Link Nonton Queendom 2 Sub Indo

queendom 2 sub indo

Setelah populer dengan Queendom (2019) dan Kingdom: Legendary War (2021), tahun ini Mnet kembali menghadirkan musim kedua Queendom 2 yang tidak kalah spektakuler dengan Variety show Korea, penasaran siapa saja bintangnya? Yuk langsung saja nonton Queendom 2 sub Indo

Queendom 2 hadir dengan menampilakan deretan bintang idol girl band dengan komppetisi yang sengit, mereka ada lima grup KPop dan satu solois wanita yang tengah naik daun.

seperti Brave Girls, HYOLYN dari Sistar, Kep1er, LOONA, VIVIZ, dan WJSN. Acara ini tentunya sangat ditunggu tunggu oleh para penggembar idol Korea. Bagi kamu yang penasaran dengan cerita lengkapnya. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Sinopsis Queendom 2

Pada musim pertama Queendom menghadirkan Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE. Sementara di musim kedua ini ada lima grup KPop dan satu solois wanita.

Mereka adalah VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn. VIVIZ sendiri merupakan manatan anggota GFRIEND SinB, Eunha, dan Umji, baru-baru ini mereka diketahui merilis mini album pertama mereka berjudul Beam of Prism.

Sementara Brave Girls terkenal dengan hits mereka berjudul Rollin, kesibukannya saat ini sedang mempromosikan variety show dan drama. Peserta lain ada Kep1er, Girl group baru yang memiliki pesona yang patut diperhitungkan karena lagu merkea memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi dari album debut girl group mana pun loh.

Ada juga LOONA gilr group yang memiliki kekuatan dan kekompakan yang wajib banget diperhitungkan loh dan yang terakhir ada Hyolyn, dia akan menjadi satu-satunya peserta solo di acara Queendom 2.

Baca juga:  5 Film Terbaik Gong Li, Selain Mulan (2020)
Sinopsis queendom 2 sub indo
Sumber: Soompi

Pada episode perdananya 24 Maret 2022,  Queendom 2mengenalkan Taeyeon Girls’ Generation yang didapuk sebagai MC. Dilansir dari Soompi diepisode terbaru yang tayang apda 7 April 2022 berhasil memenangkan Hyolyn di ronde pertama .

Kemanangan ini berdasarkan suara penonton langsung, penonton global dan juga skor evaluasi mandiri. Berdasarkan pengumuman yang ditayangkan oleh pihak Mnet.

Diperingkat suara global mengantarkan Hyolyn diposisi pertama, kemudian diikuti WJSN, VIVIS, Kep1er dan diurutan terkahir Brave Girl pada urutan terkahir.

Sementara itu LOONA dikonfirmasi absen dari persaingan pertama karena beberapa member terkonfirmasi positif COVID-19. Persaingan ini tentunya semakin menarik dan sengit, lantas siapakah yang akan menjadi pemenang sampai episode terkahir?

Pemain Queendom 2

  • VIVIZ
  • LOONA
  • WJSN
  • Brave Girls
  • Kep1er
  • Hyolyn

Profil Peserta Queendom 2

Berikut adalah ulasan singkat mengenai para peserta Queendom 2, simak ulasan lengkapnya

Hyolyn

Awalnya merupakan anggota SISTAR dari Starship Entertainment. Debut solo karirnya dimulai pada tahun 2013, lagu pertamanya berjudul Love & Hate cukup diterima baik dipasaran. Saat ini ia telah memiliki berbagai lagu-lagu populer seperti Lonely, Red Lipstick dengan Zico Block B, dan O.M.G dengan Lil Boi.

Brave Gilrs

Girl grup ini memulai debutnya pada tahun 2011, Brave adalah girl grup pertama oleh Brave Entertainment, terdiri dari empat anggota sepert : Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna.

Brave Gilrs sempat menglami hiatus selama 2 tahun, lagu mereka berjudul Rollin menjadi viral, berkat lagu tersebut mereka berhasil memenangkan banyak penghargaan bergengsi di acara music Korea.

LOONA

Girl grup ini terdiri dari 12 member yaitu Heejin, Hyunjin, Haseul, Yeojin, ViVi, Kim Lip, Jin Soul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye.

Baca juga:  7 Film Barat Romantis yang Bikin Kamu Baper

LOONA masih dibilang baru karena mereka baru memulai debutnya tahun 2018 dengan lagu Butterfly,Why Not?, So What. Lagu ini cukup populer di YouTube.

