Review Kamen Rider Revice Episode 1

Review Kamen Rider Revice Episode 1 001

Halo gengs akhirnya kita bisa melihat Kamen Rider Revice beraksi juga. Seperti yang sempat Sushi.id prediksi sebelumnya kalau serial Kamen Rider satu ini bakal gokil dan seru banget.

Episode satunya menghadirkan sesuatu yang benar-benar fresh dalam sejarah Kamen Rider. Mau tahu seseru apa filmnya?

Yuk kita simak review Kamen Rider Revice episode 1 dari Sushi.id. kali ini.

Deadmans Sekte Penyembah Iblis

Dari atas Aguilera, Julio, dan Ortega

Cerita berawal dari kejadian di tahun 1971 di sebuah daerah di Amerika Latin. Sekelompok arkeolog menemukan sebuah stempel misterius di lokasi penggalian, kita sebut saja stempel itu dengan Ancient Stamp.

Ketika salah satu arkeolog itu menyentuhnya, tiba-tiba tangannya bergerak sendiri dan dipaksa untuk mencapkan stempel itu pada tangannya. Sebuah bayangan menyeramkan kemudian keluar dari tubuhnya dan membunuh seluruh arkeolog yang ada disana.

Setelah adegan flashback itu kita dikenalkan dengan sekte penyembah iblis bernama Deadmans. Markasnya terlihat berada dalam sebuah kubah yang terletak di dalam gua.

Sekte ini dipimpin oleh tiga petinggi Deadmans yaitu Aguilera, Ortega dan Furio. Aguilera merupakan istri dari tuan Gifu, yang sedang terkurung dalam sebuah monolith. Sementara Ortega dan Julio adalah bodyguardnya Aguilera.

Jujur sih pesona Aguilera yang diperankan oleh Yui Asakura disini terlihat cukup hot. Mungkin kalian akan sering salfok kalau dia muncul. Balutan dress berwarna merahnya serta ekspresinya yang ceria namun menyimpan niat jahat mungkin bisa membuat kalian rela untuk disiksa sama dia. 

Kita juga diperlihatkan bagaimana Aguilera membangkitkan iblis pertamanya yaitu Mammoth Deadmans dari seorang tahanan penjara yang kejam. Desain monsternya bisa dibilang cukup unik juga disini.

Baca juga:  Nonton Peninsula (2020) Sub Indonesia Full Movie

Fenix, Pasukan Khusus Pembasmi Deadmans

Atas George sedang bersama salah satu petinggi Fenix Yujiro

Setelah kita diperlihatkan villainnya, kita juga diperkenalkan dengan pasukan khusus yang akan melawannya yaitu Fenix. Markas mereka berada di dalam pesawat yang mengudara di atas kota Jepang.

Kita diperlihatkan kalau Fenix memiliki Ancient Stamp yang terkunci rapat didalam box kaca milik mereka. Belum diceritakan bagaimana mereka bisa mendapatkannya. Sepertinya dari Ancient Stamp ini mereka bisa membuat V-stamp dan juga Rider System.

Menurut salah satu petinggi Fenix yaitu Wakabayashi Yujiro. Para Deadmans sebelumnya pernah menyerbu markas Fenix untuk merebut Ancient Stamp. Tetapi karena tidak berhasil, mereka mengambil V-stamp yang sedang dikembangkan.

Dari situlah akhirnya Fenix memperkuat diri dengan mengembangkan rider system bernama Revice. Rider system sendiri dibuat oleh ayahnya Karizaki Goerge yang kemudian diteruskan olehnya sendiri.

Goerge adalah anggota Fenix yang pada Kamen Rider Saber Spesial Issue kemarin muncul sebagai seseorang yang sangat ngefans dengan Kamen Rider.

Mungkin ke depannya kita bakal dikasih tahu bagaimana dia membuat V-stamp untuk form Kamen Rider Revice sehingga bisa memiliki bentuk mirip seperti rider sebelumnya.

Ikki, sang kakak yang tidak sengaja menjadi Kamen Rider.

Dari atas Ikki, Sakura dan Daiji

Selanjutnya kita diperkenalkan dengan karakter utamanya yaitu Igarashi Ikki. Ikki adalah anak pertama dari 3 bersaudara di keluarga Igarashi. Adik pertamanya adalah bernama Daiji Igarashi, salah satu anggota Fenix yang berprestasi.

