Nonton The Yin Yang Master (2020) Sub Indo, Full Movie

nonton the yin yang master sub indo full movie

Kamu penggemar film bergenre action dan fantasi? Atau apakah kamu penggemar film produksi China? Ada kabar gembira buat kamu, geng! Karena Netflix baru saja merilis film The Yin Yang Master: Dream of Eternity yang mengisahkan tentang pertarungan empat master dengan iblis ular jahat yang terkurung selama berabad-abad. Ingin tahu kelanjutan kisahnya? Yuk, langsung saja nonton film The Yin Yang Master sub Indo full movie.

Yang menarik dari film ini adalah efek CGnya yang sangat detail hingga memukau siapa pun yang menyaksikannya. Tak hanya visualisasi yang keren banget, narasi dan aksi laganya pun tidak kalah menarik, meski adegan action hanya muncul di akhir film dan tampak seperti pemanis saja.

Pada awal film, mungkin kamu akan merasa bingung. Tapi kalau kamu terus menontonnya kamu akan melihat gimana masa lalu dan masa kini sangat berhubungan dan gimana cerita ini sebetulnya dibangun. Di akhir film, semua pertanyaan pun akan terjawab.

Alasan lain yang bikin film ini wajib tonton adalah chemistry antara dua bintang utama, yakni Qing Ming yang diperankan Mark Chao dan Bo Ya yang diperankan Alien Deng yang penuh dengan drama.

Informasi The Yin Yang Master: Dream of Eternity (2020)

sinopsis film the yin yang master
Sumber: IMDB

The Yin Yang Master: Dream of Eternity merupakan film produksi China. Mengusung genre film action, drama, dan fantasi, film yang diarahkan oleh Jingming Guo ini menggaet berbagai aktor ternama China seperti Mark Chao dan Alien Deng.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul Onmyoji yang ditulis oleh Baku Yumemakura. Syuting film The Yin Yang Master: Dream of Eternity dilakukan pada tahun 2018 dan mengudara pada 25 Desemeber 2020 di China. Hak streaming kemudian dibeli oleh platform nonton film online, Netflix, sebelum filmnya dirilis di teater.

Penasaran dengan filmnya? Langsung saja nonton film The Yin Yang Master: Dream of Eternity sub Indo full movie melalui situs nonton film bioskop berikut ini.

Detail Film

  • Judul: The Yin Yang Master: Dream of Eternity (Chinese: 阴阳师)
  • Genre: Action, drama, fantasi
  • Sutradara: Jingming Guo
  • Penulis naskah: Jingming Guo
  • Musik: Kenji Kawai
  • Sinematografi: Randy Che
  • Perusahaan produksi: Hehe Pictures, Shanghai Film Group
  • Distributor: Netflix
  • Durasi: 2 jam 12 menit
  • Negara: China
  • Bahasa: China
  • Rilis: 5 Februari 2021 (Netflix)
  • Rating: 6.2/10 (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Mark Chao sebagai Qing Ming
  • Alien Deng sebagai Bo Ya
  • Ziwen Wang sebagai The Princess
  • Jessie Lie sebagai Long Ye
  • Duo Wang sebagai Zhong Xing/He Shouyue
Baca juga:  Nonton Film Antrum (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis The Yin Yang Master: Dream of Eternity (2020)

Berabad-abad yang lalu, iblis Ular Jahat lahir dari keinginan manusia. Empat master dari empat sekte berbeda berkumpul untuk menyegel ular tersebut di dalam Kota Imperial. Seiring berjalannya waktu, Empat Guardians dibentuk untuk mencegah iblis tersebut melarikan diri dan mendatangkan malapetaka di dunia.

Sejak saat itu, empat master yang berbeda akan pergi ke Kota Imperial untuk membangunkan Empat Guardians untuk mengurung iblis itu. Dengan munculnya ancaman Iblis Ular Jahat, empat master berbeda berkumpul: Hongruo, Longye, Bo Ya, dan Qing Ming.

Qing Ming, murid dari Zhongxing, dikirim ke Kota Imperial setelah gurunya meninggal dan memanggil dirinya sebagai Yin-Yang Master. Berdasarkan instruksi tuannya, dia membawa pedang Fangyue, yang digunakan untuk membunuh iblis Ular Jahat.

