Nonton Stand By Me Doraemon 2 (2020) Sub Indo

Nonton Stand By Me Doraemon 2

Halo penggemar Doraemon, sudah tidak sabar dengan kisah lanjutan si kucing penjelajah dari masa depan yang membantu anak kecil bernama Nobita? Iya tahun ini Doraemon hadir dengan kisah terbarunya, yang mana si anak kecil bernama Nobita menikah dengan teman kecilnya Shizuka. Dari pada berlama-lama dan semakin penasaran yuk langsung saja nonton Stand By Me Doraemon 2 sub Indo.

Kisah petualangan si kucing penjelajah waktu ini langsung memikat hati penonton sejak debut pertamanya tahun 1970. Menjadi anime primadona yang bisa dinikmati semua kalangan dan umur.

Setelah sukses di film Stand By Me Doraemon (2014). Di tahun ini mereka hadir kembali mengobati rasa kerinduan penggemarnya dengan menghadirkan Stand By Me Doraemon 2.

Film ini sebenarnya sudah tayang di bioskop Jepang tahun lalu tepatnya tanggal 20 November 2020. Di Indonesia sendiri baru akan tayang dibulan Februari 2020. Sejak dirilis pertama kali di Jepang, Stand By Me Doraemon 2 berhasil meraih laba kotor sebesar 386 juta yen atau sekitar Rp 52,3 miliar.

Hal ini tentu jauh dari pencapain film sebelumnya yang berhasil meraup keuntungan 8,38 miliar yen atau sekitar Rp 1 triliun. Namun meskipun begitu Stand By Me Doraemon 2 masuk dalam jajaran film box office jepang, sebuah prestasi luar biasa dimana film ini tayang ditengah pademi Covid-19.

Dilansir dari berbagi sumber Stand By Me Doraemon 2 merupakan adaptasi penggambungan dari dua film pendek sebelumnya yaitu Doraemon: A Grandmother’s Recollections (2000) dan Doraemon The Day When I Was Born (2002).

Dimana kisahnya memperlihatkan adegan pernikahan Nobita dan Shizuka, film ini masih dalam arahan sutradara Takashi Yamazaki. Ia merupakan sutradara kenamaan Jepang, banyak filmnya yang berhasil masuk dalam jajaran film box office.

Baca juga:  Nonton Film Steal Me (2005) Sub Indo, Link Streaming

Takashi Yamazaki mampu mengantarkan film Stand By Me Doraemon meraih sederet piala di ajang penghargaan bergensi Jepang, salah satunya kategori animasi terbaik dalam ajang penghargaan Japan Academy Prizes ke-37 tahun 2015. Jadi tidak heran kalau film Doraemon masuk dalam anime movie terbaik dunia.

Wasabi Mizuta, Megumi Ōhara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, Tomokazu Seki, Yoshiko Kamei, Vanilla Yamazaki, dan Shihoko Hagino akan menjadi pengisi suara film Stand By Me Doraemon 2.

Informasi Stand By Me Doraemon 2 (2020)

sinopsis Stand By Me Doraemon 2
Sumber: Wikipedia
  • Judul: Stand By Me Doraemon 2
  • Judul Jepang: スタンド・バイ・ミー ドラえもん 2
  • Sutradara: Takashi Yamazaki, Ryūichi Yagi
  • Perusahaan Produksi: hin-Ei Animation, Shirogumi, Robot Communications
  • Distributor: Toho
  • Tanggal Rilis: 20 November 2020 (Jepang) Februari 2021 (Indonesia)
  • Durasi: – menit
  • Negara: Jepang
  • Bahasa: Jepang

Pengisi Suara

  • Wasabi Mizuta sebagai Doraemon
  • Megumi Ohara sebagai Nobita
  • Yumi Kakazu sebagai Shizuka
  • Tomokazu Seki sebagai Suneo
  • Subaru Kimura sebagai Gian

Sinopsis Stand By Me Doraemon 2 (2020)

Sebelum lanjut nonton  Stand By Me Doraemon 2 sub Indo, yuk mari simak dulu sinopsisnya berikut ini. Film ini diawali dengan Nobita yang menemukan sebuah boneka beruang pemberian sang nenek. waktu Nobita masih duduk di taman kanak-kanak. Namun sayangnya nenek Nobita kini telah meninggal.

hal tersebut membuat Nobita sedih dan teringat akan keinginan neneknya, saat itu Nobita terlihat Nobita meminta bantuan Doraemon, yang awalnya Doraemon menolak pada akhirnya luluh dengan permintaan Nobita.

Baca juga:  Postingan Pertama Sushi.id, Konten Segar untuk Netizen Indonesia

Nobita dan Doraemon pergi dengan mesin waktu menemui sang nenek, tak disangka sang nenek melihat kedatangan Nobita, bahkan ia tampak bahagia dengan kehadiran sang cucu.

Sang Nenek mengutarakan keinginan terbesarnya kelak, ia berharap bisa menyaksikan pernikahan Nobita di masa depan

Pernikahan Nobita dewasa tidaklah berjalan mulus, pasalnya dihari pernikahannya dengan Shizuka ia tampak melarikan diri. Shizuka percaya bahwa Nobita akan kembali.

Suneo dan Gian terlihat mencari keberadaan Nobita yang kabur dihari bahagianya, kemanakah sebenarnya Nobita pergi? Bagaimana dengan pernikahannya dengan Shizuka?

Nonton Stand By Me Doraemon 2 (2020) Sub Indo, Streaming Online

Saksikan kelanjutan ceritanya dengan streaming film Young Lady di situs nonton film online sub Indo dan situs download film dengan terjemahan bahasa Indonesia rekomenasi Sushi.id/

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Penutup

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi situs nonton film Stand By Me Doraemon 2 sub Indo. Sejauh yang telah Sushi.id telusuri memang belum ada situs streaming dan download film yang sudah mendukung film tersebut dengan full movie. Kedepan filmnya akan diunggah dan diupdate oleh situsnya

Jangan lupa, like, share, dan komen artikel ini, ya! Ikuti terus informasi seputar  Film Jepang atau artikel menarik lainnya dari Elok Nuri.

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

nonton kisah untuk geri

Nonton Kisah Untuk Geri (2021), Streaming Full Episode

Adu Pesona Song Kang di Dua Drama Terbarunya