“They Who Whish Me Dead” Kini di Catchplay+

Film bencana alam yang berbalut thriller. Ini bisa jadi kata yang tepat untuk menggambarkan film They Who Whish Me Dead

nonton angelina jolie di catchplay
Foto: Istimewa

Bintang utama Maleficent, Angelina Jolie kembali ke layar lebar! Kali ini ia berperan dalam film drama thriller bernuansa panas, dengan judul “They Who Whish Me Dead.” Nah, untuk yang belum sempat liat akting keren dan sensual khas Angelina Jolie di bioskop, kini kamu juga bisa nonton They Who Whish Me Dead di Catchplay+.

Those Who Wish Me Dead ini terasa mirip sekali dengan memantik api, yang bakal menjalar dan membakar habis seluruh hutan. Api merupakan simbol pemicu, sedangkan hutan adalah konflik besarnya. Jika kita perhatikan, film ini memang tersusun dari banyak peristiwa kecil, kemudian menjalar dan saling terhubung.

Ada perempuan yang trauma oleh kegagalannya sendiri, ada anak kecil yang dikejar pembunuh, dan ada kebakaran hutan. Ini tentu sebuah thriller, yang bercampur kisah bencana alam.

Gaimana sih ceritanya? Seperti banyak film Jolie sebelumnya yaitu Wanted (2008) dan Salt (2010), mantan istri Brad Pitt ini memerankan karakter wanita tangguh dan heroik banget. Bedanya, di film ini Ia berperan sebagai petugas pengintai kebakaran, bernama Hannah.

Hannah harus menolong anak kecil bernama Connor (Finn Little), yang berada di tengah hutan. Bukannya tersasar, Connor ternyata sedang diburu para pembunuh bayaran berdarah dingin. Kok bisa, pembunuh bayaran mengejar anak kecil? Ternyata Connor menjadi saksi sebuah pembunuhan.

Jadilah mereka bersembunyi agar tak sampai tertangkap. Risiko yang mengancam nyawa mereka semakin bertambah lantaran muncul kebakaran hutan yang menjalar di depan mata.

Sinematografinya sangat kuat dalam mengambil lansekap hutan yang luas begitu memanjakan mata penonton. Begitu pula dengan tiap adegan berbahaya yang ditampilkannya, sangat mencekam dan terasa nyata.

Baca juga:  10 Film Netflix Romantis Unggulan Terbaik

Udah nggak sabar nonton They Who Whish Me Dead di Catchplay+? Tenang aja, di artikel Sushi ini kamu bisa dapetin info dan cara mudahnya, berikut dengan deretan film Angelina Jolie lainnya.

Nonton Berbagai Film Angelina Jolie di Catchplay+

Nggak cuma jago akting, Angelina Jolie juga terampil menggunanakan senjata api. Peraih piala Oscar tahun 1999 lewat film “Girl Interrupted” ini, mampu tampil sebagai sosok yang tangguh sekaligus sensual.

Inilah daftar film keren Jolie yang bisa kalian tonton dengan mudah dengan kualitas HD hanya di Catchplay+.

Mr. & Mrs. Smith (2005) – Pasangan di Film dan Kehidupan Nyata

angelina jolie mr and mrs smith catchplay
Foto: Istimewa

Proyek ini unik deh. Ketika Angelina memegang senjata, lawan mainnya malah kena cinlok (cinta lokasi). Inilah monumen yang mempersatukan Jolie dengan si ganteng Brad Pitt, yang kemudian dinikahinya. Padahal status Brad Pitt saat itu masih menjadi suami Jennifer Aniston.

Namun sayangnya pasangan yang sempat dijuluki power couple ini akhirnya bercerai pada tahun 2016. Dalam film ini mereka berperan sebagai pasangan suami istri (Mr and Mrs Smith), yang secara kebetulan punya profesi yang sama yaitu, pembunuh bayaran. Repotnya, mereka saling bersaing hingga mengancam nyawa sekaligus rumah tangga. Gokil nggak. Dari jalan ceritanya aja udah terasa ada bumbu komedinya… Ya, di film juga di kehidupan nyata.

