14 Rekomendasi Film Netflix Terbaik di Juli 2020

Rekomendasi Film Netflix bulan Juli

Enggak kerasa tahu-tahu udah tahun 2020 udah masuk ke pertengahan tahun ya! Tapi tenang saja, walaupun kalian banyak di rumah aja, tapi hiburan enggak habis-habis kok. Bahkan penulis akan memberikan rekomendasi film Netflix yang akan tayang di bulan Juli 2020, biar hari-hari kamu semakin berwarna.

Hal ini dikarenakan bulan Juli 2020 Netflix akan menampilkan banyak film baru di daftar mereka loh, baik yang Netflix Originals, film-film baru, dan juga film lawas yang akan dihardirkan.

Buat kamu yang rindu dengan keromantisan The Notebook atau keseruan aksi bela diri dari The Karate Kids, kerinduan kamu akan terobati karena mereka akan mulai tayang di Netflix!

Tentunya tidak lupa dengan film-film baru yang akan tayang di Netflix, baik film baru ataupun Netflix Originals Film! Wahh, enggak sabar banget.

Rekomendasi Film Netflix (Film Lawas) di Juli 2020

Buat yang rindu dengan film-film jadul yang masih OG banget dan emang bagus banget, kadang kita pun kangen buat menyaksikannya.

Nah, mulai Bulan Juli 2020 ini Netflix akan mulai menayangkan film-film tersebut loh dan juga film-film baru juga.

Ali

Buat pencinta tinju bahkan yang bukan pencinta tinju pun pasti tahu almarhum Muhammad Ali. Ia bahkan pernah ke Indonesia dan bermain ke Sarinah, loh.

Nah, Muhammad Ali terkenal bukan hanya karena ia petinju yang hebat namun karena ia melakukan banyak aksi kemanusiaan semasa hidupnya.

rekomendasi netflix Ali

Di film Ali yang tayang pada tahun 2001 ini menceritakan tentang biografi sang legenda tinju Muhammad Ali.

Dibintangi oleh Will Smith sebagai Muhammad Ali, film ini tidak hanya menceritakat tentang bakat hebat dari legenda tinju Muhammad Ali.

Namun, juga menceritakan tentang sikapnya yang rendah hati dan tegar dalam melawan ketidakadilan sosial, hal ini lah yang membuatnya menjadi seorang legenda.

Kamu bisa nonton Ali di Netflix, karena film Ali sudah tayang di Netflix sejak tanggal 1 Juli 2020, gaes.

Definitely, Maybe

Buat kamu yang sedang galau dalam masalah hubungan, baik pacaran atau menikah, kamu tidak sendiri karena kamu bisa ditemani oleh film Definitely, Maybe yang tayang pada 1 Juli 2020 di Netflix.

Film Definitely, Maybe menceritakan tentang sepasang suami istri yang hubungan pernikahannya sedang berada di ujung tanduk. Namun, terkadang pernikahan tidak hanya antara kamu dan pasangan kan?

Definitely Maybe di Netflix

Nah, di sini, anak dari Will Hayes, Maya yang berusia 10 tahun, merasa heran dengan perceraian orang tuanya, ia pun menanyakan bagaimana orang tuanya dapat bertemu dan apa itu cinta.

Will yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, jauh sebelum ia bermain dalam film Marvel, ini mencoba untuk menceritakan kisahnya, dengan mengganti setiap nama yang harus ditebak oleh Maya.

Jadi, apa itu cinta, gaes? Jika kamu ingin tahu jawabannya langsung saja ditonton filmnya.

Karena film Definitely, Maybe sangat layak masuk ke daftar rekomendasi film Netflix yang tayang pada Juli 2020 dan harus kamu nonton, kalau sudah nonton, kamu nonton ulang lagi.

The Karate Kid Series 1-3

Ibarat anggur yang semakin tua semakin dicari film The Karate Kid Series seakan mencerminkan pepatah tersebut.

Walau tayang pertama kali pada tahun 1984, film garapan sutradara John G. Avildsen ini masih sangat dicari hingga saat ini, bahkan banyak orang masih tergila-gila dengan The Karate Kid OG.

rekomendasi film netflix The Karate Kid

Nah, seakan Netflix tahu kesukaan kalian, karena The Karate Kid OG 1-3 sudah hadir di Netflix sejak 1 Juli 2020, gaes.