Dia direkomendasikan oleh Goerge sebagai pengguna Rider System nantinya. Lalu adik keduanya bernama Igarashi Sakura, seorang gadis yang menyukai karate disekolahnya. Adiknya lumayan imut loh gengs.

Keluarga Igarashi membuka usaha pemandian air panas dan Ikki membantu kedua orang tuanya mengurus pemandian itu. Suatu hari saat dia sedang melayani pelanggan tiba-tiba saja dia mendengarkan bisikan ditelinganya, dia pun jadi bertingkah aneh saat itu.

Baca juga:  Nonton Encounter (2018) Sub Indo, Streaming Drama Korea

Ke esokan harinya lebih parah lagi, tiba-tiba Ikki bisa melihat sebuah bayangan halus seperti monster disebelahnya. Disini sebenarnya iblis Vice belum memiliki nama, jadi perkenalan Ikki dengan Vice baru sekedar aku kamu doang.

Yang menarik disini, harusnya yang menggunakan rider system itu adalah Daiji. Tapi karena Daiji ketakutan saat melihat para Deadmans mengacau, dia jadi tidak bisa berbuat apa-apa.

Sementara Vice mengajak Ikki untuk menjalin kontrak dengannya karena dengan begitu Vice jadi memiliki wujud dan bisa membantu melawan para Deadmans. Tanpa pikir panjang Ikki pun menyetujuinya karena kalau tidak begitu ibunya akan berada dalam bahaya.

Ikki langsung mencapkan V-stamp Rex pada tubuhnya dan keluarlag Vice dari tubuhnya. Adegan ini sebenarnya menyimpan tanda tanya sih. Sebelumnya salah satu anggota Fenix sempat mencoba menggunakan V-stamp Rex bersamaan dengan rider system pada tubuhnya.

Tapi V-stamp itu menolak untuk digunakan dan justru memunculkan Deadmans Rex dari tubuhnya. Nah kenapa giliran Ikki yang menggunakan yang keluar justru Vice ya?. Patut dinantikan nih penjelasannya seperti apa.

Pertarungan epic dan gokil dari Kamen Rider Revice

Namanya debut pertama ya, pasti pertarungannya bakal dibuat seepic mungkin. Yang unik disini saat mereka sedang bertarung Vice sesekali berbicara ke arah penonton atau biasanya disebut “Breaking the 4th Wall”.

Ini pertama kalinya dilakukan di serial Kamen Rider loh. Kalau di anime kita bisa melihatnya pada anime Gintama. Buat kalian yang sudah nonton film Deadpool pasti juga tidak asing dengan hal ini.

Dari sini kita bisa melihat kalau Vice memang dasarnya suka bertarung, sementara Ikki bertarung karena ingin melindungi keluarganya jadi masih rada kebingungan menggunakan kekuatan ridernya. Tetapi George bisa memandunya dari jauh.

Baca juga:  Euro 2020: Jelang Laga Portugal vs Prancis

Setelah pertarungan selesai, Ikki langsung mendatangi George yang sudah memandunya. Disinilah momen pertama kali iblis yang bersemayam pada Ikki diberi nama Vice dan Ikki sendiri saat berubah diberi nama Kamen Rider Revi.

Penutup

Gimana menurut kalian episode 1 Kamen Rider Revice ini? Kalian pilih Aguilera atau Sakura nih gengs? Kalian bisa menyaksikan Kamen Rider Revice di situs nonton film online sub Indonesia yang direkomendasikan oleh Sushi.id.

Untuk episode 2 nanti kita bakal melihat Kamen Rider Revice mendapatkan form baru dari V-stamp Eagle. Bentuknya bakalan mirip Kamen Rider Double loh.

Kira-kira kejutan apalagi ya yang bakal kita saksikan. Jangan lupa pantengin terus sushi.id untuk info-info terbaru terbaru seputar jejepangan dari Aditya Shiningstar.

Leave a Reply

Loading…

Written by Aditya Shiningstar

Seorang pemimpi yang hobi main game dan nonton film.
Bercita-cita menjadi super hero biar bisa melindungi orang-orang tersayang

film mcu setelah shang-chi

8 Film MCU Fase 4 Yang Siap Rilis Setelah Shang-Chi

Nonton Zombie Tidal Wave Sub Indo

Nonton Zombie Tidal Wave (2019) Sub Indo Full Movie