Nonton The World of The Married Episode 15 Sub Indo

nonton the world of the married episode 15 sub indo

Hukum karma pasti berlaku. Benarkah? Perjalanan drama korea The World of The Married sudah mencapai babak akhir. Di episode sebelumnya Sun Woo membeberkan fakta bahwa dia telah tidur mantan suaminya. Nah, reaksi Da Kyung bakal ditampilkan di episode 15. Kira-kira gimana reaksinya? Episode 15 akan memberi jalan akhir seri, dan tak kalah bikin gregetan, langsung saja yuk nonton The World of The Married episode 15 sub Indo.

Episode 15 ini akan menjadi bagian yang paling ditunggu untuk melihat akhir dari skandal percintaan yang menguras emosi para penggila drama ini.

The World of The Married masih menjadi drama yang peraih ratting tertinggi di Korea bahkan berhasil memecahkan rekor menjadi peringkat tertinggi kedua dalam sejarah Televisi Korea.

Adegan yang paling bikin nangis dan banyak tersebar di media sosial saat  Sun Woo menghadapi kenyataan bahwa sang anak memilih tinggal dengan ayahnya, ia kemudian memilih berhenti dari pekerjaan dan meninggalkan kota.

Totalitas akting Kim Hee Ae tidak diragukan lagi dan berhasil mengaduk kesedihan pemirsa, dalam episode sebelumnya Sun Woo berusaha menenggelamkan dirinya ke laut.

Tak hanya di bibir pantai saja, disana juga ia menuju gulungan ombak yang cukup besar, tak lama untungnya Kim Yoon Ki berhasil menolongnya, dan secara bersamaan Lee Tae Oh menemukan ia menangis dalam pelukan Kim Yoon Ki.

Puncak dari episode 14 adalah ketika Tae Oh menampar Joon Young. Hal ini ia lakukan karena kesal yang bercampur aduk. Sudah melihat mantan istri dipeluk orang lain, ditambah si anak dituduh berulah sama istrinya.

Nah, episode 15 tak kalah menegangkan bahkan digadang-gadang sebagai pertarungan internal karakter utama, kemarahan dan manipulasi akan mencapai klimaksnya.

Di episode 15 banyak pertanyaan, bagaimana nasib pernikahan Lee Tae Oh dan Da Kyung? Akankah Sun Woon berhasil hidup bahagia?

Yuk simak sinopsis The World of The Married Episode 15 dan situs nonton drama Korea yang bisa menjawab rasa penasaran kamu.

Sinopsis The World of The Married Episode 15

sinopsis the world of the married episode 15

Jika di episode sebelumnya Joon Young memilih hidup dengan ayah dan ibu tirinya, di akhir episode 14 Joon Young akhirnya memilih tinggal bersama sang ibu Sun Woo, karena sebelumnya ia dituduh membuat sang adik menangis, Da Kyung marah besar dan tanpa sengaja Tae Oh menampar Joon Young karena melawan sang ibu tiri.

Episode 15 tak kalah serunya, puncak dari semua karma akan terungkap disini. Joon Young akhirnya kembali ke pelukan sang ibu dan menolak bertemu dengan sang ayah, Tae Oh.

Tak hanya situ ketegangan muncul saat Da Kyung mendatangi Sun Woo, ia memastikan bahwa Sun Woo tak akan mengganggu Tae Oh lagi.

Sun Woo kembali beraksi dengan membongkar semua rahasia tentang Tae Oh. Mulai dari musik yang digunakan sebagai latar saat melamar ternyata sama hingga fesyen dan parfum yang kini Da Kyung gunakan ternyata persis dengan yang Sun Woo pakai.

Nah, semua ini jelas menandakan bahwa Tae Oh masih belum sepenuhnya lupa dan bahkan masih mencintai Sun Woo.

Adegan per adegan membuat para pencinta drama ini dibuat tak bernafas, tegang, greget, marah, sedih, campur aduk saat menontonnya.

Pada akhirnya, Da Kyung memilih meninggalkan Tae Oh, di satu sisi Tae Oh menyalahkan Sun Woo  bahwa apa yang terjadi pada hidupnya sekarang karena kebringasan Sun Woo dan baginya Sun Woo berhasil membuat hidupnya hancur.

Setelah Da Kyung meninggalkan Tae Oh, jelaslah sudah bahwa kini Tae Oh tidak memiliki apa-apa. Harta dan keluarga hilang dalam sekejap.

Karena kasihan dan demi Joon Young, ada adegan di mana Sun Woo memberikan uang ke Tae Oh dengan cara dilempar ke jalan.

Di akhir episode 15, Joon Young hilang dan asumsi penulis, sih, dibawa Tae Oh.

Spoiler tak disangka dan tak di duga menurut beberapa narasi di akun fanpage Facebook drama korea ini, disebutkan bahwa dr Kim, yang digadang gadang akan menggantikan posisi Tae Oh karena kemunculan dan kebaikan dia yang selalu ada untuk Sun Woon.

Menurut rumor yang beredar dia merupakan adik tiri Sun Woo. Wow, makin seru ya!

Nonton The World of The Married Episode 15 sub Indo

Buat kamu yang ingin melihat lebih jelas gimana kini Tae Oh terkena karma, di sini penulis sudah siapkan rekomendasi situs buat kamu nonton drama tersebut.

