6 Drama Series Netflix Recommended Wajib Nonton Di Rumah!

6 Serial Netflix Terbaik Nonton di Rumah

Akhir minggu yang panjang, waktu yang pas buat goleran sambil nonton NETFLIX! Pastikan 6 Drama Series Netflix Recommended Wajib Nonton Di Rumah, ini masuk dalam daftar nonton kamu ya!

Seperti yang kita ketahui kalau akhir-akhir ini NETFLIX, perusahaan asal Amerika yang menyediakan layanan media streaming digital, sedang naik daun sejak adanya pandemi Covid-19.

Ditambah dengan adanya aturan dari Pemerintah untuk masyarakat tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang darurat. Untuk mengusir kebosanan saat di rumah yaitu salah satunya dengan menonton sebagai hiburan di rumah.

Buat kamu yang suka nonton tayangan dengan durasi lebih pendek, kamu bisa cek rekomendasi nontonnya di : 5 Film Wajib Nonton di NETFLIX Bulan Agustus 2020!

Tapi untuk menemani kamu di rumah, drama series lebih pas! Durasinya lebih panjang, bikin adrenalin naik!

Rekomendasi 6 Drama Series Netflix Recommended Wajib Nonton Di Rumah versi Sushi.Id cek dibawah ya. Pas banget dinonton saat akhir minggu panjang kayak sekarang ini!

6 Drama Series Netflix Recommended Wajib Nonton Di Rumah!

Prestasi kembali di raih oleh Netflix, si portal nonton online pertama ini. Mereka berhasil mengoleksi hingga 160 nominasi pada ajang Emmy Awards ke-72 yang telah digelar pada 28 Juli 2020, selasa kemarin.

Emmy Awards sendiri adalah sebuah acara penghargaan untuk produksi televisi di Amerika Serikat yang digelar setiap tahun sekali. Dunia acara televisi di Amerika saling berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan penghargaan ini.

Jadi, sudah terbukti dong tayangan yang mereka unggah pastinya seru dan menarik!

Buat kamu yang belum berlangganan dan mau tau caranya, silahkan cek disini: Cara Daftar dan Berlangganan Netfix Terbaru 2020, Mulai 50 Ribu Nonton Sepuasnya!

Tanpa basa-basi lagi, langsung lihat aja yuk : 6 Drama Series Netflix Recommended Wajib Nonton Di Rumah!

Money Heist (2017)

 

Serial yang berasal dari Spanyol ini pada awalnya tayang di TV lokal Spanyol dengan judul La Casa de Papel. Namun, seiring berjalannya waktu jumlah penontonnya turun drastis.

Hingga akhirnya Netflix mengakuisisi, memasukkannya ke dalam library internasionalnya dan mengubah Namanya menjadi Money Heist. Tak disangka, antusiasme penonton meningkat dan paling banyak dari negara Brazil, Argentina, Italia, Perancis, Chile, dan Portugal.

Money Heist sendiri menceritakan tentang sebuah perampokan yang didalangi oleh seseorang yang dikenal sebagai The Proffesor. Perampokan pertama mereka ialah mengambil uang dari brankas Royal Mint of Spain atau Badan Percetakan Uang di Spanyol.

Tidak hanya merampok, mereka pun saling bekerjasama untuk mencetak uang sebesar 2,4 juta euro.

Alur cerita Money Heist sangat menarik dan menegangkan bahkan bisa buat kamu enggak mau beranjak dari layar nonton. Hingga tahun 2020 serial ini memiliki 4 season dan akan berlanjut untuk season selanjutnya.

Stranger Things (2016)

 

 

 

Stranger Things bercerita tentang empat bocah anak laki-laki yang senang bermain bersama bernama Mike, Dustin, Will, dan Lucas yang tinggal di Hawkins, Indiana, pada tahun 1980an. Mereka berasal dari sekolah yang sama..

Pada malam hari saat mereka kembali ke rumah masing-masing setelah bermain di rumah Mike, ada sesuatu yang tidak beres.

Salah satu teman mereka yang bernama Will Byers tiba-tiba menghilang secara misterius. Orangtua Will, polisi lokal, dan teman-temannya mencari bersama untuk menemukan Will.

Namun, konflik bertambah saat Mike, Dustin, Lucas sedang melakukan pencarian di hutan. Mereka bertemu dengan seorang bocah perempuan berpenampilan seperti laki-laki bernama Eleven.