Baca juga:  Daftar Film Doraemon Terlengkap Sejak 1980 hingga 2020

Wanted (2008) – Mentor yang jagoan

nonton angelina jolie wanted catchplay
Foto: Istimewa

Film yang satu ini merupakan adaptasi komik keren karya Mark Millar. Angelina Jolie berperan sebagai Fox. Ia adalah mentor dari seorang calon pembunuh. Tentu saja dia punya segudang kebisaan yang bikin kita berdecak kagum.

Salah satunya sudah pasti menembak tepat ya. Berawal dari Wesley Gibson (James McAvoy) seorang karyawan yang bingung entah mau ngapain lagi. Saat bertemu Fox ia diajak bergabung dalam klub rahasia yang dipimpin Sloan (Morgan Freeman) untuk menjadi eksekutor. Selanjutnya, saksikan sendiri segudang aksi dahsyat yang muncul di film ini, pastinya juga penampilan Angelina yang keren habis.

Salt (2010) – Agen CIA yang Kena Fitnah

 angelina jolie salt catchplay
Foto: Istimewa

Bermain bareng aktor Liev Schreiber, Chiwetel Ejiofor, hingga August Diehl, Angelina berperan sebagai agen CIA Evelyn Salt. Wow… Jangan ragukan kemampuannya sebagai intel deh. Pokoknya jagoan banget di sini, mulai dari berkelahi, menembak tepat, hingga menyamar.

Nah ceritanya, kehidupan Salt mendadak berubah 180 derajat lantaran difitnah sebagai otak pembunuhan presiden Rusia. Di sini kita bakal lihat sekeren apa aksinya dalam melarikan diri dan mencari siapa pengkhianat yang sesungguhnya. Hot banget lah…

Lara Croft: Tomb Raider (2001) – Karakter Game Terkenal

angelina jolie Tomb Raider catchplay
Foto: Istimewa

Nah, ini karakter yang sepertinya Angelina Jolie banget. Sosok Lara Croft ditakdirkan hadir untuknya. Sepertinya orang lebih ingat adaptasi video game ini ketimbang film yang mengantar Angelina meraih Oscar. Penampilannya di sini banyak dipuji deh, jagoan segala rupa. Ya, namanya aja karakter game semacam Indiana Jones dengan kemampuan ekstra gitu loh.

Gayanya keren banget. Adapun misi Lara Croft adalah mendapatkan artefak kuno dari Illuminati. Oh ya, dia di sini main bareng sang ayah Jon Voight dan si James Bond, Daniel Craig. Menyusul sukses film ini dibuatlah sekuelnya, Lara Croft: Tomb Raider – The Cradle of Life, dirilis pada 2003.

Baca juga:  Review Film Fear Street Part III: 1666, Pembalasan dari Shadyside

Nonton They Who Whish Me Dead dan Segudang Film Lainnya di Catchplay+

Cara mudah nonton They Who Whish Me Dead, cukup dengan berlangganan paket Catchplay+ bulanan hanya dengan Rp 49.500 (termasuk pajak) selama 30 hari. Kalian juga mendapatkan akses nonton tanpa batas.

Dengan berlangganan, pengguna dapat menonton semua musim, dari serial BBC First terbaru, kumpulan kartun termasuk Attack on Titan dan Demon Slayer, serta banyak film fantasatis lainnya.

Paket berlangganan bulanan di Catchplay+ tersedia lewat aplikasi, situs web dan melalui platform mitra yang berpartisipasi termasuk IndiHome, First Media, XL Home, Transvision, Smart TV Mi TV dan LG, serta kupon e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JDID. Pilihan pembayaran meliputi kartu kredit/debit, transfer ATM, tagihan Gopay dan Telkomsel.

Untuk rekomendasi film, serial TV dan serial drama terbaru dan terasik lainnya, semua bisa kamu daptein di Sushi.id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton luca

Nonton Luca (2021) Subtitle Indonesia Full Movie

nonton the secret of love

Nonton The Secret Of Love (2021) Chinese Drama Sub Indo