Nonton The World of The Married Episode 16 Sub Indo

Awas Spolier! Siapa yang nungguin ending drama The World of The Married? Menyisakan satu episode terakhir, rasa rasanya masih belum siap berpisah dengan Ji Sun Woo yang tegar, Lee Tae Oh yang menyebalkan, Yeo Da Kyung  yang bikin gregetan, dan Joon Young yang kadang bandel tapi gemesin. Yuk nonton The World of The Married episode 16 sub indo.

Drama ini selalu menarik untuk diulas setiap minggunya, dan bahkan selalu jadi trending di media sosial. Begitupun dengan episode sebelum final kemarin, drama The World of The Married kembali mencetak sejarah, dengan mengalahkan ratting pemirsa tertinggi dari semua drama korea yang pernah ada.

Setelah episode 16 ini tayang, drama The World of The Married berhasil mengalahkan rekornya sendiri dan kini menjadi drama Korea dengan rating tertinggi.

Berbicara soal endingnya, tak ada yang bisa menebak bagaimana akhir kisah cinta segitiga ini akan berakhir.

Setelah episode sebelumnya Da Kyung memilih meninggalkan Tae Oh karena alasan takut dihianati kembali. Kehidupan Sun Woo sudah tertata kembali. Ia akhirnya untuk sementara waktu berhasil hidup bahagia dengan sang anak Joon Young dan kembali ke Gosan.

Namun di akhir episode 15 kehidupan ia kembali terusik saat sang anak hilang dari rumah dibawa Tae Oh, dan hanya menyisahkan selembar kertas surat pamit.

Lantas kemana Tae Oh membawa kabur Joon Young? Akankah Sun Woo bersatu kembali dengan Tae Oh?

Penasaran kan bagaimana kelanjutannya? dari pada lama lama mari simak sinopsis The World of The Married episode 16, dan rekomendasi situs nonton film online sub Indo khusus penulis sediakan buat kamu.

Sinopsis The World of The Married Episode 16 (Awas Spoiler!)

sinopsis the world of the married episode 16

Episode 16 menjadi akhir dari perjalanan panjang drama The World of The Married yang menguras emosi selama penayangannya.

Jika akhir episode sebelumnya Joon Young pergi dibawa kabur Tae Oh, di episode 16 ini lebih dijelaskan lagi bagaimana kembalinya kehidupan Sun Woo dengan sang anak dan kamu bakal dibawa flashback 3 minggu sebelum Joon Young dibawa Tae Oh.

Ya, di episode 16 ini tampak Joon Young sudah muak dengan bapaknya, Tae Oh dan bahkan sudah menghapus foto sang ayah di hpnya. Ibunya (mantan istri Tae Oh) Sun Woo juga sudah membuang bahkan merobek foto pernikahan dengan Tae Oh.

Sementara itu, Tae Oh hidup sendiri menggembel disebuah kontrakan kumuh dan jatuh ke dalam depresi sambil minum-minum alkohol.

Dari menit awal sampai pertengahan film, kamu akan dibawa ke flashback 3 minggu dan 1 minggu sebelum Tae Oh membawa Joon Young.

Di sini tampak bagaimana sang ibu dan si anak hidup bahagia bahkan Joon Young sempat jalan bareng sama No Eul.

Di sisi lain, tampak Tae Oh menyesal dan pada suatu hari ia mengikuti Sun Woo dan sang anak. Kemudian, ia pun mengirim foto bertiga yang sudah di buang oleh Sun Woo ke tong sampah.

Melihat itu, Joon Young kesal dan jijik bahkan sempat mengomeli Sun Woo untuk tidak mencari tahu tentang Tae Oh dan menelpon polisi kalau si bapaknya berulah lagi.

Langsung ke scene di mana Joon Young diambil bapaknya, Sun Woo pun langsung menelpon Tae Oh dan janjian untuk ketemu bertiga karena ia tahu pasti bapaknya yang membawa si anak.

Pas ketemu, Tae Oh terlihat menggenggam tangan Joon Young dengan erat hingga akhirnya sang anak memaksa untuk melepaskan pegangan tangan bapaknya yang sudah terlihat kuyu, kusut dan depresi.

Setelah Sun Woo datang, ketiganya makan bersama meski Joon Young sempat protes sama ibunya. Mereka bertiga makan bersama di restoran yang sama tempat Sun Woo, Joon Young, Jae Hyuk, Ye Rim, Dokter Kim dan teman kerja Sun Woo makan di hari sebelumnya.

Di sini, Tae Oh sempat menangis dan memohon agar mereka bertiga kembali sebagai keluarga. Mendengar hal ini Joon Young enek dan makin jijik ama bapaknya.

Sun Woo bahkan menawarkan ingin menolong Tae Oh secara finansial tapi kemudian ditolak Tae Oh. Setelah itu, Tae Oh akhirnya mengucapkan selamat tinggal dan berjanji untuk tidak mengganggu mantan istri dan putranya.

Karena sedih, Tae Oh hendak bunuh diri ditabrak truk dan Sun Woo lari menyelamatkannya. Melihat sang Ibu dan sang ayah berpelukan. Joon Young makin marah, melempar hpnya, dan pergi selama setahun meninggalkan kedua orangtuanya.

Sementara itu, kehidupan Go Ye rim dan Son Je hyuk tak pernah beranjak ke hubungan yang serius.

Di sisi lain, tampaknya nasib Da Kyung lebih baik. Ia terlihat sedang belajar soal galeri dan sempat bertatap-tatapan dengan pria lain.

Di akhir scene terlihat Joon Young pulang dan sang ibu memeluknya. Apakah ini hanya imajinasi? Kamu yang memutuskan, ya!