Setelah kedatangannya di Kota Imperial, dia bertemu dengan Bo Ya. Selama malam pertama mereka menginap, Tuan Hongruo dibunuh oleh iblis rambut. Permaisuri pun memerintahkan Putri Chang Ping untuk menyelidiki kematian Hongruo, dan menetapkan tuan lain, He Shouyue, untuk menggantikan Tuan Hongruo.

Menyadari bahwa He Shouyue memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Zhongxing, Qing Ming menghadapinya. He Shouyue mengungkapkan dirinya sebagai Penjaga Roh Zhongxing, dikirim untuk melindungi Permaisuri, dan perlahan-lahan sekarat akibat kematian Zhongxing.

Suatu malam, Longye dituduh mencoba membunuh Permaisuri oleh He Shouyue. Longye menegaskan bahwa dia tidak bersalah tapi dia juga dibunuh oleh iblis rambut. Malamnya, Qing Ming mengaku kepada Bo Ya bahwa Longye rupanya telah mengungkapkan kepadanya bahwa Putri Chang Ping adalah pelaku sebenarnya.

Bo Ya, yang tumbuh bersama sang Putri, menuduh He Shouyue sebagai orang di balik pembunuhan itu. Mereka memutuskan untuk menghadapinya secara terpisah untuk tidak membiarkan bias menghalangi.

Sementara itu, Putri Chang Ping dengan marah dan menuduh He Shouyue karena telah membunuh Tuan Hongruo dan Longye. He Shouyue mengatakan bahwa kematian keduanya dapat dibenarkan dan untuk menjaga hubungan mereka dan rencana kebangkitan iblis Ular Jahat sebagai rahasia, Bo Ya dan Qing Ming harus mati.

Setelah itu Putri Chang Ping tampaknya dibunuh oleh iblis rambut. Iblis rambut mengungkapkan kepada Qing Ming bahwa enam puluh tahun yang lalu. kekasihnya telah membunuhnya untuk mendapatkan cinta sang Putri.

Baca juga:  Nonton The Good Doctor (2017) Sub Indo, Serial TV

Menyadari bahwa sang Putri belum menua selama enam puluh tahun terakhir, Qing Ming menduga bahwa Putri itu pasti Permaisuri dan vessel sebenarnya dari iblis Ular Jahat. Dia dan Bo Ya melawan para iblis bersama-sama dan Chang Ping memberi tahu mereka bahwa untuk menyelamatkan He Shouyue, Qing Ming harus menjadi vessel baru Ular Jahat, membuatnya abadi.

Saat Putri Chang Ping melahirkan ular, dia mengingat pertemuan pertamanya dengan Zhongxing, cinta sejatinya. Bertahun-tahun lalu, keduanya saling jatuh cinta. Mengetahui bahwa keinginannya akan memperkuat munculnya Iblis Ular Jahat, Zhongxing meninggalkan Kota Imperial untuk mencegah perasaan dan keinginan Chang Ping berkembang. Sebelum pergi, dia memerintahkan He Shouyue untuk melindungi Chang Ping.

Putri Chang Ping dan He Shouyue melarikan diri ke Evil Serpent, dengan Bo Ya dan Qing Ming mengejar mereka. Setelah menyadari kekacauan yang diciptakan oleh ular tersebut, Chang Ping mencoba bunuh diri dengan He Shouyue tetapi ditelan oleh ular tersebut.

Qing Ming memanggil Penjaga Roh setelah Bo Ya memperhatikan bahwa hanya tiga dari Empat Guardian yang terbangun. He Shouyue muncul dan mulai melawan para Guardian, membunuh satu orang dalam prosesnya.

Bo Ya pergi untuk membangunkan yang terakhir dari Empat Guardian, Burung Vermilion, dan meminta agar Qing Ming menetapkannya sebagai Penjaga Roh. Selama proses ini, Bo Ya pingsan dan terbangun sebagai Burung Vermilion. Sementara Burung Vermilion dan He Shouyue bertarung satu sama lain,

Nonton The Yin Yang Master: Dream of Eternity (2020) Sub Indo, Full Movie Streaming dan Download

Mampukah Qing Ming dan Bo Ya mengalahkan bangkitnya iblis ular jahat? Langsung saja nonton filmnya di situs nonton film online sub Indonesia berikut ini.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Netflix

Netflix
Tangkapan Layar Netflix: Film The Yin Yang Master

Nonton film The Yin Yang Master sub Indo dapat kamu lakukan di platform nonton film online, Netflix. Platform yang satu ini memang sedang naik daun di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Tentu kamu juga pasti sudah mengetahui bahwa Netflix memiliki ragam fitur menarik seperti sudah mendukung kualitas gambar hingga Ultra HD, menyediakan teks terjemahan Bahasa Indonesia, dan yang terpenting adalah dapat diakses di berbagai perangkat baik itu HP, tablet, maupun laptop.

