Nonton Wandavision Season 1 (2021) Sub Indo, Full Episode

download dan nonton streaming wandavision season 1 sub indo full movie

Buat kamu penggemar Wanda dan Vision, pasti kamu tidak mau melewatkan artikel ini karena Sushi.id mau membahas miniseries dari Marvel Studios terbaru yang berjudul Wandavision. Ingin tahu keseruannya? Yuk, simak pembahasan beserta rekomendasi nonton Wandavision season 1 sub Indo full episode secara online/daring.

Wandavision merupakan miniseries yang ceritanya berdasarkan karakter komik Marvel Wanda Maximoff/Scarlett Witch dan Vision. Mengambil set di Marvel Cinematic Universe (MCU), miniseries ini menceritakan kehidupan Wanda dan Vision pasca berakhirnya film Avengers: Endgame.

Elizabeth Olsen dan Paul Bettany kembali memerankan Wanda dan Vision persis seperti film-film Avengers sebelumnya. Sementara itu, terdapat pula wajah baru seperti Debra Jo Rupp, Fred Melamed, Kathryn Hahn, Teyonah Parris, Randall Park, dan Kat Dennings.

Syuting Wandavision dimulai pada November 2019. Akan tetapi karena pandemi COVID-19, produksi film ini ditunda pada Maret 2020. Kemudian, syuting kemnali dilanjutkan pada September 2020 dan rampung pada November di tahun yang sama.

Informasi Wandavision Season 1 (2021)

sinopsis serial wandavision 2021
Sumber: IMDB

Wandavision tayang perdana di platform, Disney + Hotstar pada 15 Januari 2021 dan memiliki sembilan episode. Ini merupakan serial pertama dalam Phase Four dari MCU.

Ingin tahu lengkapnya? Di bawah ini Sushi.id telah menyiapkan sinopsis sekaligus situs nonton Wandavision season 1 sub Indo baik itu yang gratis mau berbayar.

Detail Film Series

  • Judul: Wandavision
  • Genre: Drama, misteri, romantis, sitkom, superhero
  • Berdasarkan: Scarlett Witch oleh Stan Lee dan Jack Kirby, Vision oleh Roy Thomas, Stan Lee, dan John Buscema
  • Kreator: Jac Schaeffer
  • Sutradara: Matt Shakman
  • Produser: Chuck Hayward
  • Musik: Kristen Anderson-Lopez, Robert Lopez
  • Komposer: Christophe Beck
  • Perusahaan produksi: Marvel Studios
  • Distributor: Disney Platform Distribution
  • Durasi: 29-36 menit/episode
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: 15 Januari – saat ini
  • Jumlah musim: 1
  • Jumalh episode: 9 episode
Baca juga:  Nonton Tokyo Vampire Hotel (2017) Sub Indonesia, Full Episode

Daftar Pemeran

  • Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlett Witch
  • Paul Bettany sebagai Vision
  • Debra Jo Rupp sebagai Mrs. Hart
  • Fred Melamed sebagai Arthur Hart
  • Kathryn Hahn sebagai Agnes
  • Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau
  • Kat Dennings sebagai Darcy Lewis
  • Randall Park sebagai Jimmy Woo

Sinopsis Wandavision Season 1 (2021)

Episode pertama serial ini mengisahkan pengantin baru, Wanda dan Vision yang baru saja pindah ke kota Westview pada tahun 1950-an. Mereka pun mencoba untuk berbaur meski Vision adalah android dan Wanda memiliki kemampuan telekinetik.

Suatu hari kedunya melihat hati tergambar di kalender tetapi tidak dapat mengingat acara apa itu. Saat Vision bekerja di Computational Services Inc., Wanda memutuskan bahwa hati tersebut merupakan hari jadi mereka.

Tetangga mereka, Agnes, memperkenalkan diri kepada Wanda dan membantunya bersiap untuk merayakan hari jadi itu. Vision mencoba memukau rekan kerja dengan kemampuannya tetapi tidak yakin apa yang sebenarnya dilakukan perusahaannya.

Dia diingatkan bahwa dia dan Wanda akan menjamu bos, Pak Hart, dan istrinya untuk makan malam malam. Wanda dan Vision pun berupaya keras untuk menyembunyikan kemampuan mereka saat menyelenggarakan acara makan malam. Akan tetapi, tiba-tiba Pak Hart tersedak, dan Vision menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkannya.

Anehnya, Semua peristiwa ini terjadi di sitkom fiksi WandaVision yang ditonton seseorang di televisi.

Episode kedua menceritakan apa yang tampaknya terjadi pada tahun 1960-an. Wanda dan Vision mendengar suara-suara aneh di luar rumah mereka, yang tampaknya disebabkan oleh dahan pohon yang tertiup angin.

Di saat yang sama keduanya tengah mempersiapkan aksi sulap mereka untuk pertunjukan bakat di lingkungan tempat tinggal keduanya.

Wanda dan Agnes menghabiskan hari itu dengan komite perencanaan acara, yang dipimpin oleh Dottie, dan Vision menghadiri pertemuan jaga lingkungan, di mana dia secara tidak sengaja menelan permen karet.

Wanda berteman dengan tetangga lain, Geraldine, dan karena permen karet yang berada di dalam mekanisme internalnya, Vision tampak seperti orang mabuk di pertunjukan bakat dan secara terbuka menunjukkan kemampuannya.