Buat yang belum pernah nonton, Film The Karate Kid menceritakan tentang seorang anak yang merasa sudah lelah dan sudah cukup di bully di sekolahnya selama ini.

Ia pun akhirnya bangkit dan berlatih karate untuk membela dirinya. Ia pun diajari oleh Miyagi, seorang ahli beladiri asal Jepang.

Perjuangan Daniel untuk diajari oleh Miyagi tidaklah mudah loh, ia bahkan dicuekin oleh Miyagi selama beberapa saat, namun karena kegigihan Daniel, akhirnya Miyagi pun mau mengajari dirinya.

Film ini benar-benar layak masuk ke rekomendasi film Netflix, karena tidak hanya mengajari arti kehidupan namun mencontohkan kita kalau hidup itu tidaklah mudah, namun jerih payah tidak pernah mengkhianati, sesakit apapun itu.

Paranormal Activity

Kalau Film Horor Joko Anwar atau film Horor Thailand enggak cukup bikin kamu ketakutan, atau kurang menantang buat kamu, kamu harus banget nonton Paranormal Activity di Netflix.

Enak banget kan? Enggak perlu repot-repot cari situs, karena Paranormal Activity sudah tayang awal bulan ini, tepatnya tanggal 1 Juli 2020 di Netflix.

Paranormal Activity

Menceritakan tentang kumpulan video-video horor, seperti ABCs of Death, bedanya adalah kumpulan video horor ini adalah mengenai penunggu-penunggu yang ada di rumah. Kamu akan diperlihatkan bagaimana penampakannya muncul di video, dan ini nyata.

Yakin penasaran? Penulis sih enggak kuat nonton semuanya karena serem banget!

Total Recall

Seperti Netflix benar-benar mau menyambut kamu di awal bulan Juli ini, karena tanggal 1 Juli banyak sekali film yang masuk ke daftar rekomendasi film Netflix!

Pencinta Arnold Schwarzenegger pasti tahu dan pernah nonton Total Recall, karena di film ini selain ia masih sangat muda dan ganteng, ini termasuk salah satu film yang membesarkan namanya loh!

Rekomendasi Film Netflix bulan Juli Total Recall

Total Recall OG (original) pertama kali tayang pada tahun 1990 dengan arahan dari sutradara Paul Verhoeven. Film dengan genre Science Fictions yang berdurasi 113 menit mendapat score 7.5/10.

Menceritakan tentang seorang otak manusia yang diimplan. Jadi pada dasarnya, otak manusia merupakan kumpulan dari elektron dan atom-atom kimia lainnya yang dapat dimanipulasi untuk berfikir yang tidak-tidak.

Nah, Arnold yang bermain sebagai Douglas Quaid diceritakan memiliki anomali sangat ingatannya akan diimplan. Namun kamu akan dibuat kaget dengan plot twist yang terjadi pada film ini.

Tapi, yang baru ada di Netflix kali ini adalah remake dari film 1990-nya, yaitu Total Recall tahun 2012, gaes. Enggak kalah menaik loh, tetap seru dan menegangkan.

Daripada penasaran, langsung saja kamu buka Netflix kamu dan segera nonton filmnya.

Untuk yang belum berlangganan, jangan khawatir, karena berlangganan Netflix itu mudah sekali, gaes. Kamu hanya perlu membayar mulai dari 49.000/bulan dan kamu sudah bisa mengakses netflix.

Yu-Gi-Oh!: Season 1

Buat pembaca yang lahir pada tahun 1990-an pasti pernah tahu sama anime Jepang satu ini, Yu-Gi-Oh! Duel Monsters

Anime yang diangkat dari manga karya Kazuki Takahashi ini disutradari oleh Hiroyuki Kakudo dan tayang pertama kali pada tahun 1999.

Yu-Gi-Oh di Netflix

Di Indonesia, Yu-Gi-Oh! Tayang setiap hari Minggu di salah satu TV Nasional kita yaitu RCTI.

Rasanya benar-benar sebagai peneman di hari Minggu banget dan belum lengkap rasanya lewatin hari Minggu tanpa nonton Yu-Gi-Oh!

Seperti namanya, anime ini menceritakan tentang pertarungan monster, namun pertarungannya dilakukan menggunakan kartu.

Di mana para karakter akan mengeluarkan tumpukan kartu mereka yang memiliki kekuatan masing-masing per monsternya dan akan di taruh di atas papan dan pertarungan monster di mulai.

