Nonton Video Viral Pria Cekik Polisi | Inilah Kronologinya

nonton video pria cekik polisi

Sikap yang tak terpuji dan tidak patut dicontoh, saat seorang pengendara mobil marah-marah hingga mendorong dan mencekik leher Polisi yang akan menilangnya. Peristiwa itu bisa kamu simak dengan Nonton Video Viral Pria Cekik Polisi saat tolak ditilang.

Rekaman video berdurasi 00.50 detik seperti yang diunggah dalam twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya itu terlihat seorang pria prauh baya berpakaian kemeja biru mengejek hingga mendorong seorang Polisi. Pasalnya Ia tak terima ditilang petugas Kepolisian. Nampak dalam video, mobil Toyota Agya berkelir putih itu menggunakan nomer polisi B 2340 SIH.

 

Video juga memperlihatkan bagaimana Pria tersebut terus-menerus melakukan intimidasi kepada petugas yang hendak melakukan penindakan atas pelanggaran yang terjadi.

Sementara itu, rekan sesama Polisi yang berada di sana berinisiatif merekam peristiwa itu dengan kamera ponselnya. “Saya rekam, nih saya rekam,” timpalnya untuk meredakan keadaan. Namun upayanya tak berhasil menyurutkan emosi Pria itu. Dengan membabi buta, si pengendara melemparkan ancaman ke arah Polisi yang hendak memviralkan rekaman video tersebut. “Lu viralin, gue cari lu. Siapa namalu, Ditlantas mana lu?,” pungkasnya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, peristiwa itu terjadi pada Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 09.30 WIB di dekat Gardu Tol Angke 2, Jakarta Barat. Yusri menambahkan, pengendara mobil itu bernama Tohab Silaban. “Untuk Polisinya bernama Bripka Rudy Rustam, anggota Sat PJR Dit Lantas Polda Metro Jaya,” kata Yusri seperti dilansir Kompas.com.

Pihaknya memaparkan, kejadian berawal saat Bripka Rudy bersama Brigadir Eko Budiarto yang tengah patroli di ruas tol dan melihat banyak pengendara yang berhenti di bahu jalan. Mereka diduga menghindari aturan ganjil-genap, mengingat saat itu masih sekira Pukul 09.30 WIB. Petugas pun menyalakan sirine untuk meminta pengendara berjalan.

Baca juga:  Nonton Film Terlalu Tampan (2019) Full Movie

Namun, saat itu Tohab Silaban yang mengendarai mobil Toyota Agya B 2340 SIH tetap tak mau jalan hingga petugas menilangnya. Saat Bripka Rudy sedang menulis surat tilang, pengendara itu malah marah-marah dan menyerangnya. “Dia langsung mendorong, mencekik serta diminta membuka baju Polisi untuk diajak berantem, pada saat kejadian tersebut Brigadir Eko Budiarto merekamnya,” kata Yusri. Atas kejadian penganiayaan itu, Bripka Rudy pun telah membuat laporan Polisi ke Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Simak berbagai artikel menarik lainnya di sushi.id.

 

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
aplikasi pinjaman online cepat cair

10 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair di 2020 | Bunga Rendah!

nonton drama korea vagabond sub Indo

Nonton Drama Korea Vagabond Episode 1 – 16 Sub Indo