5 Novel Erotic Romance Terbaik, Selain Fifty Shade of Grey!

Masih susah move-on dari film dan novel Fifty Shade of Grey? Itu tandanya kamu harus cek rekomendasi yang satu ini: 5 Novel Erotic Romance Terbaik Wajib Di Baca, Selain Fifty Shade of Grey versi Sushi.Id.

Anastasia Steel dan Christian Grey sukses memikat puluhan juta pembaca trologi novel erotic romance terbaik “Fifty Shade”. Tidak heran, banyak yang susah move-on dibuatnya!

Yang belum nonton filmnya, wajib banget cek Nonton Fifty Shades of Grey (2015) Sub Indo di Sushi.Id.

Novel hasil olahan E.L. James, penulis wanita asal Amerika Serikat ini sampai disebut-sebut menjadi duta dari genre erotic romance, genre tulisan baru di dunia sastra modern.

Jenis tulisan ini sendiri sebenarnya sudah ada jauh beberapa dekade ke belakang. Ceritanya sendiri adalah cerita percintaan romantis biasa seperti novel romantis yang ada dipasaran.

Bedanya ada bumbu adegan dewasanya, yang bikin proses membaca jadi lebih meriah dan seru! Sesuatu yang jarang kita dapatkan ketika membaca novel romantis klasik atau teenlit.

Awalnya buku dengan karakter ini tidak terlalu populer dan banyak peminatnya. Bahkan tidak sedikit negara yang menutup border untuk novel-novel seperti ini, karena dianggap tabu dan terlalu vulgar.

Sampai di tahun 2012, ketika trilogi Fifty Shade meledak dipasaran. Novel Erotic Romance langsung naik daun! Terbitan tulisan bertema ini laris manis di semua toko buku. Bahkan ada beberapa sampai harus pre-order jika kamu mau membelinya.

Di Indonesia-pun banyak loh buku-buku yang mengangkat tema yang sama. Tapi, kali ini kita bahas tentang novel erotic romance terbaik versi luar negeri dulu ya!

Yang sudah penasaran, apa saja yang masuk dalam list 5 Novel Erotic Romance Wajib Di Baca, Selain Fifty Shade of Grey? Lengkapnya cek dibawah.

Beautiful Bastard, Christina Lauren (2013)

“For some reason, the two of us arguing was like some sick form of foreplay.”

Chloe Mills punya segala yang diinginkan perempuan seusianya. Selangkah lagi menyandang gelar MBA, cantik, pintar, pekerja keras, dan mencintai pekerjaannya sebagai seorang seketaris CEO. Masalahnya ia benci banget dengan bos barunya, Bennett Ryan!

Bennett baru saja kembali dari Perancis ke Chicago saat ia melihat Chloe. Ia tidak pernah menyangka akan memiliki asisten secantik dan semirip itu dengan tipe wanita idealnya.

Untuk pertama kalinya, Bennett tergoda untuk melanggar aturan demi mendapatkan Chloe. Batasan antara hubungan kerja dan cinta kini mulai kabur. Bisakah kisah cinta mereka bertahan lama?

Kisah yang ditulis oleh Christina Hobbs dan Laure Billings ini awalnya di tulis sebagai fan fiction dari novel Twilight karya Stephanie Meyer. Tapi dijamin bakal bikin kamu berhayal punya bos semaskulin Bennet!

Bared To You, Sylvia Day (2012)

Ditulis oleh penulis veteran, Sylvia Day, buku ini terjual sebanyak 5 juta kopi hanya dalam waktu setahun. Bahkan oleh penerbit buku asal Inggris, Penguin UK, Bared To You dinyatakan sebagai buku yang paling cepat laku selama satu dekade terakhir!

“I’ve always seen you, angel. From the moment you found me, I’ve seen nothing but you.”

Apa jadinya ketika dua korban kekerasan seksual pada anak dibawah umur saling jatuh cinta? Eva Tramell, gadis berusia 24 tahun yang menjadi korban kekerasan seksual pada anak dibawah umur; dengan Gideo Cross, si pengusaha muda sukses.

