Poster Film Korea Terbaru ‘The Girl on a Bulldozer’ Telah Rilis

the girl on a bulldozer

Film Korea terbaru yang berjudul The Girl on a Bulldozer telah merilis poster terbarunya. Film yang satu ini akan segera tayang pada Bulan April 2022 mendatang.

Film dengan durasi selama 112 menit ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin menyaksikan penampilan seru dari Yesung dan aktris terkenal Kim Hye Yoon. 

Kim Hye Yeon siap menunjukkan bakatnya untuk memerankan karakter yang belum pernah ia mainkan di proyek sebelumnya. 

Sinopsis Film The Girl on a Bulldozer

The Girl on a Bulldozer merupakan sebuah drama yang bercerita tentang Hye Young (diperankan oleh Kim Hye Yeon) perempuan yang baru berusia 19 tahun. Ayahnya mengalami kecelakaan misterius dan penyebabnya tidak diketahui, itulah yang membuatnya ingin menyelidiki kasus tersebut. 

Selain rasa penasarannya terhadap kematian sang Ayah, Hye Young juga merasa marah setelah dia dan adiknya diusir dari rumah. Pada drama ini, Gu Hye Young digambarkan dengan perempuan bertato naga di bagian lengannya. Tato tersebut menunjukan bahwa dirinya adalah gadis yang pemberani. 

Tidak hanya pemberani, Gu Hye Young juga dikenal sebagai perempuan keras kepala yang harus mencapai keinginannya yaitu mencari tahu tentang kematian ayahnya. Gu Bon Jin adalah ayahnya sebelumnya tinggal bersama mereka dan tiba-tiba mengalami kecelakaan. 

Sedangkan untuk pemeran Ayah dimainkan oleh Park Hyuk Kwon yang sebelumnya pernah bermain dalam A Taxi dan Mine. Ayahnya Hye Young selalu mendukung pertumbuhan putrinya dan menjadikannya gadis yang pemberani serta keras kepala. 

Baca juga:  10 Film Kolosal Terbaik Indonesia dan Mancanegara

Yesung Super Junior juga turut berperan dalam drama ini menjadi adik dari Hye Young namanya Go Yoo Suk. Mereka bertiga awalnya hidup dengan damai dan Ayahnya bekerja sebagai pemilik restoran China. 

Dibalik Layar The Girl on a Bulldozer

The Girl on a Bulldozer adalah film yang diperankan oleh aktor dan aktris Korea terkenal. Tidak hanya Yesung, Kim Hye Yeon dan Park Hyuk Kwan juga turut memerankan film Korea terbaru ini. Ada pula Noh Susanna berperan sebagai Eun Jin. 

Sutradara dari The Girl on a Bulldozer adalah Park Ri Woong dan ini merupakan karya debutnya sebagai sutradara. Film ini juga pernah ditayangkan di BIFF atau Busan International Film Festival pada tanggal 8 Oktober 2021. 

Sebenarnya The Girl on a Bulldozer sudah akan ditayangkan sejak dulu akan tetapi mengalami penundaan jadwal tayang di bioskop. April 2022 nanti film ini akan mulai dirilis di bioskop dan kamu jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya ya! 

Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton The Girl on a Bulldozer

Sepanjang perjalanan kariernya dalam perfilman, ini pertama kalinya Kim Hye Yeon mendapatkan peran sebagai pemeran utama. Sebelumnya Kim Hye Yeon memerankan film dengan genre fantasy romance akan tetapi untuk yang satu ini berbeda.

The Girl on a Bulldozer adalah film dengan genre fantasi drama, jadi jika kamu merasa penasaran bagaimana Hye Yeon akan memecahkan kasus kematian ayahnya langsung nonton film ini.

Selain itu alasan lainnya adalah Yesung juga akan bermain dalam film The Girl on a Bulldozer, bagi kamu penggemar Super Junior jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai update film atau drama, jangan lupa untuk berkunjung ke Sushi.Id ya!

Baca juga:  6 Aksi Gila di Film Jason Statham yang Bikin Tercengang!

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

review pachinko

Review Pachinko: Drakor Rasa Sinema yang Epik

Haunted Hote

Link Nonton Streaming Haunted Hotel (2017) Sub Indo