Nonton Film The Age of Adaline (2015), Sub Indo

nonton the age of adal

Punya wajah rupawan, awet muda dan anti sakit, siapa sih yang nggak mau? Itulah yang akan terlitas dalam pikiran kamu saat nonton ‘The Age of Adaline.’ Film ini memiliki konsep unik dan pemeran utama yang cantik. Tak heran jika aktris berparas menawan, Blake Lively didaulat sebagai tokoh sentral yang bernama Adaline Bowman.

Bayangkan saja, jika kamu menjadi seorang wanita usia 29 tahun yang lolos dari sebuah kecelakaan yang parah, malah mendapat keajaiban berupa kemampuan berhenti menua hingga 8 dekade. Nah, itulah benang merah dari film besutan Sutradara Lee Toland Krieger. Ia dengan cerdik meracik alur cerita yang mengusik rasa penasaran dan haru saat kamu nonton ‘The Age of Adaline.’

Di film ini kamu nggak akan betul-betul menyadari, bahwa Adaline Bowman adalah tokoh protagonis. Kok bisa? Karena hampir sepanjang film, Blake Lively membungkus sempurna karakter yang Ia perankan dengan wajah anggun, sikap penuh kehangatan, dan image yang bersahaja.

Tak heran film yang bergenre fantasi romantis ini mampu menjadi jawara di Golden Trailer Awards, dan menjadi nominasi diberbagai ajang seperti, People’s Choice Awards, Teen Choice Awards, dan Il Festival Nazionale del Doppiaggio Voci nell’Ombra.

Dilema tentang hidup abadi kental terasa, usai kamu menyaksikan film ini. Mulanya ‘The Age of Adaline’ akan memberikan gambaran cukup menyenangkan dan penuh gairah, tentang kecantikan dan awet muda. Lalu kamu akan diajak melakukan perenungan mendalam, tentang bahaya hidup abadi beserta konsekuensinya.

Untuk kamu penggemar film romantis dengan bumbu twist di ujung cerita, ini bisa jadi salah satu film yang direkomendasikan saat berkencan. Menarik juga saat melihat pertukaran antara Adaline dan anak perempuannya yang mengalami perputaran usia, serta interaksi mereka sebagai ibu-anak yang berlangsung selama beberapa tahun. Dan sebagai kejutannya adalah, misteri cinta terlarang yang dijalani Adaline selama 8 dekade..

Informasi Tentang Film The Age of Adaline

nonton the age of adaline sub indonesia

Sutradara: Lee Toland Krieger

Produser : Sidney Kimmel

Penulis : J. Mills Goodloe

Salvador Paskowitz

Sinematografi : David Lanzenberg

Penyunting : Melissa Kent

Distributor : Lionsgate

Tanggal rilis : 24 April 2015

Durasi : 112 minutes

Baca juga:  Nonton Central Intelligence (2016) Sub Indo, Film Streaming

Anggaran Produksi : $25 Juta

Pemain

Blake Lively sebagai Adaline Bowman

Michiel Huisman sebagai Ellis Jones

Harrison Ford sebagai William Jones

Anthony Ingruber sebagai young William

Ellen Burstyn sebagai Flemming Prescott

Kathy Baker sebagai Kathy Jones

Amanda Crew sebagai Kikki Jones

Lynda Boyd sebagai Regan

Anjali Jay sebagai Cora

Richard Harmon sebagai Tony

Sinopsis Film The Age of Adaline

 

Di awal film, Adaline Bowman terlihat membeli kartu identitas palsu dari seorang di San Fransisco, kemudian Dia bergegas pulang apartemen tampatnya hidup bersama seekor anjing yang lucu. Uniknya, selama hidup 107 tahun, Adaline berulang-kali memelihara jenis anjing yang sama.

Bekerja sebagai pegawai di sebuah perpusatakaan, ada manfaat yang bisa Dia peroleh. Adaline bisa menelusuri sejarah hidupnya melalui berbagai dokumen, berupa gulungan film yang tersimpan di perpustakaan itu.

