Red Velvet Menggoda Penggemar di MV Monster?

RED VELVET Monster irene seulgi 1

Ikon sexy Red Velvet yang tampil sebagai sub unit yaitu Irene dan Seulgi, akhirnya merilis music video (MV) berjudul Monster. Duo besutan SM Entertainment ini tampil sensual dalam beberapa outfit yang dikenakan, namun kesan luxury classic pun masih melekat.

Lagu ini bercerita tentang monster yang masuk ke dalam mimpi seseorang dan melenggak-lenggok sexy selama mereka berada di alam mimpi.

Red Velvet dan Busana di MV Monster

Info Singkat

Sebelumnya ReVeluvs sempat dibuat kecewa, akibat tertundanya perilisan Monster selama 18 jam. Worth to wait, karena ternyata MV yang ditunggu-tunggu merupakan mahakarya yang mampu memuakan para ReVeluvs.

Ketukan yang kuat, dipadu konsep yang aggresif, dan gerak tarian mereka, jelas merupakan nilai jual ‘Monster’. Selain itu, para penggemar juga terpesona oleh kecantikan ikonik duo yang semakin meningkat didukung sejumlah outfit yang eye catching.

Busana #1

Mereka langsung menggebrak dengan cara sensual pada opening scene. Irene dengan lenturnya menari dalam balutan bodysuit backless merk Area.

The Recto manset telinga kristal menyatu sempurna dengan bordir payet di bajunya. Kesan misterius kental terasa, dengan sapuan make-up bergaya smokey.

RED VELVET Monster

Busana #2

Aksesori memainkan peran besar karena mengusung konsep girl crush. Dalam salah satu scene, kita melihat Irene mengenakan anting-anting Nanogram berwarna emas dari Louis Vuitton.

Mereka mengenakan blazer yang diubah menjadi outer, kemudian di-mix dengan korset hitam. Gaya ini dilengkapi dengan thight high boots hitam, serta aksesoris dari Versace.

Baca juga:  Sinopsis Sianida The Series (2021), Jihan Almira Terbunuh?

RED VELVET Monster irene 2

Busana #3

Sudah saatnya untuk mulai mengumpulkan pakaian model lengan puff, karena tren baju model ini mulai menjamur.

Mendadak Ia terlihat innocent saat berbalut atasan lengan puff-nya dari Orseund Iris, dengan bawahan rok tulle berkelir putih. Sementara Seulgi, mengenakan corset-style blouse yang klasik nan manis.

RED VELVET Monster irene 4

Busana #4

Kejutan tak berhenti sampai disitu. Kini mereka tampil dengan karakter bereda, yaitu mengenakan atasan bertabur glitter yang dipadu dengan short pants, dan knee high boots.
Irene melengkapinya dengan kalung cantik dari desainer Alexander McQueen. Nah, siapa yang terkejut karena pada scene ini Irene mendadak berubah menjadi monster.

RED VELVET irene 5

Busana #5

Seulgi kembali menebar sensualitas dengan mengekspose lekuk tubuhnya yang berbalut bodysuit hitam satu lengan, bermerk The Kript.

RED-VELVET Monster 3

Penutup

Di MV ini Red Velvet benar-benar menunjukkan image yang kuat. Terlebih dengan mengusung konsep fashion mix and match memberikan kesan misterius dan sexy, lewat beberapa fashion item yang mereka pakai.

Jadi gimana menurut kamu setelah melihat deretan busana Red Velvet di MV Montser, apa sudah cukup menggoda?

Ikuti terus informasi terbaru seputar perkembangan industri hiburan Korea hanya di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Film Petualangan yang akan tayang di 2020

7 Film Petualangan yang Wajib Tonton di 2020

fajta seo ye Ji

10 Fakta Unik Seo Ye Ji, Satu Kampus Dengan Albert Einstein