Nonton The Pirates The Last Royal Treasure (2022) Sub Indo

nonton the pirates the last royal treasure 2022

Akhir akhir ini dunia maya dihebohkan dengan film terbaru asal Korea selatan, kisah bajak laut yang dibalut komedi, penasarankan seperti apa filmnya? Yuk nonton The Pirates The Royal Treasure 2022.

The Pirates The Royal Treasure 2022 hadir pertama kali di Korea Selatan pada 26 Januari 2022, di Indonesia sendiri film teranyar ini hadir di Netflix pada 2 Maret 2022.

Hadir dengan cerita berbeda dan yang pasti film ini mengahdirkans ederet pemain yang banyak ditunggu aktingnya, salah satunya Sehun EXO.

Penasaran dengan filmnya? Simak sinopsis dan rekomendasi situs nonton The Pirates The Last Royal Treasure 2022 berikut ini.

Trailer dan Sinopsis The Pirates The Last Royal Treasure (2022)

Meski berdasarkan review The Pirates The Last Royal Treasure 2022 dinilai tidak sebagus pendahulunya, film ini masih mengibur. Menceritakan tentang kelompok bajak laut yang mencari harta karun dilautan lepas peninggalan keluarga kerajaan Goryeo. Pada 1388.

Kisah bermula pada tahun 1388, saat itu jendral Choe Yeong dan pasukannya berhasil dikalahkan sehingga kerajaan Goryeo runtuh,

Salah jenderal Goryeo yang berhasil selamat, menjarah harta kerajaan dan melarikan diri ke laut. Terdengar kabar bahwa kapal yang ia tumpangi hilang termasuk harta yang dijarahnya.

Suatu hari seorang bajak laut bernama Hae Rang (Han Hyo-joo) menyelamatkan sekelompok bandit mereka adalah Mak Yi (Lee Kwang Soo), So Nyeo (Chae Soo Bin) dan Han Goong (Sehun) dan Akwi (Park Ji Hwan).

Baca juga:  Nonton Bhoomi (2021) Subtitle Indonesia, Full Movie
Sinopsis
Sumber: Asianwiki

Hae Rang tidaklah sendiri ada Woo Moo Chi (Kang Ha Neul) yang merupakan ketua kelompok bandit, ia suka bermalas malasan, suatu hari Hae Rang dan Moo Chi bekerjasama untuk melawan Jepang dan menang.

Dipertempuran itu mereka mendapati sebuah peta lokasi tempat harta karun keluarga kerajaan Goryeo yang hilang. Setelah melalui perdebatan yang cukup pelik akhirnya mereka sepakat untuk bekerjasama.

Seberjalannya waktu ternyata tidak hanya mereka yang mengincar harta tersebut, ada kelompok lain Bu Heung-soo (Kwon Sang-woo) yang berambisi menjadi raja Tamna dan juga mengincar harta karun tersebut.

Lantas siapakah nanti yang berhasil menemukan harta karun kerajan Goryeo? Mam[ukan Hae Rang dan para bandit mengalahkan saingan mereka?

Daftar Pemeran Film The Pirates The Last Royal Treasure (2022)

  • Kang Ha Neul sebagai Wu Mu Neul
  • Han Hyo Joo sebagai Captain Hae Rang
  • Lee Kwang Soo sebagai Mak Yi
  • Kwong Sang Woo sebagai Bu Heung Su
  • Chae Soo Bin sebagai Hae Geum
  • Sehun sebagau HaN Goong
  • Kim Sung Oh sebagai Kang Seop
  • Park Ji Kwan sebagai A-Gwi
  • Kim Ki Doo sebagai Gom Chi
  • Maeng Snag Yul sebagai Bul Chul
  • Kim Dae Han sebagai Go Dong
  • Park Hoon sebagai Mang Cho
  • Lee Jung Hyun sebagai Aeng Du
  • Han Jae Young sebagai Yi Bang Won

Fakta Menarik Film The Pirates The Last Royal Treasure (2022)

fakta the pirates the last royal treasure 2022
Sumber: IMDb

Film action Korea yang dibalut dengan fiksi-sains ini memiliki sederet fakta menarik dibalik layer, hal tersebut tentunya akan menjadi pertimbangan kamu untuk menonton filmnya, berikut ulasan lengkapnya:

Diperankan bintang KPOP Korea

Bergabungnya Sehun EXO dijajaran pemain film, tentunya banyak dinantikan oleh para penggemarnya, Sehun bukan kali pertama membintangi film maupun drama, sebelumnya ia pernah bermain di drama Now, We Are Breaking Up (2021) beradu acting dengan artis cantik Song Hye Kyo.