Sayangnya, untuk dapat mengaksesnya kamu diharuskan berlangganan Netflix terlebih dahulu. Berdasarkan hasil pantauan kami, layanan Netflix dibanderol dengan harga mulai dari Rp54 ribu untuk paket Mobile dan yang termahal dihargai Rp186 ribu.

Baca juga:  Nonton Law School (2021) Sub Indo, Streaming Full Episode

Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal, Netflix juga menawarkan Free Trial selama 30 hari atau satu bulan buat kamu pelanggan baru.

Kelebihan:

  • Dapat diakses di berbagai perangkat
  • Menyediakan deretan film dan serial tv yang trending dari berbagai negara
  • Mendukung teks terjemahan Bahasa Indonesia
  • Kualitas gambar didukung hingga HD
  • Tidak ada iklan

Kekurangan:

  • Untuk film ini tidak dapat ditonton secara gratis

PusatFilm

download dan nonton streaming film The Yin Yang Master sub indo full movie pusat film
http://51.79.154.249/the-yin-yang-master-2021/

Buat kamu yang ingin nonton film The Yin Yang Master sub Indo full movie secara gratis dapat mengakses situs PusatFilm. Sebelum kamu mengklik Play, kami menyarankan untuk langsung memilih server Hydrax yang berada di sebelah kanan atas.

The Yin Yang Master sudah hadir dengan kualitas gambar 360p dan 720p yang dapat kamu pilih di pengaturan. Untuk teks terjemahan Bahasa Indonesia-nya juga sudah bagus dan teks yang berwarna putih dengan tekstur huruf yang tebal di bagian bawah membuatnya mudah terbaca.

Selain layanan streaming, PusatFilm juga menyediakan menu download. Menu ini pas banget buat kamu yang gemar mengoleksi film.

Tak sampai di situ, navigasi situs ini pun sangat mudah. Buat kamu yang ingin nonton film produksi China lainnya dengan tema seperti film gangster, film laga, dan lainnya bisa langsung ke menunya yang terletak di bagian atas dan pilih negara.

Kelebihan:

  • Aksesnya gratis
  • Memutar film tidak membutuhkan waktu lama
  • Menyediakan dua server streaming
  • Menyediakan opsi download
  • Subtitle Indonesia

Kekurangan:

  • Kualitas gambar untuk 360p kurang bagus
  • Iklannya cukup banyak

CGVIndo

download dan nonton streaming film the yin yang master sub indo full movie cgvindo
http://cgvindo.vip/nonton-the-yinyang-master-sub-indo/play/?ep=2&sv=1

Alternatif lainnya untuk nonton The Yin Yang Master sub Indo full movie adalah situs CGVIndo. Setelah kamu masuk ke situsnya, kamu dapat langsung mengklik Play dan film akan langsung diputar tanpa menunggu iklan.

Berbicara soal teks terjemahannya, sub Indo yang ditampilkan memiliki terjemahan yang bagus. Tak cuma teks Indonesia, teks English juga disediakan.

Selain itu, untuk kualitas gambarnya pun mendukung mulai dari 360p, 720p, hingga 1080p. Akan tetapi, untuk kualitas 360p gambar yang dihasilkan kurang bagus. Disarankan untuk memilih 720p atau 1080p untuk pengalaman menonton yang maksimal.

Kelebihan:

  • Akses gratis
  • Teks Berbahasa Indonesia
  • Memiliki ragam kualitas gambar
  • Menyediakan menu download

Kekurangan:

  • Iklan banner yang terletak di bagian atas agak mengganggu mata

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai situs nonton The Yin Yang Master dengan sub Indo full movie dari Sushi.id

Baca juga informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andini.

Leave a Reply

Loading…

Written by Andin A.

Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

Nonton Soul Land Sub Indo

Nonton Soul Land (2018) Sub Indo, Streaming Online

Nonton Film Bridgerton (2020) Sub Indonesia, Full Movie