Nonton The Devil Judge (2021) Sub Indo

nonton streaming the devil judge sub indo

Siapa di sini penggemar Ji-sung? Tahun ini aktor tampan asal Korea Selatan itu comeback dengan drama terbaru berjudul The Devil Judge di mana dia akan memerankan seorang hakim. Buat kamu yang mau nonton The Devil Judge dengan sub Indo, tenang saja karena dalam artikel ini Sushi.id sudah siapkan situs nonton drama Korea baik itu yang berbayar maupun gratis.

Setelah sebelumnya Lee Bo-young berhasil memikat perhatian penonton sebagai Seo Hi-soo di drama Mine, kini giliran sang suami, Ji-sung yang akan menghibur kamu dalam The Devil Judge.

Secara garis besar menceritakan gimana Korea Selatan dilanda kekacauan sehingga persidangan disiarkan di layar televisi bak acara varietas.

The Devil Judge tayang secara resmi di platform nonton daring, VIU. Akan tetapi buat kamu yang mau menyaksikannya secara gratis dapat mengakses situs seperti DramaID, Dramaqu, Dramacute, dan Drakorindo.

Untuk link nontonnya sudah kami siapkan di penghujung artikel. Jadi, keep scrolling dan happy reading!

Informasi The Devil Judge (2021)

sinopsis the devil judge
Sumber gambar: MyDramaList

The Devil Judge merupakan serial televisi produksi Korea Selatan yang mengangkat genre misteri, hukum, kriminal, drama, dan detektif. Dibintangi oleh Ji Sung, Kim Min-jung, Park Jin-young dan Park Gyu-young, drama Korea terbaru ini tayang perdana di saluran tvN pada 3 Juli 2021 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Bagi penonton internasional khususnya Indonesia, The Devil Judge dapat kamu saksikan di platform nonton film online, VIU. Terkait penayangannya di platform ini, kamu dapat nonton The Devil Judge setiap hari Minggu dan Senin lengkap dengan sub Indo.

Detail Drama

  • Judul: 악마판사 atau Angmapansa
  • Genre: Misteri, hukum, kriminal, drama, detektif
  • Kreator: Kim Je-hyeon – (tvN)
  • Sutradara: Choi Jung-gyu
  • Penulis naskah: Moon Yoo-seok
  • Musik: Jeong Se-rin
  • Produser eksekutif: Jang Jeong-do
  • Produser: Kim Woo-taek, Jang Kyung-ik, Kang Sang-hoon, Lee Ji-yoon, Shin Yun-ha, Jang Min-ae, Kim Hyun-kyung
  • Perusahaan produksi: Studio Dragon
  • Distributor: tvN
  • Durasi: 1 jam 10 menit per episode
  • Jumlah musim: 1
  • Jumlah episode: 16
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
  • Rilis: 3 Juli 2021 – sekarang
  • Rating: 8.9/10 dari 507 pengguna (MyDramaList)

Daftar Pemeran

  • Ji Sung sebagai Kang Yo-han
  • Kim Min-jung sebagai Jung Sun-ah
  • Park Jin-young sebagai Kim Ga-on
  • Park Gyu-young sebagai Yoon Soo-hyun
  • Jang Young-nam sebagai Cha Kyung-hee
  • Kim Jae-kyung sebagai Oh Jin-joo
Baca juga:  Nonton Ludogorets Razgrad vs Tottenham Hotspur | Gratis dan Mudah

Sinopsis The Devil Judge (2021)

https://www.youtube.com/watch?v=cf4obc-fLkQ

Episode 1 The Devil Judge dimulai di Seoul yang tampak kacau. Di drama ini Korea dilanda banyak sekali isu. Hal itu tampak dari plakat bertuliskan “virus” dan api yang berkobar di jalan-jalan. Memanfaatkan kesempatan ini, Yayasan Tanggung Jawab Sosial menggelar konferensi pers.

Joong-Se berjanji untuk membawa Korea berjaya kembali, dengan pergantian kekuasaan yang memungkinkan seluruh masyarkat untuk berpartisipasi sebagai juri dalam sebuah persidangan. Dengan kata lain, kasus pengadilan akan disiarkan di televisi.

Selain itu, dia juga membawa Hakim kejam bernama Yo-Han yang akan memberikan hukuman dan mengawasi reformasi di seluruh Korea.

Mahkamah Agung, dan khususnya Jung-Jo, tampak tidak menyukai Yo-han lantaran dia bukan hakim biasa dan menugaskan Ga-On untuk mengawasinya. .

Adegan kemudian berganti dengan terjadinya sebuah drama di luar gedung pengadilan. Sebuah bus melaju kencang menuju Mahkamah Agung hampir menabrak anak-anak yang sedang menyebarang. Ga-On pun melompat dan mencoba membantu seorang anak yang hampir tertabrak.

Sementara dia melakukannya, Yo-Han mengambil pistol dan menembak ke arah pengemudi bus. Bus itu akhirnya terbalik dan ketika hampir terbakar Ga-On pun berupaya menyelamatkan pengemudi.

Ternyata ini adalah aksi protes terhadap Ketua Joo Il Do, yang membuang air limbah beracun. Saat berita ini tersiar, Ketua Joo bersiap untuk membawanya ke pengadilan. Mereka, tentu saja, akan mengaku tidak bersalah. Bahkan jika Ketua dinyatakan bersalah, hukuman penjara maksimum adalah 5 tahun. Yohan akan menjadi hakim dalam kasus ini.

