pilih paket langganan 1 bulan atau 12 bulan.
  • Buat akun menggunakan nomor ponsel.
  • Pilihan pembayaran, bisa menggunakan Ovo atau Doku.
  • Lengkapi langkah-langkah pada layar.
  • Periksa jumlah dan selesaikan transaksi.

Langganan Disney Plus Hotstar via Apple App Store

  • Unduh aplikasi Disney+ Hotstar dan klik “Subscribe”
  • Pilih paket per bulan atau per tahun.
  • Buat akun menggunakan nomor ponsel.
  • Pilih “iOS” sebagai metode pembayaran dan konfirmasi pembayaran

Penutup

Nah, sampai disini ulasan drama Korea terbaru Snowdrop dari Sushi,id. Bagi kamu yang ingin mengetahui kisahnya lebih lanjut, bisa langsung akses saja situs nonton rekomendasi Sushi.id di atas.

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

film jet li terbaik

9 Film Jet Li Terbaik dengan Adegan Kungfu Menarik

film tentang persahabatan

10 Film Indonesia Tentang Persahabatan Sejati Terbaik