Kamu sedang mencari drama Korea terbaru yang lagi trending? Sudah nonton To All The Boys I’ve Loved Before 2 atau To All the Boys: P.S. I Still Love You lengkap dengan sub Indo?

Kalau belum, kamu wajib, nih, streaming filmnya. Ya, To All the Boys: P.S. I Still Love You
merupakan film Drama Korea berdurasi 1 jam 42 menit yang mengangkat genre romantic atau cinta-cintaan.

Drama Korea yang diangkat dari novel tersebut merupakan sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before (2018).

Rilis pada 12 Februari 2020, To All The Boys I Loved Before 2 melanjutkan kisah cinta Lara Jean (Lana Condor). Di film kedua ini, Lara bakal membuka drama cinta masa lalunya dengan cowok yang sebelumnya enggak hadir di film pertama?

Wah, kayak gimana, tuh, keseruannya?

Langsung saja berikut ini sinopsis beserta tempat nonton To All The Boys I’ve Loved Before 2 full movie lengkap dengan subtitle Indonesia.

Sinopsis To All The Boys I Loved Before 2

Lara Jean nostalgia karena cowok yang dulu ia taksir saat sekolah dasar dan teman bermainnya, John Ambrose McClaren (Jordan Fisher) datang kembali kehidupannya.

Lara dulu dibuat patah hati ketika John Ambrose pindah sekolah dan ia pun menuliskan perasaannya ke secarik kertas lalu ia simpan ke dalam boks.

Beberapa tahun kemudian, Lara berpacaran dengan cowok paling populer di sekolah, Peter Kavinsky (Noah Centineo). Kisah cinta Lara dan Peter bisa kamu tonton di To All The Boys I Loved Before 1.

Di awal film kedua ini, Lara tiba-tiba menerima surat dari John Ambrose yang mengatakan bahwa ia membalas surat yang Lara tulis sewaktu mereka di kelas 6 SD.

Lara enggak pernah mengirimkan surat itu, tapi adik Lara lah mengirimkan semua surat yang pernah Lara tulis untuk cowok-cowok yang ia sukai ke alamat yang dituju. Hmm, emang adiknya iseng banget, gaes.

Pertemuan Lara dan John terjadi secara enggak sengaja. Ketika Lara menjadi relawan di panti jompo, di situlah ia kembali bertemu dengan John.

Kedatangan kembali John Ambrose membangkitkan nostalgia dan mengisi celah di hati Lara. Meski John enggak sepopuler Peter, ia sangat aktraktif sehingga berhasil menumbuhkan rasa percaya diri Lara.

Kira-kira apa Lara bakal selingkuh dengan John?

Fakta Film To All The Boys I Loved Before 2

Buat kamu yang belum pernah nonton film pertamanya dan mau tau keseruan sekuelnya, berikut ini beberapa fakta menarik film To All the Boys: P.S. I Still Love You.

  • ‘To All The Boys I’ve Loved Before’ bermula dari cinta pertama sang penulis novel asal Korea-AS, Jenny Han
  • Lara Jean awalnya bukan berdarah Asia. Akan tetapi, sang produser film memutuskan bintang utamanya harus orang Asia-AS.
  • Peran Noah Centineo awalnya bukan sebagai Peter Cavinsky. Tapi ketika sang sutradara meihat chemistry Noah dan Lana, ia memutuskan untuk menukarnya.
  • Untuk membangun chemistry, Lana Condor dan Noah Centineo melakukan yoga bareng. Bahkan, beredar di sosial media bahwa keduanya sekarang pacaran.
  • Sutradara sekuel film To All The Boys I’ve Loved Before berbeda dari film pertamanya. Kini sutradara To ALl The Bous: P.S I Still Love You adalah Michael Fimognari

Nonton Streaming To All The Boys I Loved Before 2 Sub Indo

Nah, biar enggak makin penasaran, berikut adalah tempat nonton To All The Boys I’ve Loved Before 2 sub Indo

Nonton To All The Boys I Loved Before 2 via Netflix

nonton to all the boy i loved before 2 sub indo netflix

Ya, kamu bisa nonton drama Korea terbaru yang lagi trending di Netflix, termasuk To All The Boys I’ve Loved Before 2 atau To All the Boys: P.S. I Still Love You lengkap dengan teks terjemahan atau subtitle Indonesia.

Kalau kamu belum bikin akun di Netflix dan masih bingung gimana cara berlangganannya, kamu bisa cek artikel cara berlangganan Netflix tanpa kartu kredit.

Untuk biaya berlangganannya juga murah, kok, mulai dari Rp50 ribu!

Di sini drama Korea tersebut tayang dalam durasi 1 jam 42 menit. Nah, untuk kualitas videonya sendiri juga sudah HD, lho, apabila perangkat kamu terkoneksi ke Wi-Fi yang cepat.

Selain To All The Boys: P.S I Still Love You, ada pula drama Korea lainnya lainnya yang bisa kamu tonton di situs ini seperti Crash Landing on You, Love Alarm, Vagabond, My First Love, Chocolate, dan masih banyak lagi!

Kelebihan:

  • Tampilan sederhana dan minimalis
  • Ada subtitle Bahasa Indonesa dan Bahasa Inggris
  • Kualitas video HD
  • Bisa download untuk nonton offline
  • Bisa nonton streaming di Smart TV

Kekurangan:

  • Metode pembayaran hanya bisa kartu kredit atau debit berlogo VISA dan MasterCard.

Nonton Streaming To All the Boys: P.S. I Still Love You Sub Indo di Sini

Kalau kamu mau download aplikasi Netflix buat nonton film dan download film bagi kamu pengguna HP Android. Kalau kamu mau nonton di laptop atau PC kamu bisa download dan instal Netflix melalui Microsoft Store.

  • Developer: Netflix, Inc
  • Rating: 4.5/5.0 (PlayStore)
  • Ukuran: Berbeda tergantung perangkat
  • Minimum Android: Berbeda tergantung perangkat
  • Jumlah instal: 500.000.000+

Download Netflix di Google PlayStore

Penutup

Itulah dia situs nonton To All The Boys I’ve Loved Before 2 sub Indo yang bisa kamu kunjungi.

Jangan lupa tetap kunjungi situs nonton streaming dan download film yang legal dan resmi, ya!

Ikuti terus informasi seputar Drama Korea dari Sushi.id!


Nasution

IR grad student. Former Content Writer for big companies and small startups. SEO Writer for Sushi.id.

%d bloggers like this: