Nonton Anime Tate No Yuusha No Nariagari Sub Indo

nonton anime tate no yuusha featured

Sebuah kerajaan dilanda bencana demi bencana tanpa henti. Semua harapan tertumpu kepada empat orang kesatria legendaris. Bagaimana empat pahlawan ini dapat menyelamatkan negeri itu dari malapetaka? Ikuti pembahasan epik petualangan mereka dan situs rekomendasi untuk nonton anime Tate No Yuusha No Nariagari dengan subtitle Indonesia.
Diadaptasi dari sebuah light novel karangan Aneko Yusagi, Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of The Shield Hero) berkisah tentang Melromarc.
Melromarc adalah sebuah kerajaan di dimensi paralel yang tak hentinya dilanda bencana. Gelombang malapetaka ini telah memporak-porandakan negeri itu selama berabad-abad.
Hanya empat pahlawan legendaris yang dapat menyelamatkan negeri mereka dari kesengsaraan dan kehancuran. Siapakah empat kesatria penyelamat ini?
Artikel ini akan membahas dan memberikan rekomendasi untuk nonton streaming dan download anime Tate No Yuusha No Nariagari subtitle Indonesia.

Informasi Tate No Yuusha No Nariagari (The Rising of The Shield Hero)

nonton tate no yuusha sub indo

  • Judul: Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero)
  • Genre: Fantasi, Isekai
  • Sutradara: Takao Abo
  • Skenario: Keigo Koyonagi
  • Musik : Kevin Penkin
  • Studio: Kinema Citrus
  • Tayang: 9 Januari 2019 – sekarang
  • Episode: 25

Sinopsis

sinopsis anime tate no yuusha
The Shield Hero, Naofumi Iwatanai

Kisah berawal dari Melromarc, sebuah kerajaan yang selalu dilanda bencana demi bencana selama berabad-abad. Di tengah-tengah gelombang malapetaka, diramalkan empat pahlawan akan menjadi penyelamat bagi kerajaan itu.
Empat pahlawan atau kesatria ini masing-masing akan dianugerahi sebuah pedang, tombak, panah dan perisai demi menghentikan gelombang malapetaka yang melanda Melromarc.
Empat kesatria ini adalah empat orang pemuda biasa dari Jepang yang dipanggil ke dunia paralel untuk memenuhi takdir dan tugas mereka. Salah seorang di antaranya adalah Naofumi Iwatani, seorang otaku, yang tiba-tiba mendapati sebuah misi besar dilimpahkan kepadanya sebagai Shield Hero atau “Kesatria Perisai”.
Tidak seperti tiga pemuda lainnya yang dianugerahi dengan senjata untuk menyerang, Naofumi dihadiahi sebuah perisai untuk pertahanan mutlak tapi tidak bisa menyerang. Ditambah dengan kurangnya kemampuan bertempurnya, kepribadiannya yang dirasa tidak istimewa dan berkarisma seperti tiga pemuda lainnya, Naofumi seringkali dianggap remeh dan didiskriminasi oleh rekan sesama kesatria.
Diskriminasi yang dialami oleh Naofumi tidak berhenti sampai di situ. Ketika tiga kesatria lain diakomodasi dengan perlengkapan dan rekan untuk berlatih, Naofumi berakhir dengan hanya satu orang yang mau berlatih bersamanya, Malty Melromarc.
Malty adalah seorang wanita cantik, pada awalnya Naofumi merasa cukup berlatih dengannya. Tapi kemudian Malty mengkhianati Naofumi. Malty menuduh Naofumi berusaha melecehkannya, bahkan Naofumi kemudian dirampok oleh Malty.
Atas tuduhan itu Naofumi kemudian jadi dibenci dan dijauhi oleh rakyat Melromarc termasuk sang Raja. Dikhianati dan dipermalukan, Naofumi kemudian memulai perjalanan untuk memperkuat dirinya dan reputasinya.
Namun tidak berapa lama, Naofumi mulai kesulitan karena ia hanya sendiri. Kemudian Naofumi bertemu dengan Berocas, seorang pedagang budak. Naofumi membeli seorang gadis setengah manusia bernama Raphtalia yang ketika itu nyaris mati, untuk menemaninya dalam perjalanan.
Dengan ditemani Raphtalia. Naofumi memulai petualangannya untuk meningkatkan level demi membalaskan dendam pada orang yang telah mengkhianatinya.
Sementara itu, gelombang malapetaka yang lebih besar tengah menuju Kerajaan Melromarc. Naofumi dan Raphtalia harus bertarung demi keselamatan Melromarc dan rakyatnya dari takdir yang mengerikan yang menanti mereka.

Trailer

Nonton Anime Tate no Yuusha Nariagari Sub Indo

Pembahasan tadi sudah cukup membuat penasaran belum, gaes? Untuk itu penulis akan memberikan rekomendasi situs untuk download dan nonton streaming anime Tate no Yuusha Nariagari sub Indo.

Anoboy

nonton anime tate no yuusha sub Indo anoboy
Tampilan Anoboy

Situs pertama yang menjadi rekomendasi untuk nonton Tate no Yuusha no Nariagari sub Indo secara streaming adalah Anoboy (http://anoboy.best).
Selain streaming, Anoboy juga menyediakan pilihan untuk mengunduh (download) sehingga kalian dapat menonton Tate no Yuusha no Nariagari yang sudah diunduh kapanpun!

Kelebihan:

  • Koleksi anime lengkap dan seringkali update
  • Pilihan server yang banyak
  • Tampilan yang user friendly
  • Memiliki kualitas video resolusi tinggi
  • Video dapat diunduh (download)

Kekurangan:

  • Penempatan iklan di samping laman terkadang menggangg

Gomunime

gomunime
Tampilan Gomunime

Rekomendasi situs berikutnya untuk nonton anime Tate no Yuusha no Nariagari sub Indo adalah Gomunime (https://gomunime.com/).
Situs Gomunime dikenal dengan koleksi anime yang cukup lengkap dengan update regular.
Di Gomunime terdapat berbagai pilihan server dan mirror-nya dengan kualitas HD.
Selain itu di Gomunime kalian dapat mengunduh (download) anime agar dapat ditonton kapan saja tanpa koneksi internet.
Sayangnya di laman situs Gomunime terdapat cukup banyak iklan yang terkadang bisa mengganggu.

Kelebihan:

  • Koleksi anime populer yang lengkap
  • Berbagai pilihan server dan kualitas video HD
  • Terdapat fitur pencarian menggunakan judul
  • Bisa download anime

    Kekurangan:

    • Iklan yang agak mengganggu

    Otakudesu

    tampilan otakudesu
    Tampilan Otakudesu

    Situs terakhir yang direkomendasikan penulis adalah Otakudesu (https://otakudesu.org/). Otakudesu adalah situs nonton streaming anime dengan koleksi anime yang lumayan lengkap.
    Di Otakudesu menyediakan berbagai pilihan mirror dan server dengan kualitas mulai video dari 360p sampai 720p.
    Selain itu kalian tidak perlu khawatir pengalaman nonton anime terganggu, karena di laman situs Otakudesu tidak terdapat iklan yang menutupi halaman.

    Kelebihan:

    • Koleksi anime yang lumayan lengkap
    • Menyediakan pilihan server dan mirror
    • Tidak ada iklan yang akan menggangu di laman situs

    Kekurangan:

    • Belum terdapat pilihan streaming video kualitas 1080p

    Penutup

    Gaes, itulah pembahasan dan rekomendasi situs untuk nonton anime Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of The Shield Hero) dengan sub Indo.
    Segera ikuti perjalanan empat kesatria legendaris dalam menyelamatkan Melromarc dari bahaya!
    Jangan lupa baca juga artikel-artikel menarik lainnya seputar anime hanya di Sushi.id!

    Baca juga:  Nonton Nevertheless (2021) Sub Indo, Link Streaming

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Cottonmouth

    A freelance Illustrator and writer. Currently working as one of SEO writers for Sushi.id.

    Nonton Running Man Episode 507 Sub Indo

    Nonton Saakshyam sub Indo

    Nonton Saakshyam (2018) Sub Indo, Full Movie