Nonton Splash Splash Love (2015) Subtitle Indonesia

nonton splash splash love

Drama Korea masih menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh orang Indonesia, jalan cerita yang uik dan visual pemain yang kece menjadi salah satu alasannya. Tapi meskupun begitu ada juga loh yang enggan mengikuti drama korea dengan episode cukup panjang mulaidari belasan hingga puluhan, apalagi jawal tayangnya terkadang hanya dua episode dalam seminggu. Sushi.id memiliki rekomendasi drama korea yang hanya dua episode lo, mau tahu? Yuk langsung saja nonton Splash Splash Love dengan subtitle Indonesia.

Splash Splash Love merupakan drama Korea yang menceritakan tentang seorang anak SMA yang tidak menyukai Matematika, namun ia harus menjalani tes matetika sebelum ia masuk universitas.

Kejadian menjanggalpun ia alami saat duduk ditaman, secara cepat ia kembali kemasa lalu dan terlepar kemasa Joseon, salam cerita masalalu terasebut ia malah diangkat menjadi ilmuan matematika.

Drama produksi MBC ini di sutradarai oleh Kim Ji Hyeo yang juga merangkap sebagai penulis skenario dengan mengusung genre fantasi romatis.

Informasi Splash Splash Love (2015)

Splash Splash Love tayang perdana pada 13 Desember  2015, drama ini menggndeng aktor tampan Yoo Do Joon yang juga personel boy bang Beast sebagai bintang utamanya, sementara untuk lawan mainnya ada artis cantik Kim Seul Gi yang terkenal dalam perannya sebagai hantu didrama Oh My Ghost.

Untuk cerita dan informasi lengkapnya kamu bisa simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

Detail Informasi

sinopsis splash splash love
Sumber: Wikipedia
  • Judul: Splash Splash Love
  • Judul lain: Pongdangpongdang Love
  • Hangul: Splash Splash Love
  • Genre: Fantasy, Romantis
  • Sutradara: Kim Ji Hyun
  • Penulis Skenario: Kom Ji Hyun
  • Jumlah episode: 2
  • Rumah Produksi: MBC. Never TV Cast
  • Distributor: Never
  • Tanggal rilis: 13 Desember 2015
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
Baca juga:  Nonton Game of Thrones Lengkap Season 1 - 8 Subtitle Indonesia

Para Pemain

  • Yoon Doo Joon sebagai King Lee Doo
  • Kim Seul Gi sebagai Jang Dan Bi
  • Jin Ki Joo sebagai Rtu Sohun
  • Ahn Hyo Seop sebagai Cheajik
  • Kim Kap Soo sebagai Raja Lee Do’s Liege
  • Lee Dae Yeon sebagai Raja Lee Do’s Liege
  • Lim Ye Jin sebagai Dan Bi’s
  • Seo Eun Sol sebagai Jang Dan Bi kecil

Sinopsis Splash Splash Love (2015)

Drama ini menceritakan tentang seorang siswa SMA yang menghindari tes matematika yang membawanya ke zaman Joseon Godam. Gadis itu bernama Jang Dan Bi (kim Seul Gi).

Kisah ini bermula saat Jang Dan Bi tidak lulus semua tes masuk universitas, harapan satu-satunya adalah mengikuti test matematika. Hal tersebut tentunya membuat ia sukar untuk tidur, pasalnya Jan Dan Bi  tidak menyukai pelajaran matematika.

Dalam kekalutannya Jan Dan Bi memilih untuk dudu ditaman bermain diatas kubangan air yang bayangannya seketika berubah, karena penasan ia mencelupkan kakinya kedalam kubangan air tersebut.

Kejadian itu membuat ia pergi kemasa lalu di masa Josen, ia datang tepat saat para tetua dan raja sedang melakukan upacara meminta hujan karena sudah tiga tahun kerajaan mereka tidak didatangi hujan

Singkat cerita Dan Bi ditangkap oleh para pengawal raja. Ia dibawa langsung menghadap raja untuk menerima hukuman. Saat itu kerajaan sedang mengembangkan ilmu pengetahuan sebagai tonggak utama dalam memajukan kerajaan.

Karena takut dihukum, akhirnya Dan Bi mengaku sebagai ahli matematika, beruntungnya soal yang ingin dipecahkan oleh raja adalah soal phytagoras dan Dan Bi bisa menyelesaikan soal itu dengan mudah.

Baca juga:  Nonton Malik And Elsa (2020) Full Movie, Streaming Online

Sejak saat itu dia diangkat sebagai ilmuan dikerajaan Konsen, lambat lain Dan Bi dan sang raja merasakan rasa cinta yang sama, lantas bagaimana kisah kelanjutan perjalan Dan Bi?

Nonton Splash Splash Love (2015) Sub Indo, Streaming Drama Korea

Bagaimana cara Dan Bi meyakinkan bahwa dirinya ahli dalam matematika? Dan seperti apa kisah romansa Dan Bi dan sang raja? Temukan jawabannya dengan nonton Splash Splash Love lewat situs nonton drama Korea terbaik berikut ini.

Link nonton Splash Splash Love Subtitle Indonesia. Bagi kamu pemburu situs gratis dan penggila drakor pastinya tidak asing dengan beberapa situs rekomendasi tersebut.

Beberapa situs rekomendasi sushi memiliki layanan fitur download dengan format Mkv dan resolusinya sudah BluRay. Namun, apabila kamu ingin berhemat kuota, kamu juga bisa memilih resolusi 360p.

Splash Splash Love sendiri disimpan dalam dua server: server 1 dan server 2, Berdasarkan hasil penelusuran sushi.id server 1 dapat memutar Love Alarm 2 episode 1 dan episode 2 tanpa eror.

Mereka juga memiliki 3 opsi link download yang dapat kamu pilih. Sejauh yang telah Sushi.id telusuri, link Google Drive yang kualitasnya 1080p masih aktif dan ukuran file filmnya sebesar 1,62 GB dengan format MKV.

Penutup

Sekian dulu pembahasan lengkap mengenai drama Splash Splash Love, bagi kamu yang berencana menonton dan penasaran dengan kisah cinta bisa langsung saja akses lewat situs rekomendasi Sushi.id di atas.

Jangan lupa, like, share, dan komen artikel ini, ya! Ikuti terus informasi seputar drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Elok Nuri.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Elok Nuri

    Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

    Review The 8th Night: Melawan Kekuatan Jahat Berusia 2500 Tahun

    mad money sub indo

    Nonton Mad Money (2008) Subtitle Indonesia Full Movie