Kira-kira apa yang paling kalian inget? Kalau buat penulis, penulis selalu menantikan blue eyes white dragon! Kabarnya, kartu deck versi Blue Eyes sendiri kalau dijual mencapai harga 5000 dolar Amerika loh!

Nah, buat yang rindu dan ingin nonton ulang atau kalian yang belum pernah nonton, jangan sedih, karena kamu bisa menyaksikan Yu-Gi-Oh! Season 1 di Netflix mulai tanggal 8 Juli.

The Notebook

Fix, Netflix rasanya mau bikin kita semua baper, gaes. Karena enggak cuma pantes masuk ke rekomendasi film Netflix tapi The Notebook juga pantes masuk ke rekomendasi Film terbaper.

Kenapa begitu? Karena, haduh, kamu harus nonton sendiri deh untuk tahu kenapa film ini layak masuk ke daftar rekomendasi.

Film arahan sutradara Nick Cassavetes yang tayang pada tahun 2004 ini, membuat 124 menit lamanya durasi film ini seperti perjalanan cinta seumur hidup yang enggak selesai-selesai.

Rekomendasi Film Netflix bulan Juli The Notebook

Buat kamu yang sedang haus akan cerita cinta, fix The Notebook adalah film romantis nomor 1 yang harus kamu tuju dan pilih.

Diperankan oleh Rachel McAdams dan Ryan Gosling sebagai pasangan, kamu akan benar-benar dibuat baper. Bahkan mereka pun pacaran selama beberapa tahun setelah bermain film ini!

Emang ceritanya seperti apa? Kamu harus nonton sendiri dan rasakan sendiri filmnya, gaes, karena ceritanya enggak bisa digambarkan dengan kata-kata.

Rekomendasi Film Netflix Original di Juli 2020

Berikut adalah beberapa rekomendasi film Netflix Orginal (yang diproduksi Netflix) yang tayang di Juli 2020.

Unsolved Mysteries

Buat kamu yang suka sama kumpulan video-video tentang kasus nyata yang menggambarkan sebuah kasus misteri yang tidak terpecahkan, pembunuhan yang mengejutkan, mistis, dokumenter yang mencekam, dan lain-lain.

Unsolved Mysteries Netflix

Film terbaru Netlix yang tayang pada tanggal 1 Juli 2020, dengan judul Unsolved Mysteries akan cocok sekali untuk kamu. Karena, Unsolved Mysteries akan menampilkan itu semua.

Diambil dari kumpulan video nyata yang mereka dapatkan dan akan ditayangkan khusus untuk kamu hanya di Netflix.

Ju-On Origins

Pencinta film horor pasti sudah tahu dengan Ju-On kan? Yep. Film hantu asal Jepang.

Buat yang belum tahu, Ju-On adalah hantu anak kecil yang akan merasuki siapa saja yang berani masuk ke dalam rumah yang ia tunggui! Ngeri banget kan..

Rekomendasi Film Netflix bulan Juli Ju-On Origin

Nah, kali ini Netflix akan menampilkan serial mengenai hantu Jepang Ju-On secara lebih mendetil. Ju-On Origins Tayang perdana pada tanggal 3 Juli 2020.

Ju-On origin dibintangi oleh  Yoshiyoshi ArakawaYuina KuroshimaRirika dan disutradari oleh Takashi Shimizu.

Cuss, langsung ditonton biar enggak penasaran ceritanya gimana. Tapi biasanya sih, kalau horor Jepang pasti serem banget ya.

The Old Guard

The Old Guard adalah film Superhero yang akan tayang di Netflix pada tanggal 10 Juli mendatang yang disutradari oleh Gina Prince-Bythewood.

Film ini diangkat dari komik dengan judul yang sama karya dari Greg Rucka, dan dibintangi oleh Charlize Theron, KiKi Layne, Matthias Schoenarts, Marwan Kenzari dan Luca Marine.

Netflix The Old Guard

Film berdurasi 124 menit ini akan menceritakan tentang sekumpulan tentara bayaran yang semuanya abadi dan tidak bisa dibunuh, bahkan mereka dapat menyembuhkan luka pada dirinya.

Namun, suatu hari mereka menemukan orang lain yang juga tidak dapat dibunuh dan seakan “bangun” dari tidurnya, mereka pun mencoba mencari tahu rahasia apa dibalik ini semua demi mendapatkan kebebasan mereka.

