Nonton Young Lady Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton Young Lady Sub Indo

Film atau drama Korea memiliki tema cerita yang disajikan berbeda-beda, bahkan sineas Korea tak jarang menghadirkan film dengan konten dewasa. Penasaran dengan film apa itu? Yuk nonton Young Lady sub Indo.

Young Lady merupakan film Korea yang bergenre drama yang hadir dengan durasi 77 menit. Film ini rilis pertama kali pada 22 September 2019.

Mengisahkan tentang seorang pria yang menikah dengan pujaan hatinya, namun seberjaannya waktu pernikahan mereka tampak tidak harmonis. Suatu hari ada perempuan yang mengaku adik tiri dari sang istri, cantik dan tampak masih imut, usut punya usut ternyata ia adalah artis semi yang terkenal di Jepang.

Young Lady dibintangi oleh sederet artis Korea seperti Lee Chae  Dam, Hi Jin dan Jun Ae Nok.

Bagi kamu yang penasaran dengan kisahnya, mari simak dulu sinopsis beserta situs nontonnya di bawah ini.

Informasi Young Lady

sinopsis young lady

  • Judul drama: Young Lady
  • Genre: Romance, drama
  • Tanggal Rilis: 22 september 2019
  • Durasi: 71 menit
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea

Sinopsis Young Lady

Sebelum lanjut nonton Young Lady sub Indo, yuk simak sinopsis berikut ini. Mengisahkan tentang seorang suami bernama Joen Sook sedangkan istrinya bernama Soo Yeon.

Pernikahan mereka cukup lama namun sang sumi tidak mengetahui kalau istrinya memiliki adik tiri yang berprofesi sebagai artis semi. Adiknya tersebut cantik dan masih terlihat imut.

Pernikahan Joen Sook dan Soo Yeon awalnya tampak harmonis, namun setelah tiga tahun perjalana pernikahan mereka terganjal masalah.

Baca juga:  Nonton Money Heist Season 1 (2017) Subtitle Indonesia

Selain belum hadirnya tangis anak diantara mereka, keduanya tampak sibuk dengan kehidupan dan pekerjaan masing-masing.

Suatu hari Soo Yeon mendapat telfon bahwa dia memiliki adik yang berasal dari Jepang, Soo Yeon tampak heran, semasa hidupnya ia tidak pernah mengetahui bahwa dirinya memiliki adik.

Perempuan itu bernama Hitomi, setelah dikonfirmasi dan dicari tahu ternyata ayah Hitomi merupakan ayah Soo Yeon juga. Namun sayangnya komunikas mereka agak kurang nyambung.

Hitomi hanya bisa bahasa Jepang sedangkan Soo Yeon bahasa Korea. Sementara itu Joen Sook tampak tertarik dengan Hitomi, pasalnya wajah Hitomi mirip dengan artis semi yang biasa Joen Sook tonton.

Lantas siapak sebenarnya Hitomi? Akankah Joe Sook menuruti ketertarikannya terhadap adik iparnya tersebut?

Nonton Young Lady Sub Indo, Streaming dan Download Full Movie

Saksikan kelanjutan ceritanya dengan streaming film Young Lady di situs nonton film online sub Indo dan situs download film, baik itu yang berbayar maupun gratis rekomenasi Sushi.id berikut ini.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Nontondrakor.co

nonton Young Lady Sub Indo nontondrakor.co
http://91.230.121.37/young-lady-2019/

Buat kamu yang mau nonton Young Lady sub Indo secara gratis bisa mengunjungi atau mengakses situs Nontondrakor.co.

Situs ini sudah menghadirkan film secara full movie lengkap dengan teks terjemahan bahasa Indonesia secara langsung.

Bahkan Nontondrakor.co sudah menyediakan dua pilihan server. Keduanya bisa menjadi alternatif apabila ketika menonton terputus karena eror.

Yang menarik dari Nontondrakor.co ada fitur full screen di mana kamu bisa menonton drama tersebut dengan layar penuh agar tidak terganggu dengan iklan.

