5 Perhiasan Mewah yang Digunakan Aktor Drakor, Son Ye-Jin Cuma 7 Juta?

King Eternal Monarch

Terkadang beberapa pencinta Drama Korea merasa bahwa aktor dan aktrik pada film yang mereka tonton adalah panutan mereka, terkadang dalam masalah gaya dan fashion.

Nah, hari ini penulis akan menulis tentang daftar perhiasan yang digunakan oleh para pemarian Drama Korea yang tentunya bagus-bagus dan bisa membuat kamu lebih kece.

Walau pun terkadang para perancang gaya untuk aktor dan aktris K-Drama memesan langsung perhiasan kepada desainer ternama, tapi tidak sedikit kok, yang membeli langsung di toko perhiasan terkenal.

Selain terkenal tentunya biasanya harga dari toko perisahan tersebut cukup mahal-mahal, contohnya seperti Tiffany & Co, brand bewarna khas hijau toska ini memang memiliki koleksi yang cantik-cantik sih.

5 Daftar Perhiasan yang Digunakan oleh Para Pemain Drama Korea

Chaumet

Crash Landing on You
Jeux de Liens stud earrings

Pemain Crash Landing on You, Son Ye-Jin benar-benar memikat para penontonnya, bukan hanya dari kecantikannya tapi juga gaya busana dan segala sesuatu yang digunakannya.

Pada salah satu episode di Crash Landing on You, diketahui bahwa Son Ye-jin sedang menggunakan Jeux de Liens stud earrings dari Chaumet.

Untuk harga sepasang anting ini, di Indonesia dijual dengan harga kisaran Rp 7.500.000.

Selain antingnya, kalung dari Chaumet juga pernah digunakan pada salah satu setting drama Korea loh, gaes.

Chaumet’s Jeux de Liens Harmony Collection, kalung dengan pendant mini yang simpel dengan ukiran logo khas Chaumet di tengah-tengahnya. 

Crash Landing on You
Jeux de Liens Harmony Collection

Penulis juga mau kok, kalau ada yang tiba-tiba kasih hahaha.. Karena emang bagus banget dan simple.

Baca juga:  Nonton Dinner Mate (2020) Sub Indo, Drama Korea

Boucheron

The King Eternal Monarch
The Serpent Bohème and the Plume de Paon collections.

Berikutnya, Goo Seo-Ryung yang bermain di The King: Eternal Monarch juga kedapatan sedang menggunakan perhiasan dari Boucheron, The Serpent Bohème and the Plume de Paon collections.

Nah untuk perhiasan satu ini, harganya cukup menakjubkan gaes, sepasang anting harganya sekitar $38,500 atau kalau di Indonesiakan setara dengan Rp 543.466.000. Alamakjang!

Memang perhiasannya cantik dan menarik sekali sih, gaes.

Tiffany & Co. ‘s

Crash Landing on You
Tiffany T Collection

Selanjutnya dari Itaewon Class, diketahui bahwa Jo Yi-seo yang diperankan oleh Kim Da-Mi pernah menggunakan salah satu perhiasan dari Tiffany & Co. ‘s Tiffany T Collection.

Setelah digunakan oleh Kim Da-Mi, kalung yang membentuk senyuman ini menjadi salah satu produk yang sangat laris dan dicari oleh semua orang loh.

Untuk harganya jatuh di kisaran $1.100 atau sekitar Rp 15.527.655,00.

Jadi kalau kamu mau mencoba dan merasakannya, jangan ketinggalan ya, gaes.

Chanel’s

Crash Landing on You

Koleksi dari Chanel’s yaitu Chanel’s Coco Crush juga pernah muncul di serial Crash Landing on You.

Perhiasan satu ini sangat unik, karena selain modelnya yang elegant, perhiasannya bisa digunakan sebagai cincin, pendan bahkan juga sebagai anting loh.

Tapi harganya, hehe, alamak mahal sekali boo! Enggak tanggung-tanggung, perhiasan ini dibanrol dengan harga S$9.400, atau kurang lebih setara dengan Rp 94.978.983,59.

Bulgari

Crash Landing on You sepertinya benar-benar memanjakan pemainnya nih, gaes. Aktris cantik Yoon Se-ri diketahui pernah memakai koleksi dari Riffs Bulgari’s B. Zero1 Rock.

Nah, untuk cincin satu ini, harganya dimulai dari €7,300.00 atau setara dengan Rp 115.834.802,91

Waduh, perhiasan dari merk Bulgari memang bagus banget ya, gaes.

Penutup

Bagus-bagus ya, gaes, perhiasannya. Benar-benar menyejukan di mata, tapi mungkin bisa bikin dompet kempes sih, ya kalau diborong semuanya.

Baca juga:  10 Film Netflix Romantis Unggulan Terbaik

Perhiasan yang mana nih, yang paling kalian sukai?

Biar selalu up to date dengan gaya busana para aktor dan aktris Korea,  ikuti terus informasi seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Sushi.id!

 

 

 

 

 

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
shokugeki no souma season 1 sub indo

Nonton Shokugeki no Souma Season 1 Sub Indo

nonton film wedding agreement full movie

Nonton Film Wedding Agreement (2019), Streaming