Nonton The King Eternal Monarch Episode 14 Sub Indo

nonton the king eternal monarch episode 14 sub indo

Perjalanan drama Lee Min Ho sudah mencapai episode episode akhir, setelah hampir dua bulan menemani pecinta drama Korea. Di episode 14 ini banyak misteri yang terkuak. Seperti Luna yang menyamar menjadi Jung Tae Eul, akankah Luna berhasil bertemu dengan Lee Gon? Berhasilkah ia menyelesaikan misi liciknya untuk mengambil Manpaksikjeok dari Lee Gon? Temukan jawabannya dengan nonton The King Eternal Monarch Episode 14 sub Indo.

Ada hal baru terungkap di episode sebelumnya wanita istana Noh ternyata berasal dari Republik Korea ia diajak oleh mendiang kakek raja Lee Gon untuk ke istana Corea. Hal itu ia ceritakan langsung ke Jung Tae Eul, karena alasan itulah membuat wanita istana Oh paham identitas Jung Tae Eul.

Disisi lain setelah Lee Gon mengungkapkan bahwa Jung Tae Eul adalah perempuan yang akan menjadi Ratunya, Perdana Menteri (PM) Koo Seo Ryung menentang bahkan dengan kejamnya dia mengungkap catatan criminal Jung Tae Eul.

Ada hal yang menarik dari episode 13 sebelumnya dimana Tae Eul melihat luka di leher PM Koo yang muncul ketika terdengar suara petir. Ia merasa yakin bahwa yang ia temui di Republik Korea adalah PM Koo, sungguh penghianat yang licik.

Sehingga bisa dipastikan bahwa selama ini PM Koo ada di pihak lawan Lee Min, Lee Gon yang menerima berita itu langsung mencari cara untuk melengserkan PM koo dengan meminta bantuan KU Group dimana ia merupakan mantan suami PM koo.

Di cerita lain Tae Eul akhirnya kembali ke Korea ditemani Lee Gon, sesampainya di Korea Tae Eul menyadari bahwa selama ini Luna sudah menyamar menjadi dirinya bahkan Luna mempunyai ponsel dan tanda tangan pengenal kepolisian milik Tae Eul.

Tae Eul meminta Luna untuk bertemu dengannya, namun Luna menolak ia berujar bahwa ketika ia bertemu dengan Tae Eul, maka Tae Eul akan mati. Hingga pada suatu malam Luna menemui Lee Gon di hotelnya, Lee Gon menyadari itu bukan Tae Eul, lantas apakah yang terjadi setelahnya? Mengingat itu merupakan pertemuan pertama kali keduanya setelah konflik yang panjang.

Eits tahan dulu, yuk temukan jawabannya lewat sinopsis dan situs nonton drama Korea terbaik yang sudah penulis siapkan khusus buat kamu untuk nonton The King Eternal Monarch episode 14.

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 14

Episode 14 menceritakan Luna yang berhasil menemui Lee Gone di hotelnya , ia meracuni Lee Gon, nampak Lee Gon terkapar di lantai, Luna mencoba mengambil Manpaksikjeok, tapi beruntungnya aksinya tersebut gagal karena kedatangan Jo Yeong.

Lee Gon akhirnya dibawa ke rumah sakit berkat bantuan Tae Eul, namun saat Lee Gon dirawat Tae Eul tidak boleh menemuinya karena ia menyadari bahwa yang meracuni sang raja wajahnya sama dengan Tae Eul. Tae Eul tampak sedih disitu.

Setelah sadar Lee Gon menyadari bahwa sosok misterius yang muncul dan menyelamatkannya 25 tahun lalu adalah ia sendiri.dengan begitu artinya, Lee Gon bisa kembali ke masa lalu, namun dia belum tahu bagaimana dirinya bisa kembali kemasa lalu.

Lee Gon akhirnya memutuskan kembali ke Kerajaan Corea tanpa berpamitan dengan Jung Tae Eul. Di Perjalanan melewati gerbang dunia lain, Lee Gon berpapasan dengan Lee Min, namun keduanya tidak bisa melihat masing masing, mereka hanya bisa merasakan, saat sama sama menyadari, mereka saling lari keluar dari ruang hampa menuju masa lalu.

Menurut seorang anak kecil misterius, jika Manpaksikjeok menjadi satu dalam gerbang dimensi, akan muncul sumbu ruang waktu yang untuk itu akan membawa secara bersamaan di dalamnya masa lalu, pemiliknya bisa memilih ke masa apapun mereka ingin pergi.

Tahun 1994 adalah tahun yang dipilih Lee Gon, disana sebuah sejarah besar kembali terulang saat Lee Min akan mengkudeta kerajaan namun berhasil digagalkan oleh Lee Gon, Lee Min berhasil dibawa kabur oleh pengikutnya dari kerjaan.

Sementara itu Lee Min bertemu masa lalunya, ia berujar seharusnya dulu dia membunuh pangeran Lee Gon. Karena tidak terima dan karena ketamakannya Lee Min malah membunuh Lee Min dari masa depan.

Setelah berhasil menggagalkan kudeta sang paman Lee Gon kembali ke masa depan, namun untuk akhirnya dia bisa benar benar kembali ke tahun 2020, butuh waktu empat bulan.

Selama empat bulan itu Lee Gon berkeliling di antara Kerajaan Korea dan Republik Korea. Dia menemui Tae Eul kecil, sementara itu Tae Eul mengingat bahwa ia pernah menemui Lee Gon di masa lalu. Hal itu membuat Tae Eul di masa sekarang menangis, sebab ia sadar Lee Gon sedang terjebak di masa lalu.

