Video Musik The Weeknd – Save Your Tears | Wajah Janggal, Operasi Plastik Gagal?

nonton the weeknd save your tears

Spekulasi tentang operasi plastik The Weeknd, sekarang terjawab sudah. Di awal 2021, Kamu bisa ungkap misteri itu saat nonton video musik The Weeknd – Save Your Tears, yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Tampilan penyanyi kelahiran Kanada ini berubah drastis dan janggal, apakah itu face lift yang gagal?

Lihat saja perubahan bentuk muka hitmaker “I can’t feel my face” ini. Dari bibirnya yang besar melembung, terkesan baru saja dipompa angin. Lalu, ditopang dengan tulang pipi yang tinggi dan tajam, membuatnya terlihat seperti pahatan.

Jika kamu nonton video musik The Weeknd – Save Your Tears yang durasi empat menit serta bernuansa gelap ini, maka akan terlihat transformasi fisik dari penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye.

Nonton Video Musik The Weeknd – Save Your Tears

Alur Video Musik The Weeknd – Save Your Tears

Scene dimulai dari sorot lampu menerangi wajahnya yang terlihat bengkak, karena suntikan botox palsu. Juga terlihat bekas sayatan disekitar wajahnya seolah-olah adalah face lift.

Penyanyi 30 tahun itu memakai outer merah berkilau, dipadukan celana panjang hitam dan sarung tangan hitam. Scene lalu berganti saat Ia mengangkat gelas kristal disamping wajah bengkaknya.

Kemudian Ia menari di atas panggung sambil mengekspose tulang pipi yang sangat tinggi dan terlihat seperti pahatan. Kamera bergerak ke samping, maka penonton akan berubah fokus ke bagian hidung sang penyanyi yang terlihat tipis dan bangir.

Baca juga:  12 Situs Nonton Film Online Terbaik 2020 | Dijamin HD & Gak Lemot!

The Weeknd melanjutkan untuk menari di sekitar ruangan, dengan kamera yang terus berputar di belakang. Akhirnya pun Ia berinteraksi dengan orang banyak, berdiri di atas meja sambil menyemprotkan sampanye, lalu menyeruput minuman milik orang lain.

Penyanyi itu kemudian memandangi mata seorang wanita muda, yang tidak bertopeng. Lalu membawanya ke atas panggung, untuk tampil bersama. Kemudian Ia mengeluarkan pistol dari belakang punggungnya, The Weeknd memaksa gadis yang ketakutan itu untuk menekan pelatuk pistol ke dahinya sebelum Ia tembakan, dan scene berubah menjadi fade out.

The Weeknd, Sukses dengan Konsep Bloody Face

Bagi The Weeknd, image liar dengan riasan wajah yang ekstrim, memang sudah melekat sejak debut album After Hours di bulan Maret yang lalu.

Tentu kita masih ingat, pada November 2020 The Weeknd sempat bikin heboh karena membungkus wajahnya dengan perban, ketika Ia menghadiri American Music Awards (AMA). Sepanjang malam, Ia tampil barsama Kenny G. Dan lebih hebatnya lagi, saat itu Ia juga menerima penghargaan.

View this post on Instagram

A post shared by The Weeknd (@theweeknd)

Penyanyi asal Kanada itu telah membebat sebagian wajahnya dengan perban di sepanjang 2020 setelah perilisan album studio keempatnya yang bertajuk, After Hours. Sebelumnya Dia juga konsisten dengan riasan bloody face.

Konsepnya terbukti sukses, Ia kemudian membawa tema itu ke Saturday Night Live pada Maret 2020. Coba kamu cek aja, penampilannya selama di serial NBC, Ia juga membungkus perban dibagian hidungnya.

Dirias dengan perban dan berdarah-darah adalah cara The Weeknd memberi peringatan, supaya orang-orang tidak mengemudi dalam keadaan mabuk dan bisa berujung celaka.

Penutup

Setelah nonton video musik The Weeknd – Save Your Tears, apakah kamu masih bingung,tentang kebenaran operasi plastik dari sang penyanyi yang bernama Abel Tesfaye?

Baca juga:  13 Game Sepakbola Terbaik untuk HP Android | Update 2020

Namun apapun itu, sebagai peraih 5 American Music Award, tentu saja The Weeknd punya daftar penggemar yang semakin menggunung. Apalagi, konsep bermusik dan penampilannya juga berhasil memberikan angin segar di industri musik dunia.

Kita tunggu kabar selanjutnya, apakah perubahan wajah The Weeknd benar-benar operasi plastik yang gagal, atau cuma sebuah tema riasan baru?

Jangan lupa, ikuti terus berbagai informasi menarik dari dunia hiburan dan olahraga, hanya di Sushi.id

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Homemade Love Story Sub Indo

Nonton Homemade Love Story (2020) Sub Indo

Mr. Queen Raih Rating Tinggi, Simak Alasannya Kenapa Drama Ini Wajib Ditonton