Nonton The King Eternal Monarch Episode 16 Sub Indo

nonton the king eternal monarch eps 16 sub indo

Perjalanan kisah cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun sudah mencapai akhir. kebayang ngga sih bagaimana sedihnya harus berpisah dengan mereka? Dan bagaimana ending dari kisah mereka? Saksikan dengan nonton The King Eternal Monarch episode 16 sub Indo.
Penantian panjang pecinta drama Korea sudah mencapai puncaknya. Drama yang dibintangi aktor tampan Lee Min Ho ini berhasil meraih rating rata-rata sebesar 5,8 persen secara nasional dan 8,1 persen untuk dua bagiannya.
Dikisahkan sebelumnya di episode 15, Tae Eul tergeletak di pinggir gang dengan luka tusukan akibat perbuatan Luna. Namun akhirnya ia berhasil diselamatkan warga dan dibawanya ke rumah sakit.
Sementara itu Lee Gon sendiri harus menunggu waktu untuk akhirnya bisa kembali kemasa depan. Lee Lim kembali berulah dengan mengancam Kang Shin Jae ia meminta untuk membunuh Lee Gon, kalau tak berhasil maka ibunya akan ia bunuh.
Sementara Luna divonis kanker menderita penyakit kanker stadium akhir, banyak adegan baper tercipta di episode ini, dari pertemuan Lee Gon dan Tae Eul setelah berpisah cukup lama, dan romantisnya Lee Gon merawat Luna di rumah sakit.
Setelah cukup lama akhirnya Lee Gon berhasil menangkap Lee Lim dan merebut seruling Manpasikjeok sebagai syarat kembali ke masa lalu, namun sayang tujuannya itu mendapat kendala, dimana ia dan sang paman Lee Lim harus sama sama menyebrang dunia lain lewat pintu gerbang berbeda.
Lantas bagaimana akhir keputusan Lee Gon akan sang paman? Berhasilkah ia menjalankan misinya? Dan bagaimana akhir kisahnya deng Tae Eul.
Dari pada penasaran simak sinopsis dan rekomendasi situs streaming dan download film, yang penulis siapkan untuk kamu nonton The King Eternal Monarch episode 16 sub Indo.

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 16 (END)

sinopsis the king eternal monarch episode 16
The King Eternal Monarch episode 16 menceritakan tentang bagaimana Lee Gon kembali ke malam penghianatan tahun 1994. Tujuan ia kesana untuk membunuh sang Paman Lee Lim, demi mengubah takdir dan mengembalikan keseimbangan dua dunia.
Tapi sebelumnya Tae Eul sudah menyandera Lee Lim berkat bantuan Shin Jae, dan membawa Lee Lim ke gerbang dunia lain. Awalnya Shin Jae menolak, sebab ia takut Tae Eul akan berakhir mati di sana.
Di lain tempat Lee Gon pergi bersama Jo Young, di dalam istana mereka sudah menyusun taktik. Baku hantam dan saling tembak tak terelakkan, setelah dari pihak Lee Lim berhasil mulai menyerah. Lee Lim kabur keluar istana dan berhasil membawa Manpasikjeok yang utuh.
Dengan begitu potongan Manpasikjeok Lee Lim modern dan Lee Gon lenyap. Lee Gon mengejar Lee Lim, ia berhasil mengeksekusi Lee Lim dengan pedang empat harimau.
Sementara itu Tae Eul berhasil menembak Lee Lim, bersamaan kematian Lee Lim semua orang yang tertukar antara dua dunia paralel tersebut kembali ke asalnya masing-masing.
Ingatan Lee Gon akan Tae Eul tidak hilang, begitu pun Tae Eul, tapi semua keadaan berubah, setelah beberapa waktu Tae Eul terbangun ditengah hutan bambu, mengenakan jaket yang berlumur darah dan memegang pistol.
Ia kembali ke Republik Korea,keadaan berubah dan kembali normal. Pada suatu waktu Tae Eul bertemu dengan orang yang mirip Lee Gon, menggunakan seragam namun sayang nama yang tertera di seragam bukan Lee Gon melainkan Lee Ji Hoon.

Sementara itu nasib kurang baik terjadi pada Goo Seo Ryeong, ia tidak menjadi Perdana Menteri, melainkan seorang tahanan.
Hal yang tak kalah mengejutkan adalah Luna. Luna menjadi adik angkat Tae Eul, dan juga bekerja sebagai detektif bersama kembaran Kang Shin Jae.
Disepanjang waktu Lee Lim mencari Tae Eul menyebrangi ruang waktu, ia bertemu Tae Eul dengan berbagai profesi, pertama ia menemui Tae Eul saat menjadi polisi, namun Tae Eul yang dia cari tak mengenalnya, banyak Tae Eul berbagai versi yang ia temui tapi lagi lagi dia bukan sosok Tae Eul yang ia cari.
Lantas Akankah Lee Gon berhasil bertemu Tae Eul? dan bagaimana akhir kisah mereka? Berakhir bahagiakah atau sebaliknya?
Dalam episode 16 ini ada hal yang menarik saat Raja Lee Gon melantik PM baru di Negara Corea, muncul anak kecil yang menanyakan Lee Gon siapa?.
Aktingnya yang menggemaskan membuat kamu tersenyum saat menonton, bahkan saat The King Eternal Monarch episode 16 tayang tak sedikit warganet membahasnya di media sosial.
Usut punya usut ternyata anak kecil itu diperankan oleh Seo Woo Jin, sebelumnya menjadi pemeran utama di drama Hi Bye Mama.