Mereka harus menemukan cara untuk menyembuhkan dan mengatasi masa lalu mereka. Bicara memang gampang, prakteknya banyak yang harus mereka korbankan. Bisakah mereka menjalani kehidupan cinta yang sehat selayaknya pasangan normal?

After, Anna Todd (2014)

After adalah novel remaja yang awalnya ditujukan sebagai fan-fiction dari Harry Styles, salah satu member boyband asal Inggris, One Direction. Cerita ini meledak di kalangan para pembaca online, sampai akhirnya dibukukan di tahun 2014 oleh Gallery Books.

After menceritakan tentang kehidupan Tessa Young, mahasiswi baru yang polos, namun memiliki rasa ingin tahu yang besar. Berkat teman sekamarnya, Steph Jones, Tessa bertemu dengan seorang remaja laki-laki yang penuh tato dan berkata-kata kasar, Hardin.

Perilaku Hardin yang aneh, tapi hangat dan perhatian membuat Tessa jatuh cinta. Tapi bisakah Hardin, si playboy kampus bisa membalas cinta tulus Tessa?

Film adaptasinya dengan judul yang sama dirilis 12 April 2019. Denger-denger film keduanya sudah masuk ke proses editing. Siap tayang di tahun ini!

Fated, S.H. Kolee (2012)

5 Novel Erotic Romance Bahasa Inggris Terbaik, Selain Fifty Shade Of Grey

Satu lagi rekomendasi novel erotic romance terbaik yang wajib masuk dalam daftar bacaan kamu. Fated mengangkat kisah Lauren dan Caden, dua orang dengan masa lalu yang buruk dan membuat mereka trauma akan cinta.

Caden adalah seorang fotografer terkenal. Dengan keahliannya, ia menciptakan standar baru di dunia fotografi. Banyak yang memuji dan kagum, tapi lebih banyak lagi yang mencibir.

Lauren, mahasiswi psikologi ini terpaksa menjadi asisten Caden, menggantikan teman baiknya yang sedang liburan. Pekerjaan ini membawa keduanya saling dekat.

Tapi waktu jadi penguji kisah cinta mereka. Apa jadinya dengan hubungan mereka ketika Lauren tidak lagi menjadi asisten Caden?

Penasaran? Yuk lihat rekomendasi : Daftar Situs Download Buku Gratis PDF dan EPUB Terbaik di 2020 di Sushi.Id.

The Kiss Quotient, Helen Hoang (2018)

Yang satu ini kesukaan saya! Dinobatkan sebagai pemenang Goodreads Choice di tahun 2018, buku The Kiss Quotient wajib banget masuk salah satu list bacaan kalian.

Stella Lane berpikir bahwa matematika adalah satu-satunya media yang bisa menyatukan dunia. Ia selalu mampu memprediksi pembelian konsumen akan produk tertentu, melalui logaritma dan ilmu matematika lainnya.

Tidak heran karir Stella melesat jauh dibanding rekan-rekannya yang lain. Berbanding terbalik dengan urusan cinta, Stella hancur total!

Tapi tidak ada yang tidak mungkin di kamus Stella. Mungkin dengan ia rajin berlatih dan berlatih dengan guru yang tepat, bisa membuatnya hebat bercinta.

Ia-pun memutuskan ‘berguru’ dengan Michael Phan, si blasteran ganteng yang jago menaklukan wanita. Cerita makin ruwet ketika dua-duanya saling baper dalam hubungan bisnis antara klien dan mentor ini.

Penutup

Itu dia tadi 5 rekomendasi Novel Erotic Romance Bahasa Inggris Terbaik, Selain Fifty Shade Of Grey. Yang mana yang mau dibaca duluan? 😉

Untuk rekomendasi buku bacaan, film, serial TV dan drama terbaru dan terasik, cuma ada di Sushi.Id. Kami update setiap hari!

Written by Winny Lee

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
drama korea terbaik 2020

7 Drama Korea Terbaik dan Tersukses di 2020

nonton the k2

Nonton The K2 (2016) Sub Indo, Full Episode 1-16