Nonton Sweet Dreams Drama Malaysia (2019), Episode 1-20

Cinta selalu datang tanpa di duga! Putri, seorang gadis bisu tanpa sengaja bertemu dengan Qash, seorang pelukis tampan yang selalu mendapat mimpi buruk. Perbedaan mereka banyak, tapi mereka saling mencintai. Bisakah mereka bertahan? Saksikan kisah cinta mereka hanya di nonton Sweet Dreams Drama Malaysia sub Indo, Episode 1-20.

Bosen dengan drama Korea yang gitu-gitu aja? Butuh sesuatu yang beda? Kamu harus coba drama asal negeri tetangga, Malaysia.

Lekat dengan kehidupan kita sehari-hari dan punya banyak kesamaan budaya, menjadi daya tarik menonton drama Malaysia. Jalan ceritanya juga penuh dengan nilai-nilai moral dan kebiasaan yang juga kita biasa lakukan di Indonesia.

Selain itu bahasa yang digunakan adalah bahasa Melayu. Sehingga lebih mudah dimengerti, karena memiliki banyak kesamaan kata. Kita bisa nonton drama Melayu tanpa harus mencari teks terjemahannya.

Para pemeran dalam drama punya karakteristik yang mirip dengan orang Indonesia. Sama-sama berkulit kuning langsat atau sawo matang, punya hubungan kekeluargaan yang akrab, sampai cara berpakaiannya pun mirip-mirip.

Itu sebabnya, banyak orang Indonesia suka dengan drama dari negeri Jiran ini. Khususnya ketika lagi malas dengan alur cerita yang terlalu sulit, drama Malaysia bisa menjadi pilihanmu. Dekat dengan kehidupan sehari-hari, jadi berasa real!

Buat kamu yang baru mau mencoba, kamu bisa mulai dari nonton Sweet Dreams drama Malaysia ini. Dijamin bakal susah move-on.

Informasi Sweet Dreams Drama Malaysia (2019)

  • Judul: Sweet Dreams
  • Genre: Drama, Keluarga, Cinta, Komedi
  • Berdasarkan: Novel “Sweet Dream”, karya Acik Lana
  • Penulis naskah: Nazri M. Annuar
  • Sutradara: Michael Ang, Mira Filzah, Ben Amir, Sean Lee
  • Bahasa: Melayu
  • Negara: Malaysia
  • Jumlah episode: 20
  • Tayang perdana: 5 Agustus 2019
Baca juga:  Nonton I Told Sunset About You (2020) Sub Indo, Streaming

Pemeran

  • Mira Filzah sebagai Putri Nasuha
  • Ben Amir sebagai Qash Adam
  • Sean Lee sebagai Carl
  • Nina Juren sebagai Puan Laila
  • Yuna Rahim sebagai Cempaka
  • Nasz Sally sebagai Farah
  • PU Azman sebagai Tuan Fadil
  • Didi Astillah sebagai Melissa
  • Roy Azman sebagai Kamal
  • Yusuf Bahrin sebagai Dr. Amar
  • Michael Ang sebagai Uncle Wong
  • Puteri Balqis sebagai Lisa
  • Jalaluddin Hassan sebagai Atok Hanapi

Sinopsis Sweet Dreams Drama Malaysia (2019)

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, Drama Malaysia Sweet Dreams mengisahkan tentang seorang gadis cantik bisu bernama Putri. Ia terkenal cuek, tidak peduli dengan sekelilingnya dan sangat semberono!

Putri punya julukan yang beda dari teman-temannya yang lain. “Ratu Kelam Laut” yang berarti ratu yang berada di dasar laut, saking seringnya jatuh. Juga, “Minah Clumsy” yang artinya manusia ceroboh.

Sudah dipanggil seperti itu, tetap saja ada-ada saja kelakuan Putri. Tiang di tabrak, terpentok dinding, jatuh terjengkal sampai masuk dalam tongkang. Benar-benar tidak ada hari tanpa ulah anehnya.

Namun semuanya berubah semenjak munculnya Qash yang berhasil menyelamatkan Putri saat hampir mencium tanah. Saat itu Putri nyaris terjatuh, tapi untungnya ada Qash yang sigap menangkapnya.

Sejak saat itulah, hubungan mereka dimulai. Putri mulai pelan-pelan mengenal Qash dan semua rahasia yang simpannya.

Salah satunya tentang mimpi buruk yang selalu muncul dan menghantui kehidupan Qash. Mimpi buruk itu mengisahkan tentang kejadian buruk yang akan menimpanya.

Qash yang kalut-pun perlahan-lahan mulai berubah. Ia menjadi lebih pemurung dan hidup menyendiri jauh dari kehidupan sosial.

Baca juga:  Nonton The Miracle (2016) Sub Indo, Streaming Full Episode

Belum lagi saat ibu-ibu saudaranya menambah keruh suasana. Hinaan, fitnah dan caci-maki tentang Qash yang punya kuasa magis membuat ia mengasingkan diri.

Hanya Dr. Amar dan Mak Nab, ibu Dr. Amar yang mengerti kondisi yang dialami Qash. Sampai Putri masuk dalam hidupnya.

Banyak peristiwa lucu yang terjadi ketika si gadis periang yang cereboh bertemu dengan pria pendiam yang tertutup. Tanpa Qash sadari pelan-pelan dia menjadi sosok yang lebih baik, dan hidupnya terasa lebih indah.

Apakah ini pertanda ia bisa lepas dari jeratan mimpi buruknya? Atau justru ini awal dari sesuatu yang buruk akan terjadi?

Mau tau keseruan kisah cinta yang kocak antara 2 sejoli ini? Yuk nonton Sweet Dreams Drama Malaysia (2019) sub Indo, episode 1-20 lengkap dan gratis di bawah ini.

Nonton Sweet Dreams Drama Malaysia (2019) Sub Indo, Episode 1-20

Sudah tidak sabar untuk nonton langsung drama hasil adaptasi dari Novel karangan Acik Lana? Buat yang sudah penasaran melihat langsung aksi Putri dan Qash, ini dia 3 rekomendasi tempat yang bisa kamu coba untuk menyaksikan Sweet Dreams drama Malaysia. Selamat menonton!

Penutup

Kisah antara Putri dan Qash menyimpan banyak pelajaran penting. Tidak cuma jago bikin kita meleleh dan dibuat baper, tapi juga membuat kita sadar tentang arti keluarga, persahabatan dan makna hidup yang sebenarnya.

Nah, khusus buat kamu yang sudah menyaksikan Sweet Dream Drama Malaysia. Sudah siap buat move-on ke drama berikutnya?

Mau yang lucu-lucu, kamu bisa lanjut maraton nonton Eulachacha Waikiki. Drama komedi asal Korea dijamin bakal bikin kamu ketawa geli.

Pecinta kisah romantis, pilihannya lebih banyak lagi! Drama Korea ada, drama China juga ada.

Baca juga:  Nonton Film Boarding House 2 (2016) Sub Indo

Pokoknya kalau udah urusan nonton streaming film, serahin cuma ke Sushi.Id ya!

Leave a Reply

Loading…

Written by Winny

a daughter, a scout, an enterpreneur, a social worker, a part-time writer, a history enthusiast!

Anime Teromantis

7 Anime Teromantis dari Shoujo hingga Josei

film-psikopat-paling-menegangkan

6 Film Psikopat Terbaik yang Paling Menegangkan