Review Kamen Rider Revice Episode 2, Mind Blowing!

Buddy Up kemampuan paling gokil yang pernah ada

Review Kamen Rider Revice Episode 2 01

Di akhir episode satu lalu, Ikki mengembalikan Revice Driver kepada Goerge setelah dia berhasil mengalahkan para Deadmans yang mengacau.

Dia tidak ingin menjadi Kamen Rider karena ada pemandian air panas keluarganya yang harus diurus. Lalu siapakah yang akan menjadi Kamen Rider selanjutnya?

Daiji yang akan dilatih supaya berani melawan Deadmans? Atau Fenix akan berusaha membujuk Ikki kembali?

Yuk kita simak Review Kamen Rider Revice Episode 2 dari sushi.id kali ini.

Kamen Rider Rasa Ultraman

Cerita dibuka dengan perseteruan di markas Fenix. Kadota, salah satu komandan Fenix yang sebelumnya nekat menggunakan Revice Driver tapi justru melahirkan Deadmans baru. Diturunkan jabatannya oleh petinggi Wakabayashi.

Ini sudah yang kedua kalinya Kadota melakukan kesalahan. Sebelumnya dia melakukan kesalahan disaat Deadmans menerobos markas Fenix pertama kali. Dia gagal menghalau para Deadmans yang menerobos hingga menyebabkan banyak V-stamp tercuri.

Kadota yang tidak menerima keputusan itu berusaha memohon pada Wakabayashi. Tetapi keputusan Wakabayashi sudah bulat. Wah sepertinya Kadota bau-bau bakal join dengan Deadmans nih gengs nantinya.

Di episode ini kita juga diperlihatkan lebih dekat dengan markas Fenix. Markasnya berbentuk pesawat induk yang mirip dengan pesawat induk yang biasa digunakan pada serial ultraman.Review Kamen Rider Revice 08

Belum diperlihatkan apakah mereka juga memiliki pesawat tempur untuk bertarung. Tapi ke depan pasti bakal menarik nih kalau pesawat ini dipakai bertarung juga melawan Deadmans.

Penggunaan pesawat induk ini pertama kalinya digunakan sebagai markas di serial Kamen Rider loh. Biasanya serial Kamen Rider hanya menggunakan gedung besar atau perkantoran sebagai markas pasukan khususnya.

Baca juga:  Nonton Film Terbaru di CATCHPLAY+, BIOSKOP PREMIER

Vice Jahat atau Baik?

Review Kamen Rider Revice 04

Vice ini karakter yang cukup unik ya gengs. Kita tahu kalau pada dasarnya dia adalah iblis, dan iblis diserial ini diperkenalkan sebagai sisi gelap dari manusia. Tetapi kita bisa liat sendiri kalau Vice juga senang melawan Deadmans yang notabennya adalah iblis juga.

Tapi dia juga punya hasrat untuk memakan manusia. Nah loh jadi gimana dong? Cukup membingungkan juga ya gengs. Walau Vice begitu, tapi dia tetap berada dibawah kendali Ikki kok.

Dengan Revice Driver, Vice jadi memiliki wujud nyata saat Ikki berubah. Tapi ketika kekuatannya dimatikan, maka Vice akan kembali ke wujud iblisnya yang tembus pandang. Tidak bisa menyentuh ataupun disentuh.

Di episode 2 ini kita diperlihatkan kalau ternyata alasan Ikki tidak mau melanjutkan jadi Kamen Rider karena dia tidak mau iblis yang ada pada dirinya malah membuat orang lain terluka. Soalnya Vice ini masih suka usil juga sih. Setelah selesai bertarung pasti mau makan manusia yang ada didekatnya.

Review Kamen Rider Revice 07

Vice bilang sih itu hanya bercanda, tapi kok bercandanya terus-terusan. Pada akhirnya Vice berjanji pada Ikki untuk tidak menyerang atau memakan manusia lagi. Ini semua dilakukannya karena Vice tidak mau melihat Ikki terluka.

Iya disini kita bakal liat Ikki nekat melawan kroco-kroco Deadmans tanpa berubah. Alhasil walau bisa melawan, tapi Ikki babak belur juga. Adegan ini mengingatkan Sushi pada film Venom gengs.

Masih ingatkan dulu Venom dan Eddie juga sempat gelud seperti ini?