Baca juga:  Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 The Movie (2021) Sub Indo

Menggandeng Bintang dan Aktor dan Artis Kenamaan Korea

Selain Sehun EXO, sederet bintang lain juga tidak kalah popular seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Kim Sung Oh, hingga Park Ji Hwan.

Film Sekuel Tahun 2014

The Pirates The Last Royal Treasure 2022 merupakan sekule film The Pirates yang tayang pada 2014, film pendahulunya berhasil mengumpulkan lebih dari 8,6 juta penonton bioskop.

Berhasil Kembali Mendulang Kesuksesan

Film yang tayang perdana pada 26 Januari 2022 di Korea Selatan ini, berhasil mengumpulkan 1 juta penonton bioskop dalam 10 hari penayangan, hal ini menjadikan sejarah baru bagi perfilaman Korea.

The Pirates The Last Royal Treasure berhasil  menjadi film yang mencapai satu juta penonton dimasa pandemi

Sempat Mengalami Penundaan Penayangan

The Pirates The Last Royal Treasure awalnya dikabarkan akan dirilis pada liburan Chuseok tahun 2021, tetapi ditunda karena kasus COVID-19 di Korea Selatan yang semakin meningkat. Sehingga film ini ditunda penayangannya sampai liburan Chuseok tahun 2022

Disutradarai Oleh Sutradara Sama

Kim Jung Hoon masih dipercaya untuk menggarap film produksi Lotte Entertaiment, Kim Jung Hoonbukanlah nama baru, ia sudah banyak menghasilkan film terbaik Korea seperti film Petty Romance (2010) dan The Accidental Detective (2015)

Didalam film The Pirates The Last Royal Treasure, Kim Jung Hoon bekerjasama kembali dengan penulis naskah The Pirates pertama Chun Sung Il.

Nonton The Pirates The Last Royal Treasure (2022) Sub Indo

  • Judul: The Pirates The Last Royal Treasure
  • Judul lain: Haejuk: Dokkaebi Gitbal
  • Hangul: 해적:도깨비 깃발
  • Sutaradara: Kim Jung Hoon
  • Penulis: Chun Sung II
  • Tanggal tayang: 26 Januari 2022
  • Durasi: 125 menit
  • Distributor: Lotte Entertaiment, Netflix
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan
Baca juga:  Link Nonton The Blue Whisper (2022) Sub Indo Full Episode

Film The Pirates The Last Royal Treasure 2022 bisa kamu saksikan lewat situs nonton film online sub Indo asal Amerika Serikat Netflix secara full movie dan yang pasti sudah ada terjemahan Indonesianya.

Situs Netflix dapat kamu akses melalui perangkat seperti smartphone, tablet, PC, laptop, atau smart TV lainnya. Mereka juga menyediakan resolusi gambar yang cukup baik.

Kamu bisa nonton streaming The Pirates The Last Royal Treasure 2022 dengan resolusi HD dan Ultra HD. Menariknya, nonton di Netflix juga lebih nyaman karena tidak ada iklan yang menggangu.

Namun sayangnya untuk mengakses setiap tontonan film ataupun drama kamu harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu.

nonton the pirates the last royal treasure 2022 netflix
Sumber: Youtube

Kemudian, pilihan paket berlangganan Netflix tersedia mulai dari Rp54 ribu dan bila berhasil kamu bisa langsung menikmati segala film dan serial yang ada di Netflix.

Selain menyediakan nonton secara streaming, Netflix juga menyediakan fitur unduh film atau drama dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 25GB.

Selain itu pencarian film maupun drama di Netflix cukup rapi, karena mereka mengatur pencarian sesuai dengan kategori dan genre.

Penutup

Sampai disini ulasan dan rekomendasi situs nonton The Pirates The Last Royal Treasure 2022, jangan lupa untuk ikuti terus informasi terkait drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Sushi.id

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

film tentang pesawat

8 Film tentang Pesawat Terbaik, Ada yang dari Kisah Nyata!

film alien 5

Bocoran! Film Alien 5 Mulai Digarap