Kep1er

Grup rookie yang dibentuk melalui Girls Planet 999 ini terdiri dari Yujin, Mashiro, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun, dan Yeseo

WJSN (aka Cosmic Girls)

Girl grup ini memulai debut mereka pada tahun 2016 dengan merilis EP pertama Would You Like?. WJSN terdiri dari 13 anggota: SeolA, Xuan Yi, Bona, EXY, Soobin, Luda, Dawon, Eunseo, Cheng Xiao, Mei Qi, Yeoreum, Dayoung , dan Yeonjung.

Bagi pecinta drama Korea terbaru mungkin sudah tidak asing dengan Bona, baru baru ini ia memerankan drama Twenty-Five Twenty-One sebagai Yurim.

WJSN tidak hanya merekrut warga negara Korea, beberapa anggota mereka berasal dari China Xuan Yi, Cheng Xiao, dan Mei Qi

VIVIZ

Bisa dibilang diantara peserta yang lain VIVIS menjadi Girl grup band yang paling anyar, Grup beranggotakan tiga orang ini dibentuk oleh BPM Entertainment dan baru memulai debutnya pada 9 Februari 2022, dengan merilis mini-album Beam of Prism.

Fakta Menarik Queendom 2 (2022)

fakta queendom 2 sub indo
Sumber: Soompi

Sebelum kamu mengikuti kompetisi sengit para para artis K-Pop yang penuh bakat ini, simak dulu fakta menariknya

  • Absennya LOONA dalam kompetisi karena seluruh anggota Loona selain HyunJin dinyatakan positif Covid-19.
  • Menggandeng Kim Taeyeon, idol senior yang debut bersama SNSD sejak 2007 sebagai MC, Namanya sudah bersinar dan banyak karya dan prestasi yang ia peroleh
  • Queendom 2 menampilkan enam kontestan yang terdiri dari lima grup dan satu solis. Mereka adalah Brave Girls, WJSN atau Cosmic Girls, Kep1er, Loona, Hyolyn, dan Viviz.
  • Queendom 2 merupakan sekuel dari Queendom 1 yang tayang pada tahun 2019.
  • Format Queendom 2 ini sama dengan Queendom 1, yaitu menggandeng 5 girl group dan 1 solois K-POP untuk berkompetisi
  • Queendom 2 ini tayang pada 31 Maret 2022 setiap hari Kamis dengan total 10 episode atau 10 minggu.
Baca juga:  Review Film Wonder Woman 1984 (2021) : Siapa Villain yang Sebenarnya?

Link Nonton Queendom 2 Sub Indo

queendom 2 sub indo viu
Sumber: VIU
  • Judul variety show: Queendom 2
  • Judul lain: Queendom Season 2, Kwindeom 2, Kwindeom Sijeun 2
  • Hangul: 퀸덤2
  • Genre: Music
  • Tayang di: Viu, Mnet
  • Jadwal tayang di Viu: mulai 31 Maret 2022, setiap Kamis
  • Total episode: 10 episode
  • Durasi: –

Mnet menggandeng VIU untuk menayangkan Queendom 2. VIU sendiri merupakan salah satu platform nonton film online yang menyediakan berbagai judul drama Asia, khususnya drama Korea dan juga variety show Korea.

Untuk nonton Queendom 2 sub Indo kamu dapat mengakses VIU baik itu melalui smartphone berbasis Android dan iOS, tablet berbasis Android dan iOS, atau pun laptop berbasis Windows dan MAC OS.

Ngomongin kualitas video VIU menyediakan berbagai pilihan mulai dari 180p, 240p, 360p, 480p, 720p HD, dan 1080p HD.

cara nonton queendom 2 sub indo viu
Sumber: VIU

Untuk kualitas terbaik dan pengalaman menonton yang maksimal kamu dapat memilih kualitas 1080p. Sedangkan bagi kamu yang berhemat kuota kualitas video 480p sudah cukup jernih.

Untuk biaya berlangganan VIU membandrol dengan harga yang cukup murah yakni hanya Rp30 ribu perbulannya.

Metode pembayaran dapat dilakukan dengan Google Play, potong pulsa, atau iOS in-app billing (khusus pengguna iOS).

Penutup

Sampai disini pembahasan dan rekomendasi situs untuk nonton Queendom 2 sub Indo. Jangan lupa saksikan boy group favoritmu setiap hari Kamis di VIU atau Mnet, ya!

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar Drama Korea hanya di Sushi.id!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

sinopsis the sound of magic gambar utama

Sinopsis The Sound of Magic, Annarasumanara!

film lesbian korea

6 Rekomendasi Film Lesbian Korea, Kamu Harus Tahu!