Jangan lupa untuk menyaksikannya pada tanggal 10 Juli 2020 ya, gaes.

Fatal Affair

Fatal Affair yang penayangannya sudah ditunggu banyak orang. Sesuai dengan namanya Fatal Affair menceritakan tentang seorang pengacara yang jatuh ke dalam perangkap mematikan.

Official Affair

Ia seakan masuk ke dalam perangkap kucing yang sedang mengincar tikus.

Jadi suatu hari, sang pengacara bertemu dengan teman lamanya saat sedang pergi untuk minum, tanpa disadari ternyata teman lamanya ini memiliki obsesi yang sangat membahayakan orang-orang yang dicintainya.

Sutradara Peter Sullivan menggandeng Nia Long dan Omar Epps serta Stephen Bishop untuk menjadi bintang dalam film yang akan tayang pada 16 Juli di Netflix, gaes.

Jangan sampai kelewatan ya.

Cursed

Cursed

Serial Drama Cursed merupakan serial drama original dari Netflix loh. Diangkat dari novel ilustrasi karya Frank Miller dan Tom Wheeler.

Menceritakan tentang seorang perempuan muda yang memiliki kekuatan misterius. Ia pun ditakdirkan untuk menjadi Lady of The Lake yang kuat namun tragis.

Setelah ia ditinggal ibunya meninggal, ia pun menemukan pasangan yang tidak terduga di Arthur, yang ternyata merupakan seorang tentara bayaran muda.

Lelaki itu sedang dalam perjalanan untuk mencari Merlin demi mengirimkan pedang kuno yang harus sampai kepadanya.

Apa yang akan terjadi? Jangan lewatkan kisahnya di Netflix.

  • Judul: Cursed
  • Tayang: 17 Juli 2020
  • Durasi: –
  • Sutradara: –
  • Pemeran: Katherine Langford, Sebastian Armesto dan Shalom Brune-Franklin
  • Genre: Drama

    The Kissing Booth 2

    Rekomendasi Film Netflix bulan Juli The Kissing Booth 2

    Enggak sabar banget setelah menunggu 2 tahun lamanya, akhirnya lanjutan dari The Kissing Booth keluar tahun ini!

    Yap, tepatnya tanggal 24 Juli 2020, The Kissing Booth 2 akan hadir di Netflix, penantian kalian selama ini akhirnya bisa berhenti sekarang juga.

    The Kissing Booth 2 melanjutkan cerita sebelumnya, sekarang Elle sudah masuk ke SMA nya dan Noah sudah kuliah di Harvard, mereka pun menjalani LDR.

    Tidak hanya berjuang dengan kehidupan di tahun terakhir SMA nya dan berjuang dengan hubungannya yang LDR, ia pun juga berjuang untuk bisa masuk ke universitas yang dia impikan di season 2 ini.

    Enggak sabar banget rasanya nunggu tanggal 24 Juli!

    The Umbrella Academy

    Sukses dengan serial pertamanya, The Umbrella Academy akan kembali untuk menghibur kamu pada tanggal 31 Juli 2020! Siapa yang sudah enggak sabar?

    Netflix Juli Umbrella Academy

    Tetap melanjutkan cerita yang sama tentang para superhero bersaudara yang borjuis, namun kali ini mereka melakukan perjalanan ke masa lampau sekitar tahun 1960.

    Sayangnya keenam anak ini terjabk di masa lalunya. Terus bagaimana ya? Penulis juga enggak sabar ingin menyaksikan kisahnya, geng!

    Penutup

    Setelah mengetahui rekomendasi film Netflix yang akan tayang di Bulan Juli 2020, semoga kamu semangat dan senang ya.

    Mana nih yang belum kamu tonton dan yang kesukaan kamu terus untuk yang film terbaru, mana yang kira-kira sudah kamu tunggu-tunggu?

    Jangan lupa untuk ikuti artikel lainnya mengenai film, anime dan netflix hanya di sushi.id!

     

    Written by Stella Marline

    Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
    Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

    Comments

    Tinggalkan Balasan

    Loading…

    Loading…

    0
    film indonesia terbaik

    15 Film Indonesia Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa

    fakta Money Monster

    6 Fakta Film Money Monster Mengungkap di Balik Siaran TV