Nonton Streaming The King Eternal Monarch Episode 16 Sub Indo

Akankah dua orang yang saling menanti kembali bertemu ? Temukan jawabannya dengan langsung aja nonton The King Eternal Monarch episode 16 sub Indo di situs nonton drama Korea berikut ini.

Netflix

Netflix
Bagi kamu pengguna Netflix, sebagai distributor utama yang menayangkan The King Eternal Monarch tentunya kamu bisa menyaksikan episode terakhir atau nonton The King Eternal Monarch Episode 16 sub Indo di platform ini.
Di sini selain bisa menyaksikan dramanya dengan sub Indo, kalau kamu mau belajar bahasa lain kamu juga bisa pilih subtitle Bahasa Inggris, Mandarin, atau Melayu.
Untuk kualitas videonya tentunya kamu tidak perlu khawatir karena di Netflix sudah menyediakan kualitas HD untuk kamu, jadi gambarnya benar-benar sangat jernih.
Selain itu, audionya juga sangat jernih. Jadi, kamu tak akan rugi untuk berlangganan Netflix
Kamu mau download? Juga bisa, karena disini ada pilihan download-nya loh, tapi kamu hanya bisa men-download menggunakan handphone atau tablet kamu.
Tak hanya bisa di akses komputer, laptop, PC, dan Handphone, kamu juga bisa nonton Netflix di Smart TV.

Kelebihan

  • Kualitas video HD
  • Audio jernih
  • Bisa download
  • Bisa diakses menggunakan HP, Tab, Komputer, Laptop, Smart TV
  • Bisa akses kapanpun
  • Tidak ada iklan

Kekurangan

  • Registrasi dan berbayar
  • Pembayaran hanya bisa menggunakan kredit card

Kebioskop21

nonton The King Eternal Monarch eps 16 Kebioskop21
http://103.194.171.185/nonton-drama-the-king-eternal-monarch-subtitle-indonesia/16/

Alternatif lainnya ada Kebioskop21. Di situs ini kamu bisa streaming The King Eternal Monarch Episode 16 sub Indo.
Kebioskop21 menyediakan 3 server berbeda, sehingga ketika ada gangguan pada salah satu server kamu masih dapat mengganti ke server yang lain untuk bisa nonton kembali film yang kamu inginkan.
Pilihan resolusi video nya juga cukup banyak dan drama The King Eternal Monarch Episode 16 sudah tersedia dengan kualitas HD 720p. Sehingga, kamu tak perlu khawatir nonton karena kualitas gambarnya sudah jernih.
Selain The King Eternal Monarch Episode 16, Kebioskop21 juga menyediakan banyak drama korea lain yang bisa kamu tonton secara online dan gratis.
Tak hanya nonton gratis, situs ini juga menyediakan pilihan download sehingga kamu bisa simpan filmnya di laptop kamu agar bisa ditonton kapan saja tanpa harus pusing memikirkan koneksi internet.

Kelebihan

  • Banyak pilihan servernya
  • Tanpa registrasi
  • Tidak berbayar
  • Banyak pilihan dramanya
  • Bisa download

Kekurangan

  • Harus menunggu 1-3 iklan terlebih dahulu sebelum kamu dapat menonton.

Drakorindo

download The King Eternal Monarch eps 16 Drakorindo
https://drakorindo.fun/drama-korea-the-king-eternal-monarch-subtitle-indonesia/

Buat kamu yang merasa kurang nyaman dengan iklan atau bahkan koneksi internet lagi kurang baik, kamu bisa download The King Eternal Monarch Episode 16 sub Indo di Drakorindo.
Di sini selain sudah tersedia subtitle Indonesia secara otomatis, kamu bisa memilih satu di antara dua pilihan resolusi download yakni mau yang 360p atau yang 540p.

Baca juga:  Nonton Drishyam Sub Indo Full Movie, Streaming Online

Sejauh yang penulis telusuri, meski resolusinya SD, video yang dihasilkan dari keduanya cukup bagus dan gambar serta audionya sudah sangat jernih.

Kelebihan:

  • Tanpa registrasi
  • Download gratis
  • Banyak pilihan server download

Kekurangan:

Penutup

Walaupun waktu yang kita jalani bersama terkadang menyedihkan, kita berharap bisa mencintai tanpa lelah. Dan memutuskan untuk saling mencintai takdir yang memilih kita. Hari ini. Selamanya.
Selamat menonton akhir kisah cinta Lee Gon dan Tae Eul dalam The King Eternal Monarch episode 16.
Jangan lupa ikuti terus informasi seputar The King Eternal Monarch di Sushi.id, ya!

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

Nonton Pengabdi Setan

Nonton Pengabdi Setan (2017), Film Horor Indonesia

Nonton Running Man Episode 507 Sub Indo