Bakal ada wajah-wajah cantik yang menghiasi drama komedi baru berjudul Gober, yang tayang live streaming di sushi.id. Ya, salah satu diantaranya adalah Sonia Alyssa. Dara pemeran Bonita ini memainkan karakter tomboy, pekerja keras dan pantang menyerah. Pesona Sonia Alyssa,  di Sinetron Gober ini telah membuat penoton betah berlama-lama didepan layar televisi.

Sebelum bermain di sinetron Gober, Sonia Alyssa telah sukses berperan sebagai Reva dalam film garapan Monty Tiwa, yang berjudul Mahasiswi Baru yang diputar di seluruh bioskop tanah air pada 8 Agustus 2019 yang lalu. Kini dunia seni peran telah membuatnya jatuh hati, Sonia bertekad untuk serius menggeluti karier di indistri perfilman nasional.

“Main film itu sangat menyenangkan, bisa ketemu dengan berbagai karakter orang, mulai pemula, artis yang lagi top sampai yang senior. Mereka asyik semua dan ini bikin kita merasa punya keluarga baru,” imbuhnya.

Wanita berambut keriting ini, menyukai tantangan dalam hidup. Khususnya dalam dunia peran, lanjut Sonia, sebuah film bisa mengembangkan karakter dan menambah pengalaman bagi dirinya. “Tentu saja karakter Reva ini sangat menarik dan membuat saya bisa menambah pengalaman,” kata aktris keturunan Jerman-Indonesia.

Ternyata Sonia mengawali kariernya sebagai seorang model Loh. Ia pernah tercatat sebagai finalis Gadis Sampul 2015. 

Nggak heran Ia tak canggung saat harus berpose didepan kamera. Berikut sejumlah foto mempesona dari akun instagram Sonia Alyssa:

View this post on Instagram

 

How tea makes me feel

A post shared by Sonia Alyssa (@sonia_alyssa) on

View this post on Instagram

 

Premiere look!❤️❤️❤️

A post shared by Sonia Alyssa (@sonia_alyssa) on

View this post on Instagram

 

How will I cope with so much?🙈

A post shared by Sonia Alyssa (@sonia_alyssa) on

Itulah deretan foto Pesona Sonia Alyssa, Pemeran Bonita di Sinetron Gober. Jadi penasaran melihat Sonia Alyssa bareng Arbani Yasiz dan Arifah Lubai beradu akting, simak aja dalam serial Gober setiap hari pukul 16:45 WIB, live streaming di sushi.id. Anda juga bisa menyaksikan melalui situs resmi RCTI.

%d bloggers like this: