Sedang Berlangsung Re-run Euro 2020, Belgia vs Rusia

nonton euro 2020 belgia vs rusia live streaming
Foto: Istimewa

Hai pencinta sepakbola, saat ini kalian bisa nonton Euro 2020, duel Belgia vs Rusia. Yap! bener banget, RCTI+ tengah menyiarkan lagi atau re-run pertandingan Euro 2020 antara Belgia vs Rusia pada Senin (14/6/2021) mulai pukul 13.50 WIB.


Siaran rerun laga Belgia vs Rusia diharapkan dapat mengobati rasa penasaran para pencinta sepakbola di Indonesia yang pada Sabtu, 13 Juni 2021 kemarin, belum sempat nonton pertandingan live antara Belgia vs Rusia.

Selain itu, siaran rerun di RCTI+ ini juga dapat bermanfaat untuk mengusir kebosanan bagi kalian yang beraktivitas dengan tetap berada di rumah aja. Seperti kita tau, saat ini sedang terjadi lonjakan jumah penyeberan COVID-19, di sejumlah propinsi.

Selamat nonton Euro 2020 antara Belgia vs Rusia!

Susunan Pemain Belgia vs Rusia

Susunan pemain Belgia: Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Jan Vertonghen (Thomas Vermaelen 76′); Timothy Castagne (Thomas Meunier 27′), Leander Dendoncker, Youri Tielemans, Thorgan Hazard; Dries Mertens (Eden Hazard 72′), Yannick Carrasco (Dennis Praet 77′); Romelu Lukaku.

Susunan pemain Rusia: Anton Shunin; Mario Fernandes, Andrey Semenov, Georgi Dzhikiya, Yuri Zhirkov (Vyacheslav Karavaev 43′); Dimitri Barinov (Igor Diveev 46′), Magomed Ozdoev; Roman Zobnin (Maksim Mukhin 63′), Daler Kuzyaev (Denis Cheryshev 30′ (Aleksey Miranchuk), Aleksandr Golovin; Artem Dzyuba.

Jalannya Pertandingan Euro 2020, Belgia vs Rusia

Dalam pertandingan ini Rumelu Lukaku menjadi pahlawan dan bintang lapangan bagi Belgia. Tampil on fire, tak perlu waktu lama bagi Lukaku untuk memberi keunggulan bagi Belgia. Bermula dari tajamnya insting Lukaku dalam mengantisipasi umpan silang rekannya Thorgan Hazard, ke arah kotak pinalti.

 

Sebenarnya bola sempat dihalau pemain bek Rusia, Andrei Semyonov. Namun si kulit bundar terlepas dari kakinya dan langsung dikuasai oleh Lukaku yang sudah berada di tepat depan gawang Belgia. 1-0 untuk keuggulan Belgia pada menit ke-10.

Babak kedua Belgia kembali menambah keunggulan. Kali ini diciptakan pemain pengganti Belgia, Thomas Meunier. Ia sukses memanfaatkan bola muntah dari Anton Shunin. Sebenarnya penjaga gawang Dynamo Moskow ini berhasil menghalau tendangan Thorgan Hazard.

Namun sialnya, bola muntah lalu mengarah ke Meunier, dan dapat dimanfaatkan menjadi gol. Skor 2-0 Belgia memperlebar keunggulan atas Rusia, di menit ke-46.

Masih haus gol, Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor jelang babak pertama usai. Gol Ini adalah hasil kerjasama cantik antara Meunier dan Lukaku.

Penutup

Kemenagan 3-0 atas Rusia, membuat Belgia memuncaki klasemen semetara Grup A Euro 2020, dengan mengkoleksi 3 poin. Dibayangi Timnas Finladia dengan raihan poin yang sama. Finlandia, sukses menang tipis 1-0 atas Denmark.

Untuk jadwal laga dan nonton live streaming pertandingan sepakbola Euro 2020 (Piala Eropa) yang akan dimulai pada 12 Juni 2021, semua bisa kamu daptein di Sushi.id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Salmon Team

nonton euro 2020 inggris vs kroasia live streaming

Euro 2020: Jelang Laga Inggris vs Kroasia

nonton what happened to monday

Nonton What Happened To Monday (2017) Subtitle Indonesia