Ketika membuka gulungan film, ditemukan fakta bahwa, Adaline adalah bayi pertama yang lahir di San Fransisco pada tahun 1908. Pada usia 29 tahun Adalenie dinikahi seorang Insinyur yang bernama Clarence James Prescott. 3 tahun berselang, mereka dikarunia seorang putri yang diberi nama Flemming.

Suatu malam, salju tiba-tiba turun saat dia mengemudi ke rumah orang tuanya. Kecelakaan mobil pun tak terhindarkan, tubuhnya terhempas ke sungai dan tenggelam di air yang sangat dingin. Hiportemia pun menghentikan denyut jantungnya, hingga merenggut nyawanya. Keajaiban terjadi sesaat kemudian, langit bergemuruh disusul kilatan petir yang menyambar air sungai tempat kandasnya tubuh Adaline. Sontak jantungnya kembali berdenyut, akibat tegangan tinggi dari sambaran petir malam itu. Adaline pun hidup kembali.

Entah bagaimana, peristiwa itu justru membuat proses penuaan Adaline terhenti. Pasca kecelekaan, sebagian besar dari kita mungkin mengalami patah tulang atau gegar otak, tetapi Adaline malah awet muda dan kebal terhadap penyakit. Sejak saat itu, Adaline tetap berusia 29 tahun untuk selamanya.

Cantik Abadi di Usia 20an, Namun Hidup Dalam Sepi dan Rasa Bersalah

Tahun berganti, musim pun berganti, Adaline terus menerus membuat identitas baru, rumah dan penampilan baru setiap 10 tahun. Ia juga mengubah semua dokumen miliknya. Selama delapan dekade, Adaline menjalani cara hidup yang membuatnya tak terlacak Pemerintah dan pihak berwenang.

Lambat laun Ia merasa hidup dalam bayang-bayang ketakutan dan rasa bersalah. Terutama saat anjing kesayangannya mati, karena Adaline hidup lebih lama dari mereka semua. Dia mengganti anjing peliharannya dengan ras yang sama, demi mengelabuhi sugesti Adaline tentang hidup abadi.

Baca juga:  Nonton Film Deception of the Novelist (2019) Sub Indo

Satu-satunya anggota keluarga dan orang kepercayaan Adaline adalah anak perempuannya yang bernama Flemming. Buah cinta dari pernikahannya dengan Clarence. Sebagai manusia normal, usia Flemming kian bertambah dan berbanding terbalik dengan Adaline yang tak menua. Adaline semakin merasa janggal kala sang anak berusia lebih tua dari dirinya.

Meski cantik, Adaline hidup dalam kesepian, karena Ia tak membiarkan dirinya terjerat asmara dengan pria mana pun. Hal itu Ia lakukan demi menjaga rahasia kemampuan awet mudanya. Selama 8 dekade, Adaline berhasil menghindari rasa cinta terhadap lawan jenis. Namun kini Dia menyerah pada pesona Ellis Jones, yang diperankan oleh Michiel Huisman.

8 Dekade Menyendiri, Akhirnya Terbius Pesona Ellis

Pada Malam Tahun Baru, Adaline menghadiri pesta dan bertemu Ellis Jones. Dan keesokan harinya di tempat kerja, seorang teman mengatakan bahwa ada sosok dermawan yang akan datang untuk menyumbangkan beberapa buku. Sosok itu ternyata Ellis, Ia membawa buku yang berisikan bunga, dan Ellis mengajaknya berkencan. Saat itu Adaline menolak untuk pergi bersamanya. Tak kehabisan akal, Ellis mengancam akan menarik donasinya jika Adaline menolak. Akhirnya wanita itu luluh dan menerima ajakan Ellis.

Untuk kencan pertama, mereka mengunjungi terowongan yang berisi kapal tua di bawah San Francisco. Adaline kemudian setuju untuk melakukan kencan kedua dengan Ellis. Ia pun pergi ke apartemen Ellis untuk kencan berikutnya, dan mereka menghabiskan malam bersama.