Buddy Up! Mode yang Gokil abis!

Review Kamen Rider Revice 03

Sumpah sih mode ini bisa dibilang mind blowing banget. Jadi Ikki dan Vice bergabung menjadi bentuk binatang dari kekuatan yang sedang digunakan. Seperti contohnya waktu basic form dengan kekuatan Rex.

Baca juga:  Nonton Zombie Tidal Wave (2019) Sub Indo Full Movie

Vice memposisikan dirinya setengah jongkok, lalu Ikki brdiri di pahanya Vice. Lalu terbentuklah wujud T-Rex yang kemudian digantikan dengan CGI. Vice menjadi bagian belakang T-Rex sampai kaki, sementara Ikki menjadi bagian depan sampai kepala. Untungnya ya wujud ini digantikan CGI, kebayang gak tuh gimana Vice jalan kalau posisinya begitu.

Kebetulan di episode 2 ini George memberikan V-stamp baru untuk dicoba, yaitu V-Stamp Eagle. Form ini memiliki bentuk seperti Kamen Rider Double. Nah saat melakukan buddy up mereka berubah menjadi Eagle.

Vice menggendong Ikki dipundaknya lalu muncul sayap dan kepala elang. Ikki di bagian badan atas termasuk sayap dan kepala, sedangkan Vice dibagian pinggang hingga kaki. Gimana menurut kalian gengs? Mode ini keren atau absurd?.

Belum Waktunya Deadmans Beraksi

Review Kamen Rider Revice 02

Sebagian dari kalian mungkin tidak suka dengan porsi villain di episode 2 ini. Hadirnya Deadmans Kamakiri dan Deadmans Shark hanya sebagai tumbal untuk memperkenalkan form baru dan kemampuan Buddy Up dari Kamen Rider Revice.

Eits tapi jangan sebel dulu gengs. Ada fakta menarik nih di episode 2 mengenai Deadmans. Ternyata Deadmans juga bisa didatangin oleh orang biasa yang haus akan kekuatan loh. Jadi gak melulu para petinggi Deadmans yang mencari orang-orang jahat.

Anehnya Vice tahu nih dimana tempat persembunyian Deadmans. Ini diperlihatkan saat Vice mau memakan seorang atlet golf yang kemudian berhasil digagalkan Ikki. Tapi sebelum Vice balik ke wujud transparannya dia memberi tahu atlet itu kalau butuh kekuatan atlet itu bisa datang ke Deadmans.

Hmm, kalau persembunyian Deadmans semudah itu ditemukan harusnya Fenix bisa langsung merebut kembali ya V-stamp yang dicuri. Apakah Fenix sedang kekurangan SDM? Atau memang ketiga petinggi Deadmans itu sangat kuat sehingga Fenix gak berani menyerbu markas mereka?.

Baca juga:  Download Lagu IU: Eight Feat. Suga BTS

Penutup

Oke gengs itu tadi review kamen rider revice episode 2 dari sushi. Kalian bisa menyaksikan Kamen Rider Revice di situs nonton film online sub Indonesia yang direkomendasikan oleh Sushi.id.

Untuk episode 3 nanti kita bakal diperkenalkan form kedua Revice yang berasal dari V-stamp Mammoth. Form ini memiliki bentuk menyerupai Kamen Rider Den-O loh. Kira-kira bakal seperti apa ya mode Buddy Upnya?

Jangan lupa pantengin terus sushi.id untuk info-info terbaru terbaru seputar jejepangan dari Aditya Shiningstar.

Review Sushi: Kamen Rider Revice Episode 2
  • Acting
  • Cinematography
  • Entertainment
  • Scoring
  • Story
4.4

Kesimpulan

Ikki mau kembali menjadi Kamen Rider dengan perjanjian Vice tidak lagi melukai dan ingin memakan manusia. Perjanjian itu membuat mereka memunculkan kekuatan baru bernama Buddy Up!

Leave a Reply

Loading…

Written by Aditya Shiningstar

Seorang pemimpi yang hobi main game dan nonton film.
Bercita-cita menjadi super hero biar bisa melindungi orang-orang tersayang

spoiler anime tokyo revengers episode 24

Spoiler Tokyo Revengers Episode 24

sinopsis escape from mogadishu gambar utama

Sinopsis Escape from Mogadishu: Kembalinya Jo In-sung Dalam Aksi-Drama