Nonton The King Eternal Monarch Episode 15 Sub Indo

Nonton The King Eternal Monarch Episode 15 Sub Indo

Siapa yang sudah tidak sabar melihat ending The King Eternal Monarch? Ya, tersisa satu episode lagi dan kita bakal melihat akhir kisah Drama Korea tersebut. Yuk, nonton The King Eternal Monarch episode 15 Sub Indo.
Episode 15 ini bakal menampilkan Lee Gon dan Tae Eul menghabiskan waktu bersama. Nah, kamu bakal melihat adegan romantis, nih, geng!
Selain itu, episode ini juga bakal memperlihatkan gimana Lee Gon membuat janji tapi dia sendiri tahu bahwa dia tidak dapat menepati janjinya.
Lebih jauh lagi, episode terbaru ini bisa disebut sebagai episode terpanjang dan terdalam serta menampilkan jalan cerita yang menakjubkan sebagai pembuka episode 16 (episode terakhir).
Penasaran? Simak sinopsis dan rekomendasi situs download dan nonton The King Eternal Monarch episode 15 sub Indo.

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 15

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 15
Episode 15 tepat melanjutkan episode terakhir dan dimulai dengan Tae-eul dari alternate timeline bertemu dengan Lee Gon dan memeluknya.
Sementara itu, Tae-eul saat ini masih berdarah-darah dan mendapat telepon dari ayahnya; akhirnya, dia pun pingsan tetapi untungnya seseorang menemukannya dan memanggil ambulans.
Sin-jae menerima update dari Jo Yeong; rupanya ibu Sin-jae bertemu ibu Lee Gon di Grace Heritage Hotel – Jo Yeong menyarankannya untuk memeriksa kamera keamanan di hotel untuk melacak Song Jeong-hye.
Sin-jae kemudian bertemu dengan Lee Lim yang menyebutnya sebagai Kang Hyeon-min; kilas balik menunjukkan Lee Lim mendekatinya. Lee Lim ingin imbalan untuk kehidupan barunya dan memberitahu Sin-jae bahwa kehidupan kedua ibunya bergantung padanya – ia meminta Sin-jae untuk membawa cambuk Lee Gon dan membunuh dirinya dalam proses itu.
The King: Eternal Monarch episode 15 menunjukkan banyak kejadian penting dan ini salah satunya.

Sementara itu, Na-ri membaca telapak tangan Lee Lim dan Eun-sup mengenalinya dan wajah ketakutan nampak dari wajah Eun-sup..
Lee Lim memberitahu Eun-sup untuk menyampaikan pesan kepada Lee Gon – untuk menemuinya di misa peringatan atau dia akan kembali ke Na-ri.
Sementara itu, Lee Gon (dari timeline alternatif) menuju ke divisi kejahatan pada bulan April 2020 dan menyadari bahwa ia berada di timeline / tahun yang tepat.
Lee Gon dan Tae Eul akhirnya dipersatukan kembali dan mereka secara emosional saling memeluk – rasanya Lee Gon puas karena telah menghabiskan waktu dan energi selama 26 tahun.
Keduanya sangat merindukan satu sama lain dan Tae-eul meminta Lee Gon untuk tidak pergi. Dia berterima kasih kepada Lee Gon karena telah mengunjunginya ketika dia berusia 5 dan 27 tahun dan bertanya kepadanya apakah dia ingat apa yang terjadi setelah itu.
Selain itu, di episode ini kamu juga akan melihat kekalahan Lee Lim, loh!
Episode 15 ditutup dengan Lee Gon meminta Lady Noh untuk tidak membiarkannya pergi, Lady Noh menangis ketika Lee Gon pergi. Kemudian, Jo Yeong bersama Lee Gon pergi untuk menyelesaikan sebuah misi yang keduanya tahu mereka tidak akan kembali dan portalnya pun terbuka.

Download dan Nonton Streaming The King Eternal Monarch Episode 15 Sub Indo

Hilangkan rasa penasaranmu dan saksikan The King Eternal Monarch episode 15 sub Indo di situs nonton Drama Korea pilihan penulis berikut ini.

Netflix

Netflix
Nonton The King Eternal Monarch episode 15 sub Indo dapat kamu lakukan dengan mengunjungi atau menginstal aplikasi Netflix baik itu di perangkat Android/iOS ataupun laptop/PC Windows/Mac kamu.
Kalau kamu mau nonton di laptop bisa juga kok tanpa harus menginstal aplikasi Netflix. Dengan kata lain, Netflix juga bisa diakses via browser.
Akan tetapi, untuk menyaksikan drama tersebut di Netflix tidaklah gratis alias harus berlangganan Netflix.
Biaya berlangganannya sendiri dimulai dari Rp49 ribu per bulannya tapi buat pelanggan baru kamu bisa menikmati free trial atau gratis nonton selama 30 hari.
Nah, nonton The King Eternal Monarch di Netflix itu banyak keuntungannya, loh! Selain sudah tersedia subtitle Indonesia, kamu juga bisa menonton streaming dan download tiap episode drama tersebut dengan resolusi HD.
Kalau kamu ketinggalan episode sebelumnya, kamu juga bisa nonton episode 14 di sini.
Kelebihan:

  • Download dan nonton streaming drama Korea tanpa iklan
  • Resolusi HD dan bisa secara otomatis menyesuaikan kecepatan internet kamu
  • Menyediakan sub Indo

Kekurangan:

  • Bukan platform nonton film online gratis
  • Metode pembayaran hanya bisa kartu kredit

GoSemut

Nonton The King Eternal Monarch Episode 15 Sub Indo gosemut
GoSemut (http://gosemut.fun/episode/the-king-eternal-monarch-season-1-episode-15/)

Alternatif nonton The King Eternal Monarch episode 15 sub Indo adalah di Gosemut. Ya, situs ini merupakan situs nonton online gratis.
Meski gratis, subtitle Indonesia-nya sudah tersedia, kok, dan terjemahannya cukup bagus. Selain itu kamu bisa memilih mau nonton dengan resolusi SD 360p atau HD 720p.
Sayangnya untuk server streaming-nya hanya ada dua yakni satu yang sub Indo dan satu lagi sub English.
Dan, Gosemut tidak menyediakan link download dan juga tidak bisa di-download dengan Internet Download Manager atau IDM.
Jadi, Gosemut hanya menyediakan layanan streaming drama dan film saja, ya!
Kelebihan:

  • Nonton streaming gratis
  • Menyediakan sub Indo dan sub English
  • Iklan tidak terlalu banyak
  • Resolusi SD dan HD

Kekurangan:

  • Tidak bisa download
  • Opsi server yang menyediakan sub Indo hanya satu
  • Ketika mengklik video player-nya sering diarahkan ke halaman iklan

DramaID

Nonton The King Eternal Monarch Episode 15 Sub Indo dramaid
DramaID (https://dramaid.tv/the-king-eternal-monarch-episode-15/)

Terakhir, penulis juga merekomendasikan kamu untuk download dan nonton streaming The King Eternal Monarch episode 15 di situs DramaID.
Situs ini menyediakan dua pilihan server streaming dan penulis telah mencoba nonton di server drive.
Tak hanya streaming, di situs DramaID kamu juga bisa download per episode The King Eternal Monarch, loh! Selain download episode, kamu juga bisa download subtitle Indonesia-nya secara terpisah.
Kelebihan:

  • Menyediakan layanan nonton streaming dan download
  • Ada fitur Expand dan Turn Off Light untuk nonton streaming yang lebih nyaman
  • Sub Indo sudah tersedia otomatis

Kekurangan:

  • Tidak ada pilihan mengganti resolusi tapi gambarnya jernih dan suaranya juga bagus

Penutup

Itulah dia sinopsis dan rekomendasi situs untuk download dan nonton The King Eternal Monarch episode 15 secara online.
Ikuti terus informasi seputar The King Eternal Monarch atau Lee Min Ho hanya di Sushi.id!

Baca juga:  Nonton Graceful Family (2019) Sub Indo, Full Episode

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton running man 506 sub indo

Nonton Running Man Episode 506 Sub Indo

Nonton The Hills Have Eyes Sub Indo

Nonton The Hills Have Eyes (2006) Sub Indo