Viu

VIU

Kamu bisa download dan nonton The World of The Married episode 15 sub Indo di VIU. Akan tetapi, untuk menyaksikan drama tersebut kamu harus berlangganan.

Tapi, buat kamu yang belum pernah berlangganan, kamu bisa mendapatkan free trial gratis nonton selama 30 hari. Caranya, kamu tinggal mendaftarkan email kamu saja atau akun Facebook kamu.

The World of The Married episode 15 di VIU bisa kamu saksikan di situs VIU melalui HP atau PC kamu atau bisa juga kamu mengunduh aplikasi VIU di Google PlayStore bagi kamu pengguna Android atau di App Store bagi kamu pengguna iOS.

Selain sub Indonesia, VIU juga menyediakan subtitle Inggris. Menariknya, di sini kamu bisa nonton dengan resolusi HD 720p dan 1080p, loh! Jadi, kamu bisa liat jelas gimana muka melas Tae Oh ketika dilempar uang sama Sun Woo.

Kelebihan:

  • Biaya berlangganan hanya Rp30.000 perbulan
  • Paling ter-update The World of The Married
  • Menyediakan layanan streaming dan download tanpa iklan
  • Sub indo telah tersedia

Kekurangan:

Dramaqu

nonton the world of the married episode 15 dramaqu sub indo

Tak hanya ditus di atas, kamu juga bisa streaming drama The World of The Married episode 15 sub Indo secara gratis di Dramaqu.

Tampilan situs drakorid cukup simple. Akan tetapi, setelah kamu mengklik tombol play, kamu harus bersabar karena ada 2 sampai 3 kali iklan.

Cara nonton The Word of The Married episode 15 sub Indo di situs Dramaqu:

  • Copy link: https://dramaqu.live/nonton-the-world-of-the-married-2020-subtitle-indonesia/15/
  • Paste link tersebut di address bar kamu (tempat kamu mengetik alamat situs www…)
  • Klik ok atau Enter
  • Setelah itu, lanjut klik Play

Di sini terdapat dua pilihan server sehingga kalau error kamu bisa ganti server streaming. Selain layanan streaming, di sini kamu juga bisa download, loh.

Kelebihan:

  • Nonton online gratis
  • Download gratis
  • Tampilan web simpel
  • Menyediakan subtitle Indonesia

Kekurangan:

  • Muncul iklan setelah klik play
  • Sedikit bersabar loading-nya agak lama.

KeBioskop21

kebioskop21

Kamu juga bisa mengunjungi KeBioskop21 buat menyaksikan episode 15 drama Korea The World of The Married. Tentunya subtitle Indonesia-nya juga sudah tersedia.

Cara nontonnya juga hampir sama yaitu:

  • Copy link: http://103.194.171.185/nonton-drama-the-world-of-the-married-subtitle-indonesia/15/
  • Paste link tersebut di browser kamu di tempat biasa kamu ketik alamat situs (address bar)
  • Enter atau klik OK
  • Klik Play

Akan tetapi, di sini iklannya banyak, gaes. Dan, kamu harus bersabar karena loading-nya cukup lama. Sejauh yang sudah penulis coba, yang cepat itu yang Server 3.

Kelebihan:

  • Nonton streaming gratis
  • Terdapat 3 pilihan server

Kekurangan:

  • Iklannya banyak

Download The World of The Married episode 15 Sub Indo

Selain streaming, buat kamu yang ingin nonton offline, kamu bisa download di situs berikut ini.

Drakorindo

download the world of the married episode 15 sub indo drakorindo

Drakorindo bisa mejnadi situs pilihan buat kamu yang mau download The World of The Married episode 15 sub Indo.

Pilihan resolusi ada dua 360p dan 540p, dan server yang disediakan juga cukup banyak.

Di sini subtitle Indonesia sudah tersedia secara otomatis tapi kalau mau download terpisah juga ada.

Cara download  The World of The Married episode 15 sub Indo di Drakorindo:

  • Copy link https://drakorindo.fun/drama-korea-the-world-of-the-married-subtitle-indonesia/
  • Paste link tersebut di address bar
  • Lanjut pilih episode 15 dan pilih mau download yang resolusi berapa

Kelebihan:

  • Download gratis
  • Ada banyak pilihan server download
  • Sub indonesia

Kekurangan:

  • Resolusi video yang dihasilkan belum HD

Penutup

Keseruan drama The Word of The Married belum berakhir, masih ada satu episode lagi yang sayang untuk dilewatkan.

Tapi sebelum nonton episode terakhirnya, nonton The World of The Married episode 15 sub Indo dulum ya!

Ikuti terus informasi seputar The World of The Married atau artikel menarik lainnya dari Sushi.id!

Written by Elok Nuri

Anak DKV menyukai sastra dan puisi, dunia Tulisan mulai di geluti sejak santri, aktif di kegiatan komunitas sosial dan jurnalis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Film Aquaman Sub Indo

Nonton Film Aquaman (2018) Subtitle Indonesia, Full Movie

nonton film avengers infinity war

Nonton Avengers Infinity War (2018) Sub Indo