Euphoria Season 2: Sinopsis dan Review

review euphoria season 2

Euphoria adalah serial remaja yang musim keduanya sudah dirilis. Kamu bisa mulai menontonnya di  HBO Max secara streaming. Meski secara keseluruhan mirip dengan season 1, tapi season 2 ini masih menghibur dan seru. Yuk, simak review Euphoria season 2 berikut ini.

Sinopsis Serial Remaja Euphoria Season 2

Euphoria merupakan sebuah serial yang berasal dari Negeri Paman Sam. Diangkat dari serial yang
berasal dari Israel dan judulnya sama. Menceritakan tentang bagaimana kehidupan remaja saat SMA dan warna warni kehidupan mereka.

Euphoria menggambarkan kisah tentang bagaimana pencarian jati diri, persahabatan, cinta, seks bebas, narkoba dan trauma.

Diperankan oleh para artis muda terkenal dari Amerika Serikat, para karakter menggambarkan sifat dari remaja dengan berbagai latar belakang, gaya hidup dan kepribadian yang berbeda-beda.

Masih dengan karakter utama yang bernama Rue diperankan oleh Zendaya. Tentunya ditambah dengan kedatangan para karakter-karakter baru yang membuat ceritanya menjadi lebih seru.

Review Serial Euphoria Season 2

Berikut adalah penilaian Euphoria season 2 dari Sushi.id.

1. Film yang Tidak Seartistik dari Season Pertamanya

Berbeda dari season pertamanya, Euphoria 2 sedikit lebih “mengganggu” karena kontennya lebih ‘nakal’ disertai dengan adegan kekerasan yang lebih banyak dan berlebihan.

Menggambarkan bagaimana kehidupan remaja yang kalut dan kelam kemudian dilanjutkan dengan penggambaran yang lebih raw dan jujur.

Hal ini yang menyebabkan serial ini lebih berani menampilkan adegan-adegan yang “berlebihan” selain dalam bentuk kekerasan juga dalam adegan seks. Zendaya telah menyampaikan bahwa serial ini lebih emosional jadi lebih baik ditonton oleh orang yang lebih dewasa.

2. Misteri Mirip Drama Kriminal

Serial ini mengangkat tema misteri ala drama Kriminal. Contohnya adalah hadirnya karakter Fezco sebagai pengedar obat terlarang dan bergabung dalam geng Euphoria membuat serial ini menjadi lebih emosional.

Baca juga:  5 Drama Terbaik Kim Seon Ho Selain “Hometown Cha-Cha-Cha”

Selain itu serial ini juga didukung oleh para kriminal dan orang dewasa yang tidak melibatkan polisi.

3. Adegan yang Seru dan Mendalam dengan Plot yang Sederhana

Walaupun menyuguhkan plot yang sederhana akan tetapi cerita yang disuguhkan sangat mendalam. Isunya memang terbilang berat akan tetapi setiap karakternya memiliki cerita yang berbeda-beda.

Walaupun ada bagian yang berat dan menyakitkan akan tetapi Euphoria menyuguhkan sebuah alur yang mengharukan dan diselipi dengan humor yang bisa membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.

Akting para aktor dan aktris tampak membuat alurnya menjadi lebih hidup sehingga penonton bisa merasakan emosinya.

3. Sinematografi yang Memanjakan Mata

Serial ini tidak hanya menyuguhkan cerita yang tampak hidup akan tetapi visualnya juga bisa bercerita tanpa berkata-kata. Marcell Rev selaku pengatur sinematografi mengatakan bahwa dirinya memang ingin memberikan sesuatu yang dekat dengan penonton.

Contohnya adalah ketika sedang menampilkan adegan seseorang di bawah pengaruh narkoba, pencahayaan yang tegas seolah-olah menampilkan seseorang yang pusing karena narkoba. Penonton juga bisa ikut-ikutan pusing melihatnya.

Hal ini yang membuat serial Euphoria berhasil menerima sebuah penghargaan dalam kategori Outstanding Cinematography pada tahun 2021. Penghargaan tersebut berhasil diraihnya dalam ajang bergengsi Emmy Awards.

4. Make up dan Kostum yang Tampak Menarik

Kostum dan make up dari tiap karakter yang khas dan menarik. Hal ini yang menggambarkan para artis yang berperan memiliki karakter tersendiri. Ini juga yang menjadi daya tarik untuk para penonton.

Penutup

Wah ternyata Euphoria 2 tidak kalah seru ya dari Euphoria musim pertama. Kalau kamu penasaran
langsung nonton Euphoria 2 aja deh ya!

Jangan lupa update informasi terbaru tentang film di Sushi.Id.**

  • Cerita
  • Sinematografi
  • Menghibur
  • Acting
  • Scoring
4

Kesimpulan

Euphoria 2 sedikit lebih “mengganggu” karena kontennya lebih ‘nakal’ disertai dengan adegan kekerasan yang lebih banyak dan berlebihan. Kendati demikian, season 2 ini sangat menghibur lantaran plot yang sederhana akan tetapi cerita yang disuguhkan sangat mendalam.

Selain itu, Euphoria season 2 tidak hanya menyuguhkan cerita yang tampak hidup akan tetapi visualnya juga bisa bercerita tanpa berkata-kata. Ditambah kostum dan make up dari tiap karakter yang khas dan menarik membuat season 2 wajib masuk watchlist kamu.

Comments

Leave a Reply

Loading…

review film west side story 2021

Review West Side Story (2021), Peraih Nominasi Oscar 2022

Nonton Iblis Dalam Kandungan

Link Nonton Iblis Dalam Kandungan (2022) Full Movie