Ketua Joo mempertanyakan motivasi Yo-Han. Bagaimanapun, 11 orang telah tewas karena limbah dan sepertinya perusahaan akan bebas. Faktanya, Yo-Han memutuskan untuk mengubah ini semua menjadi semacam permainan, membuat keputusan ditentukan berdasarkan suara dari sebuah aplikasi.

Baca juga:  Nonton The Good Doctor (2017) Sub Indo, Serial TV

Di tempat lain terdapat seorang petugas polisi bernama Soo-Hyun yang berhasil menyelamatkan seorang gadis. Dia kebetulan adalah teman lama Ga-On.

Ga-on yang jelas tidak mempercayai Yo-Han meletakkan penyadap di kantornya malam itu. Hal ini untuk mengetahui lebih dalam rahasia-rahasia apa saja yang disembunyikan Yo-han.

Saat persidangan akan dimulai, Yo-Han mengenakan jubah hakimnya. Selama proses persidangan kamu akan melihat gimana ruang sidang seperti reality TV. Perdebatan yang alot juga terjadi antara satu pihak dan pihak lain.

Yo-Han memutuskan untuk mengambil reses. Ketika sidang kembali, Dr Yu muncul sebagai saksi. Dia adalah ahli dengan keracunan logam tapi Ga-On tampaknya tidak menyukai ini.

Nonton The Devil Judge sub Indo semakin seru ketika ada saksi berikutnya yang dijuluki Dr Safety – Dokter asli yang pernah dihubungi Yo-Han. Ketua Joo-Ik akhirnya mengakui bahwa dia tidak berpikir kebocoran akan seburuk itu dan akhirnya mengakui kelalaian yang mengakibatkan kematian.

Yo-Han sampai pada keputusannya dan memutuskan bahwa ada niat untuk membunuh. Lima tahun adalah maksimum, tetapi dengan undang-undang yang disahkan setahun sebelumnya, dia dapat membuat akumulasi hukuman berdasarkan para korban itu. Dengan 11 tewas dan 36 cacat, hasilnya adalah 235 tahun penjara yang menggiurkan. Dia akan menghabiskan sisa hidupnya di balik jeruji besi.

Link Nonton Streaming The Devil Judge (2021) Sub Indo Full Episode

Mau tahu kelanjutan kisahnya? Atau sudah penasaran banget dengan siapa Yo-han dan bagaimana dia bisa menjadi hakim yang sedemikian “jahat” bak iblis? Berikut adalah situs nonton drama Korea yang dapat kamu akses untuk download dan streaming The Devil Judge dengan sub Indo baik itu yang gratis maupun berbayar.

Baca juga:  Nonton Revolutionary Love Sub Indonesia, Full Episode 1-16

VIU

VIU
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari VIU

VIU merupakan distributor utama The Devil Judge. Kamu bisa download dan nonton streaming The Devil Judge sub Indo di platform ini dengan harga Rp30 ribu setiap bulannya lantaran drama ini merupakan drama yang masuk kategori Premium.

Tapi kamu tenang saja karena bagi pelanggan baru mendapat free trial selama satu bulan.

VIU memiliki berbagai fitur menarik yang membuat pengalaman menonton kamu semakin seru antara lain teks terjemahan bahasa Indonesia yang baik dan mudah dipahami, resolusi gambar yang mendukung higga HD, dan kualitas audio yang jernih.

Selain The Devil Judge, kamu juga dapat nonton drama Korea terbaru lainnya seperti Voice 4 dan masih banyak drama Asia menarik lainnya.

Kelebihan:

  • Tanpa iklan mengganggu bagi member premium
  • Tampilan situs user-friendly
  • Navigasi mudah
  • Kualitas gambar mendukung hingga HD
  • sub Indo dan sub Eng

Kekurangan:

  • Untuk drama The Devil Judge tidak bisa ditonton secara gratis
  • Layanan download The Devil Judge sub Indo hanya dapat diakses bagi kamu yang sudah menginstal aplikasi VIU

Link nonton gratis lainnya….

download the devil judge sub indo
Sumber gambar: MyDramaList

Selain VIU, buat kamu yang mau download dan streaming The Devil Judge sub Indo secara cuma-cuma dapat mengakses situs nonton gratis melalui tautan ini. Sebelum melihat daftar situsnya kamu harus login terlebih dahulu.

  • https://talk.dingo.id/t/nonton-the-devil-judge-2021-sub-indo/42666

Selain telah menyediakan sub Indo, kualitas gambar yang dihasilkan juga sudah mumpuni.

Terkait kecepatan update, situs-situs di atas juga sangat cepat memperbarui episode terbaru The Devil Judge.

Patut dicatat, bahwa mengakses situs nonton ilegal dapat membahayakan perangkatmu. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang ditimbulkan akibat mengakses situs tersebut. Kami merekomendasikan kamu untuk menyaksikan drama ini di VIU.

Penutup

Demikian pembahasan mengenai drama Korea terbaru Ji-sung, The Devil Judge beserta rekomendasi link untuk download dan nonton streaming yang sudah mendukung sub Indo dan full episode.

Baca juga informasi seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Andini.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Andin A.

    Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

    nonton unforgettable love chinese drama sub indo

    Nonton Unforgettable Love (2021) Chinese Drama Sub Indo

    film tentang keluarga

    10 Film Tentang Keluarga Terbaik yang Sarat Pesan Moral