Review Film Kamen Rider Saber Special Issue

Review Kamen Rider Special Issue 01

Tidak terasa sudah setahun Kamen Rider Saber menemani para tokufans. Ceritanya pun berakhir dengan cukup epik walau sedikit mengecewakan karena hadirnya form terakhir yang kurang memuaskan.

Sekarang waktunya kita melihat pahlawan baru beraksi nih yaitu Kamen Rider Revice. Duo manusia dan iblis ini akan diperkenalkan di episode kali ini untuk membantu Saber melawan monster baru.

Seperti apa aksi mereka? Mari kita simak review filmKamen Rider Saber Special Issue bersama dari Sushi.Id

Kehidupan Para Ksatria Setelah Pertarungan Berakhir

Biasanya nih ketika dunia telah damai, yang dilakukan para super hero adalah menjalani kehidupan normalnya. Ada yang kembali bekerja atau mengejar cita-citanya.

Tapi yang ini berbeda, kita akan dibawa melihat para ksatria menikmati liburan. Gokilnya berlibur mereka hanya di dalam Northern Base yang didesain menyerupai suasana pantai.

Mereka pun menggunakan outfit ala-ala berada pantai sambil menikmati minuman dingin dan berjemur. Yang lucu, Sophia tetap menggunakan dress warna putihnya. Berasa gak matching sendiri jadinya.

Semua ksatria ikut berlibur kecuali Ren yang kabarnya sedang meneruskan latihannya untuk bisa menjadi lebih kuat lagi. Serta Reika dan Ryoga karena menjaga Southern Base.

Banyak adegan komedi pada episode kali ini yang pastinya bakal mengocok perut dan geleng-geleng kepala deh sama tingkah santuy mereka semua.

Kemunculan yang Absurd dari Kamen Rider Revi dan Vice

Monster Batta akan menjadi villain pada serial ini, sekaligus memperkenalkan model monster yang akan tayang pada serial Kamen Rider Revice. Monster itu berasal dari V-Stamp Batta yang ditempelkan seseorang pada tubuhnya.

Baca juga:  5 Puisi Sapardi Djoko Damono Terbaik dan Paling Fenomenal

Monster itu kemudian menyerang salah satu gadis. Kebetulan Touma dan Kento berada dilokasi kejadian, mereka langsung berubah menjadi Kamen Rider Saber dan Espada untuk menyelamatkan sang gadis.

Saat mereka sedang bertarung tiba-tiba Kamen Rider Vice muncul. Dia muncul dari kejauhan sambil terkentut-kentut. Bahkan dengan kentutnya itu, dia gunakan sebagai energi pendorong yang membuatnya melompat ke arah musuh.

Bau kentut Vice benar-benar mengganggu pertarungan. Saber dan Espada sampai menganggap kalau Vice adalah musuh baru yang harus dihadapi juga. Apalagi wujud Vice menyerupai monster dan gak bisa diam.

Mereka bertiga akhirnya berantem sendiri, sementara monster Batta melarikan diri. Tidak lama kemudian Kamen Rider Revi datang untuk melerai Vice

Revi mencoba menenangkan Vice, tapi Vice tidak terima dan akhirnya mereka berdebat. Adegan ini cukup bisa menunjukkan kalau duo Kamen Rider ini bakal jadi Kamen Rider yang gokil.

Bahkan Saber dan Espada keheranan melihat tingkah mereka bedua. Muncul begitu saja, gak ngenalin diri, eh ribut sendiri. Kalau kita liat sikap seperti ini persis seperti Venom dan Eddie Brock ketika sudah saling kenal.

Ikki dan Vice Akan Menjadi Kolektor Stempel

Setelah berhasil mengalahkan monster Batta, Ikki mencari tahu tentang V-Stamp pada Touma dan Kento. Ternyata Kento memiliki V Stamp Batta yang didapatkannya dari seorang anak laki-laki.

Anak itu mengaku kalau malam itu dia didatangin oleh monster misterius. Monster itu bilang kalau benda ini bisa menghilangkan rasa takut dan cemas yang akan di dalam dirinya

Ini cukup menarik ya karena ternyata rasa takut dan cemas itu berubah menjadi monster. Lalu monster itu menyerang gadis yang ada hubungannya dengan anak laki-laki tadi.

Baca juga:  Nonton Film The Call of The Wild (2020) Full Movie Sub Indo

Setelah Ikki menerima V-Stamp dari Kento, Ikki menyerahkan stempel itu pada pria yang belum disebutkan namanya disini. Tapi bisa diliat dari outfitnya kalau pria ini ngefans sekali dengan Kamen Rider.

Ada stiker berbagai macam Kamen Rider pada bagian belakang hpnya, gantungan kunci boneka Kamen Rider Saber dan Zero One pada jaketnya. Pria ini keliatan sangat tertarik sekali dengan V-Stamp, tapi V-Stamp Batta bukan yang dia cari.

Pria itu lalu menugaskan Ikki dan Vice untuk mencari 10 V-Stamp lainnya. Tapi sebenarnya 10 V-stamp yang dimaksud sudah termasuk 2 V-Stamp yang sudah dimiliki, yaitu V-Stamp Rex dan Megalodon.

Apalagi sampai minggu ini, bocoran form lain Kamen Rider Revice melalui scan majalah tokusatsu di jepang mulai bermunculan. Ada form yang menyerupai Kamen Rider Double, Faiz dan Den-O.

Makin menarik aja nih, kira-kira seperti apa ya kekuatannya?.

Penutup

Dari hadirnya Kamen Rider Revice pada episode ini kita jadi punya bayangan bakal seperti apa serialnya nanti. Walaupun gaya bertarungnya tidak sekeren Kamen Rider Saber, tapi tingkah kocak mereka gak kalah seru.

Gak lupa bentuk formnya bakalan bikin excited banget, karena menyatukan tema rider terdahulu tapi desainnya gak maksa. Itu dia pembahasan review film Kamen Rider Saber Special Issue kali ini.

Jangan lupa pantengin terus Sushi.Id, agar kamu nggak ketinggalan info-info terbaru seputar tokusatsu dan jejepangan dari Aditya Shiningstar. Selamat menyaksikan

Leave a Reply

Loading…

Written by Aditya Shiningstar

Seorang pemimpi yang hobi main game dan nonton film.
Bercita-cita menjadi super hero biar bisa melindungi orang-orang tersayang

film korea terbaru

5 Film Korea Terbaru 2021 yang Paling Ditunggu

Anime Rekomendasi Tentang Zombie

7 Anime Tentang Zombie Terbaik yang Anti Mainstream!