Tidak hanya nonton secara gratis, Nontondrakor.co menyediakan situs downloadnya juga. Kamu bisa menyaksikan film tanpa harus terganggu jaringan internet atau iklan banner yang ada di situs nonton.

Baca juga:  Nonton Film The Flu (2013) Sub Indo, Streaming Full Movie

Kelebihan:

  • Akses gratis
  • Teks terjemahan bahasa Indonesia
  • Terdapat dua opsi server

Kekurangan:

  • Iklan banner di situsnya cukup mengganggu

Selain film Korea, Nontondrakor.co juga menghadirkan berbagai film dan drama dari berbagai negara termasuk drama Korea terbaru yang dapat kamu akses di situs ini.

Dutafilm

Dutafilm
https://dutafilm.network/film/full-movie-young-lady-2019-pxxddat

Bagi kamu pecinta situs nonton gratis pastinya sudah tidak asing dengan situs satu ini bukan? Bagi kamu yang mau nonton Young Lady sub Indo secara gratis, kamu bisa langsung akses Dutafilm.

Jadi semisal merasa terganggu dengan iklan yang ada di situs maka kamu men-download serialnya di situs ini,

Terkait pilihan server, situs ini memiliki tiga pilihan server streaming. Kamu bisa memilih satu di antara ketiganya. Jika eror kamu bisa mengganti servernya maka saat menonton akan tetep lancar tanpa ada kendala.

Untuk kualitas video, Dutafilm menyediakan banyak sekali pilihannya mulai dari 144p, 240p, 360p, 480p, 720p hingga 1080p. Namun sayangnya situs ini memiliki banyak iklan banner bahkan pop-up.

Kelebihan:

  • Nonton gratis
  • Banyak pilihan film dan drama
  • Pilihan kualitas video banyak
  • Ada tiga pilihan server

Kekurangan:

  • Banner iklannya cukup mengganggu

LayarIndo

nonton Young Lady sub Indo layarindo
http://199.231.164.28/young-lady/

Selain dua situs nonton diatas, kamu bisa mengakses LayarIndo untuk streaming film Young Lady dengan subtitle Indonesia secara gratis. Pasalnya Indofilm menjadi salah satu pilihan buat kamu yang mau nonton film tanpa harus mengeluarkan biaya berlangganan.

Tidak hanya bisa menontonnya secara streaming, tersedia juga opsi download untuk memudahkan kamu yang ingin menonton film secara offline

Terkait resolusi videonya, film ini hadir dengan resolusi SD 360p dan HD 720p. Cara mengganti resolusinya, kamu cukup klik ikon pengaturan yang berada di bawah video player-nya.

Baca juga:  Nonton Film Private Tutor Advanced Course (2016) Sub Indo

Sayangnya, ketika kamu mengunjungi situs ini banyak pop-up iklan yang harus ditutup dan banner iklan yang menutupi hampir seluruh situs ini. Iklan-iklan ini cukup mengganngu, tapi semua itu bisa kamu atasi dengan mengklik opsi full screen atau layar penuh.

Selain tersedia film Korea lawas, LayarIndo juga menyediakan berbagi film termasuk film Korea terbaru yang bisa kamu akses secara gratis pula

Kelebihan:

  • Nonton streaming gratis
  • Banyak pilihan film dan drama
  • Ada fitur seperti matikan lampu dan
  • Ada fitur full screen atau layar penuh
  • Pilihan resolusi banyak
  • Sub Indonesia

Kekurangan:

  • Hanya terdapat satu server
  • Terdapat pop-up iklan

Penutup

Sebelum nonton Young Lady, perlu diketahui bahwa film ini memiliki rating R karena mengandung adegan dewasa seperti kekerasan, ketidaksopanan, dan lain sebagainya. Untuk itu, kebijaksanaan penonton di bawah umur 18 tahun untuk tidak menonton film ini.

Jangan lupa ikuti terus Sushi.id untuk mendapatkan informasi GRATIS seputar FILM terbaru!

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

Nonton Lovestruck In The City Sub Indo

Nonton Lovestruck In The City Sub Indo (2020), Full Episode

Nonton Sweet Home Sub Indo

Nonton Sweet Home Sub Indo (2020), Streaming Full Episode