Baca juga:  Nonton Abcs of Death (2012) Sub Indo, Film Streaming

Wanda juga menggunakan kehebatannya untuk membuat hal tersebut terlihat seperti trik sulap sederhana dan memperbaiki Vision dengan melepas permen karet dari persnelingnya.

Ketika mereka kembali ke rumah, dan Wanda tampak hamil dan mereka melihat peternak lebah aneh muncul dari lubang di jalanan. Wanda lantas panik dan latarnya kemudian berubah ke tahun 1970-an saat semuanya menjadi berwarna-warni.

Nonton Wandavision Season 1 (2021) Sub Indo, Full Movie

Ingin tahu keseruannya? Tonton saja serial Wandavision season 1 di situs nonton film online sub Indonesia berikut ini.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Disney + Hotstar

Disney + Hotstar

Sebagai distributor utama tentunya Disney + Hotstar memberikan berbagai fitur menarik yang dapat meningkatkan pengalaman menonton streaming. Salah satunya adalah penggunaan kuota internet selama menonton yang berbeda-beda tergantung perangkat yang kamu gunakan.

Apabila kamu menggunakan smartphone kamu dapat memilih kualitas dalam tiga mode yakni mode stream over Wi-Fi online, otomatis, dan mode hemat data. Pada mode stream over Wi-Fi kamu dapat menonton dengan resolusi HD 1080p dan audio Dolby Atmos.

Sementara itu, apabila kamu menggunakan laptop untuk menonton, kamu dapat mengatur beberapa mode di peramban kamu yaitu mode Automatic, Moderate, dan Save Data. Pada mode automatic kamu dapat menonton dengan kualitas HD 1080p dengan dukungan audio stereo.

Akan tetapi, bagi yang ingin behemat kuota, kamu dapat memilih mode Save Data di mana hanya memakan kuota sebanyak kurang lebih 600 MB setiap jamnya dengan dukungan resolusi 480p dan audio stereo.

Selain film-film MCU, kamu juga dapat menikmati berbagai judul film Disney menarik lainnya yang baru tayang seperti Mulan (2020) dan Clouds (2020).

Sayangnya, untuk menikmati berbagai film pada platform ini tidaklah gratis. Tapi kamu jangan khawatir karena biaya berlangganan perbulannya murah, loh, hanya Rp39 ribu. Bagi pengguna Telkomsel biaya berlangganan dimulai dari Rp20 ribu tiap bulannya.

Baca juga:  Nonton Film We (2018) Sub Indo, Streaming Full Movie

Kelebihan:

  • Kualitas gambar beragam
  • Tanpa iklan
  • Navigasi mudah baik itu di aplikasi maupun di peramban
  • Koleksi film banyak
  • Subtitle tidak hanya Indonesia tapi ada juga Sub Eng
  • Biaya berlangganan murah

Kekurangan:

BIOSKOPKEREN.BIZ

download dan nonton streaming Wandavision season 1 sub Indo
https://bioskopkeren.rocks/nonton-serial-wandavision-season-1/

Buat kamu yang mau nonton Wandavision season 1 sub Indo secara gratis kamu dapat mengakses situs nonton film bioksop, BIOSKOPKEREN.BIZ. Situs ini telah menghadirkan serial tersebut mulai dari episode 1 sampai dengan yang terbaru,

Akan tetapi, nonton di BIOSKOPKEREN.BIZ tidak senyaman nonton di Disney + karena fiturnya tidak lengkap.

Meski begitu kecepatan pemutaran filmnya patut dipuji. Ketika kamu masuk ke situsnya kamu tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk streaming film Wandavision.

Selain itu, iklan banner yang ramai yang sering ditemui di situs-situs streaming lainnya juga tidak ditemukan di situs BIOSKOPKEREN.BIZ.

Kelebihan:

  • Akses gratis
  • Subtitle Indonesia

Kekurangan:

  • Tidak dapat memilih kualitas gambar
  • Tidak dapat memilih sub selain sub Indo

SOBATKEREN

download dan nonton streaming Wandavision season 1 sub Indo sobatkeren
http://sobatkeren.biz/episode/wandavision-season-1-episode-1/

Selain dua situs di atas, Sobatkeren juga dapat kamu jadikan alternatif untuk menyaksikan Wandavision season 1 dengan subtitle Indonesia. Menariknya situs ini tidak hanya mendukung sub Indo saja, tapi ada juga sub Eng.

Sayangnya, Sobatkeren tidak menyediakan pilihan kualitas gambar dan iklan banner yang tayang di halaman situs agak mengganggu mata.

Selain itu, pilihan servernya juga hanya satu. Akan tetapi berdasarkan hasil penelusuran Sushi.id nonton episode 1 melalui server utama tanpa ada kendala sama sekali,

Kelebihan:

  • Akses gratis
  • Sub Indo dan Sub Eng

Kekurangan:

  • Iklan agak mengganggu mata

Penutup

Itulah dia pembahasan seputar situs nonton Wandavision season 1 sub Indo full movie dari Sushi.id. Rekomendasi kami adalah nonton di Disney+ karena fiturnya lengkap dan kamu tidak akan diganggu oleh iklan-iklan.

Baca juga informasi seputar film atau artikel menarik lainnya dari Andini.

Leave a Reply

Loading…

Written by Andin A.

Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

Film Indonesia Persahabatan Bagai Kepompong, Belajar untuk Bertumbuh Lebih Besar

Nonton Melting Me Softly (2019) Sub Indonesia Full Episode