Di tahun 2016 Lee Gon juga menemui Tae Eul disana iya mengungkapan jika di masa depan ia bertemu dengan mohon untuk bersikap lebih manis dan memeluknya. Di lain cerita PM Koo yang sudah dipecat mempunyai rencana licik untuk merebut Manpaksikjeok dari para keluarga kerajaan.

Pada suatu waktu Tae Eul memutuskan untuk bertemu Luna, namun sayangnya saat pertemuan itu Luna menusuk Tae Eul karena merasa hidup Tae Eul jauh lebih beruntung dari dirinya.

Lantas bagaimana nasib Tae Eul ? akankah ia berhasil selamat?

Download dan Nonton The King Eternal Monarch Episode 14 Sub Indo

Romansa cinta antara pangeran Lee Gon dan seorang polisi Tae Eul selalu menarik untuk diikuti, banyak sekali misteri yang menyelimuti hubungan keduanya.

Dari pada berlama lama dan semakin penasaran, langsung saja saksikan kisah kelanjutan mereka  lewat situs dibawah ini.

Netflix

sinopsis the king eternal monarch episode 14

Keuntungan Netflix adalah sebagai distributor utama dari drama The King Eternal Monarch, dijamin situs ini paling up to date dan kamu dijamin tidak akan telat se-episode pun

Selain ini, kamu bisa nonton The King Eternal Monarch episode 14 sub Indo, loh, enaknya lagi kamu bisa akses Netflix dimanapun dan kapanpun.

Resolusi video di Netflix sudah HDTV, dan tak hanya drama The King Internal Monarch saja, disini juga tersedia banyak film Box Office Hollywood dan drama Korea lain yang bisa kamu tonton.

Kelebihan:

  • Kualitas video HDTV
  • Bisa nonton kapanpun dimanapun
  • Paling Up to date
  • Banyak pilihan dramanya

Kekurangan:

  • Pembayaran hanya bisa dilakukan bagi pengguna kartu kredit Visa/Mastercard

Ada 3 paket yang disediakan Netflix di Indonesia, yaitu basic, standard, dan premium. Paket basic harga Rp 109.000, standard Rp 139.000, dan premium Rp 169.000, jadi silahkan pilih sesuai kebutuhan dan kantongmu ya

Dramaqu

nonton the king eternal monarch episode 14 sub indo dramaqu
https://dramaqu.live/nonton-the-king-eternal-monarch-2020-subtitle-indonesia/14/

situs selanjutnya Kamu bisa nonton The King Enternal Monarch episode 14 sub Indo di Dramaqu. Di sini aksesnya mudah tanpa perlu registrasi dan berbayar lo.

tampilan situsnya juga simple dan sangat user friendly.

Selain itu, Dramaqu juga menyediakan dua pilihan server berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu.

Tak hanya itu Dramaqu sudah menyediakan terjemahan bahasa indonesia lo, dan kualitas videonya cukup baik. Bahkan di sini juga bisa download lo

Tampilannya di layar kecil akan terlihat sangat kecil, namun jangan khawatir, kamu tinggal menggunakan fitur layar lebarnya, jadi kamu bisa menyaksikannya dengan lebih maksimal.

Kelebihan:

  • Nonton  gratis
  • download gratis
  • Sub indonesia
  • Tanpa berbayar dan registrasi
  • Ada dua pilihan server

Kekurangan:

  • Iklannya cukup banyak

Dramacute

nonton the king eternal monarch episode 14 sub indo dramacute
https://dramacute.xyz/nonton-the-king-eternal-monarch-2020-subtitle-indonesia/14/

Situs terakhir, penulis merekomendasikan Dramacute  untuk kamu nonton The King Eternal Monarch episode 14 sub indo.

Tidak hanya nonton gratis, kamu juga bisa lo download disini, jadi dramanya bisa kamu tonton saat offline, dan tanpa terganggu iklan

Dramacute juga menyediakan terjemahan Bahasa Indonesia, ada pilihan kualitas video 720p dan 360p

Kelebihan

  • Aksesnya mudah dan gratis
  • Videonya lengkap dari episode 1 hingga episode 16
  • Teks terjemahan Bahasa Indonesia
  • Ada dua server yang sudah disediakan

Kekurangan

  • Kualitas videonya tidak terlalu bagus

selain drama The King Eternal Monarch kamu juga bisa nonton The Legend of The Blue Sea yang juga diperankan oleh aktor tampan Lee Min Ho di situs ini

Baca juga:  Download dan Nonton Film Parasite (2019) Sub Indonesia

Penutup

Tidak ada kebetulan dalam takdir, itu ungkapan yang mungkin bisa menggambarkan hubungan Tae Eul dan Lee Gon dalam The King Eternal Monarch episode 14 sub Indo.

Luna yang berhasil menusuk Tae Eul, akankan Lee Gon bisa datang lebih cepat ke masa 2020.

Ikuti terus informasi The King Eternal Monarch yang Sushi.id dijamin paling lengkap dan terupdate setiap minggunya!

Written by Elok Nuri

Anak DKV menyukai sastra dan puisi, dunia Tulisan mulai di geluti sejak santri, aktif di kegiatan komunitas sosial dan jurnalis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Si Doel The Movie 2

Nonton Si Doel The Movie 2 (2019), Film Indonesia

Fix you

Jung So Min Memiliki Gangguan Mental, Apa Benar?