Nonton The World of The Married episode 16 Sub Indo

Nah, kira-kira gimana Joon Young menemukan jalan pulang? Apakah dia akan pulang atau apakah itu hanya imajinasi sang ibu? Langsung nonton The World of The Married episode 16 sub Indo dari situs nonton drama Korea yang sudah penulis sediakan di bawah ini.

VIU

VIU

VIU merupakan Situs utama yang paling penulis rekomendasikan untuk streaming atau nonton The World of The Married episode 16 sub Indo. Pasalnya, VIU adalah distributor utama drama ini.

Untuk menonton The World of The Married episode 16 di VIU itu nyaman banget bahkan pilihan resolusinya ada banyak mulai dari 180p, 240p, 360p, 480p, hingga resolusi HD 720p dan 1080p.

Akan tetapi, untuk streaming drama ini kamu harus melakukan pendaftaran. Kalau kamu pelanggan baru kamu tidak harus membayar berlangganan karena dapat free trial selama 30 hari.

Cara download dan streaming The World of The Married episode 16 di VIU:

  • Kunjungi website VIU di browser perangkat Android atau iOS kamu. Kalau kamu mau nonton di laptop Windows 10, langsung saja kunjungi situs VIU.

Selain episode 16, kamu juga bisa nonton episode sebelumnya biar tak ketinggalan, gaes! Tak hanya itu, VIU juga menghadirkan banyak drama Korea terbaru.

Kelebihan:

  • Biaya berlangganan murah
  • Pendaftaran mudah
  • Menyediakan layanan download dan streaming
  • Ada sub indo
  • Resolusi HD
  • Ditonton di segala perangkat

Kekurangan:

  • Untuk episode 16 ini VIU agak terlambat menghadirkannya

Dramaqu

nonton the world of the married episode 16 sub indo dramaqu

Selanjutnya ada Dramaqu yang bisa kamu gunakan untuk nonton episode akhir atau episode 16 drama The World of The Married.

Di sini sub Indo sudah tersedia, dan ada dua pilihan server, sehingga kalau misalnya error kamu bisa langsung pindah ke server lainnya.

Tak hanya nonton secara gratis, kamu juga bisa download secara gratis

Cara pengunaannya gampang banget:

  • Salin link https://dramaqu.live/nonton-the-world-of-the-married-2020-subtitle-indonesia/16/
  • Tempel atau paste link tersebut address bar (kolom di mana kamu ngetik www…)
  • Pilih episode 16 dan kemudian klik play

Situs ini memiliki tampilah gelap, jadi cocok buat kamu yang tidak suka pencahayaan cerah dari layar Hp ataupun Laptop.

Kelebihan:

  • Nonton gratis
  • Download gratis
  • Sub indo
  • Bisa diakses di hp maupun Laptop

Kekurangan:

  • Banyak iklan

Dramaid

dramaid

Dramaid bias menjadi pilihan alternative kamu buat nonton The World of The Married episode 16 sub Indo.

Tak hanya menyediakan layanan streaming gratis, situs ini juga menyediakan download juga.

Uniknya lagi disini ada pilihan Turn off Light, light or dark buat kamu yang kurang suka cahaya terang layar Hp maupun laptop.

Saat menonton kamu bisa klik Turn off Light disebelah kiri layar, atau klik light atau dark yang ada di sebelah kanan atas, pilih salah satunya, dan klik otomatis pencahayan di layar sudah berkurang.

cara streaming  dan download di dramaid:

  • Kamu tinggal copy link  https://dramaid.tv/the-world-of-the-married-episode-16/
  • Kemudian paste linknya.

Kelebihan:

  • Nonton gratis
  • Download gratis
  • Subtitle indo
  • Ada mode Trun off Light
  • Ada light or dark

Kekurangan:

  • Banyak iklan

Download The Word of The Married Episode 16 Sub Indo

Untuk kamu yang kurang menyukai iklan yang mengganggu saat menonton, kamu bisa download episodenya, gaes.

Drakorid

download on the world of the married episode 16 sub indo drakorid

Bagi kamu yang mau nonton tanpa ada jeda iklan, kamu juga bisa download drama The World of The Married episode 16 sub Indo di Drakorid.

Tak hanya download kamu juga bisa nonton streaming secara gratis.

Untuk resolusi kualitas video ada tiga pilihan 360p, 480p, dan 720p, d iantara ketiganya resolusi paling bagus 720p dan sudah HD.

Namun jika kuota kamu tidak mendukung bisa menggunakan 360p, video yang dihasilkan sudah lumayan bagus

Cara downloadnya gampang banget:

  • Kamu cukup salin link https://drakor-id.net/tv/the-world-of-the-married/
  • Pilih episode yang mau di download
  • Kemudian pilih resolusi download yang ada dibawah layar gambar.

Di situs ini kamu harus sedikit bersabar karena setelah klik download, kamu masih arahkan ke iklan.

Kelebihan:

  • Download gratis
  • Streaming gratis
  • Tampilan situs sederhana
  • Ada sub indo

Kekurangan:

  • Ada banyak iklan

Penutup

Itulah situs dan link nonton streaming drama The World of The Married episode 16 Sub Indo.

Ceritakan pengalamanmu setelah melihat ending The World of The Married di kolom komentar, ya!

Ikuti terus informasi seputar The World of The Married atau artikel menarik lainnya dari Sushi.id!

Written by Elok Nuri

Anak DKV menyukai sastra dan puisi, dunia Tulisan mulai di geluti sejak santri, aktif di kegiatan komunitas sosial dan jurnalis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
komik kimetsu no yaiba chapter 205 bahasa indonesia

Baca Komik Kimetsu no Yaiba Chapter 205 Bahasa Indonesia

Nonton Into The Night Sub Indo

Nonton Streaming Into The Night (2020) Sub Indo