Suatu saat Ellis meminta Adaline menghadiri pesta hari jadi perkawinan orang tuanya yang ke 40 tahun. Mereka pun memasuki rumahnya, dan disambut Kathy Baker dan Harrison Ford yang berperan sebagai orang tua Ellis. Terlihat ekspresi yang aneh pada raut wajah William Jones (ayah dari Ellis) saat berkenalan dengan Adaline. Nah, disinilah semua teka-teki film The Age of Adaline akan terjawab. Penonton juga akan menemukan fakta mengejutkan di ujung ceritanya.

Nonton Film The Age of Adaline (2015) Sub Indo

Apakah Adaline akan hidup selamanya di usia 29 tahun, atau akan kembali menjadi manusia normal yang kelak menjadi tua? Lalu, apa yang membuat Ayah dari Ellis, menaruh curiga kepada kekasih anaknya yaitu Adaline?. Temukan semua jawabnya dengan nonton film The Age of Adaline melalui situs nonton film online subtitle Indonesia berikut ini.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Layarkaca21

Kamu bisa untuk nonton film The Age of Adaline sub Indo adalah Layarkaca21. Situs ini menyuguhkan resolusi video dengan berbagai format, mulai dari yang terendah hingga high res. Kamu bisa memilih 480p, 720p hingga 1080p. Ragam pilihan disediakan sehingga ramah bagi kuota internet kamu.

Baca juga:  Nonton The King Eternal Monarch Sub Indo Episode 7

Selain itu, kamu juga bisa men-dowload filmnya di situs Layarkaca21 dengan mudah dan tentunya gratis.

the age of adaline

Ada hal lain yang kamu bisa jadikan pertimbangan, karena disini terdapat banyak iklannya. Terlebih, banner iklannya hampir memenuhi tampilan situs sehingga kamu akan selalu diarahkan ke halaman iklan setiap kali kamu memencet layarnya.

Kelebihan:

Nonton gratis

Gratis tanpa berbayar

Pilihan resolusi banyak

Subtitle Indonesia

Bisa download

Kekurangan:

Banner iklannya cukup mengganggu

FilmApik

Ada juga situs nonton gratis FilmApik yang bisa kamu akses, untuk nonton streaming The Age of Adaline sub indo full movie.

Selain sudah menyediakan subtitle Indonesia, situs ini juga menyiapkan sejumlah pilihan server streaming.

nonton the age

Akses ke FilmApik cukup sederhana, mudah dan yang terpenting tanpa biaya berlangganan. Bahkan situs ini juga menyediakan resolusi video yang bisa kamu pilih mulai dari 360p, 720p hingga 1080p.

Kelebihan:

Sub Indo

Bisa streaming

Download gratis

Aksesnya mudah

Banyak pilihan resolusi Video

Ada pilihan server streaming

Kekurangan:

Iklannya mengganggu

Indohd.me

Satu lagi rekomendasi situs yang bisa kamu pakai untuk nonton The Age of Adaline Sub Indo! Adalah Indohd.me, kamu bisa memilih server mana yang mau kamu tonton. Kalau salah satu sedang bermasalah, bisa pilih yang lain.

Berbeda dengan situs pada umumnya, di Indohd.me selain nonton secara gratis, kamu juga bisa download filmnya. Sehingga kamu bisa nonton secara offline di gawai maupun perangkat pintar kamu, dimana pun dan kapan pun.

nonton the age of

Pilihan judul filmnya juga beragam. Mulai dari film barat, Indonesia, Bollywood, Korea, Inggris, hingga J*V pun ada! Subtitle-nya juga menggunakan bahasa Indonesia. Dijamin bikin betah deh!

Kelebihan:

Tersedia Tiga server cadangan

Beragam pilihan video lainnya

Beragam subtitle

Kekurangan:

Terlalu banyak iklan

Penutup

Itu dia tadi 3 situs rekomendasinya. Siap-siap karena kamu bakal dibikin gregetan sekaligus terharu sama film yang satu ini. Dan jangan lupa, ikuti terus informasi seputar film atau artikel menarik lainnya hanya di Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton film innocent witness sub indo

Nonton Film Innocent Witness (2019) Sub Indo, Full Movie

zombie on sale sub indo

Nonton The Odd Family: Zombie On Sale Sub Indo, Full Movie