Eleven seorang bocah yang melarikan diri dari sebuah laboratorium. El (nama panggilan) merupakan anak hasil eksperimen yang memiliki kekuatan telekinesis, yaitu sebuah kemampuan yang dapat menggerakan benda hingga mengangkat diri sendiri melayang di udara.

Mereka akhirnya bersama-sama mencari Will dan di sisi lain harus mengatur strategi agar para agen tidak menemukan Eleven.

Di sisi lain, Ibu dari Will mengalami beberapa persitiwa Supranatural yang tentunya sangat menguras tenaga, emosi, bahkan materi.

Itaewon Class (2020)

 

 

Kalau kamu pencinta serial Korea, wajib banget nonton serial drama yang satu ini. Serial drama korea yang satu ini berkisah tentang Park Sae Ro Yi, yang perankan oleh Park Seo Joon.

Park Sae Ro Yi hanya tinggal berdua dengan ayahnya. Ayahnya adalah seorang manajer di Jangga, perusahaan makanan terbesar saat itu.

Kekacauan mulai terjadi ketika Park Sae Ro Yi memukul Jang Geun-won, anak dari pemilik Jangga. Park Sae Ro Yi bahkan rela dikeluarkan dari sekolah karena tidak mau meminta maaf kepada Geun-won.

Tidak berhenti disitu, suatu saat ayah Park Sae Ro Yi menjadi korban tabrak lari dan meninggal di tempat. Pelaku dari tabrak lari tersebut ialah Geun-won. Wah gimana ya rasanya kena double combo gini sama orang yang sama?

Buat kamu yang susah move-on gara-gara Park Seo Joon, jangan lupa cek rekomendasi ini juga ya : 5 Drama Terbaik Park Seo Joon, Selain Itaewon Class!

Kingdom (2020) 

Sebuah karya dari Kim Seong-hun menghadirkan Series Netflix Recommended bertema thriller, horor, politik dan histori drama menjadi satu yang bernama Kingdom.

Seorang putra mahkota bernama Lee Chang sangat penasaran dengan keadaan ayahnya yang sedang sakit. Bagaimana tidak, ia dilarang habis-habisan oleh ibu tirinya dan  menteri kerajaan Jo Hak Jo untuk menemui ayahnya.

Akhirnya, putra mahkota berinisiatif untuk menemui tabib terkenal yang telah mengobati ayahnya. Namun bukan hasil baik yang didapatkan, sang putra mahkota malah harus menghadapi suatu kejadian yang menegangkan.

Disana ia dihadapkan dengan orang-orang yang sudah berubah wujud menjadi zombi. Di sisi lain, Lee juga harus menerima kenyataan pahit bahwa ia dituduh sebagai seorang pengkhianat kerajaan. Hal ini untuk menjatuhkan dirinya. Bisa dibilang Lee terperangkap dalam permainan kekuasaan politik.

Apakah putera mahkota berhasil menemukan obat penawar atas wabah zombi tersebut dan berhasil membuktikan kepada seluruh rakyatnya bahwa dirinya bukanlah pengkhianat?

Selain drama ini, masih ada lagi rekomendasi drama Thriller lainnya yang tidak kalah keren. Lengkapnya disini : 8 Drama Korea Thriller Terbaik Bikin Deg-Degan!

The Rain (2018)

 

 

Series Netflix Recommended selanjutnya adalah The Rain, yang menceritakan tentang 2 orang bersaudara bernama Simone dan Rasmus.

Enam tahun lamanya hidup di sebuah bunker milik Apollon, tempat ayah mereka bekerja, agar selamat dari virus mematikan yang ditularkan melalui air hujan.

Ayahnya berjanji akan kembali lagi saat keadaan sudah membaik. Namun ayahnya tidak kunjung kembali. Bahkan, ketika stok makanan mereka sudah mulai menipis.

Hingga akhirnya suatu hari ada sekelompok orang yang masih bertahan hidup menemukan bunker mereka dan bermaksud untuk merampok stok makanan yang ada.

Simone berinisiatif menunjukkan peta untuk menemukan bunker lainnya dan menjanjikannya makanan. Saat itulah, petualangan mereka dimulai.

When They See Us (2019)

 

 

Series Netflix Recommended selanjutnya bercerita tentang ketidakadilan terhadap minoritas.

Kisah ini berawal dari sekelompok anak muda berkulit hitam yang sedang menghabiskan sisa hari di Central Park, New York. Pada saat yang sama, ada seorang wanita berkulit putih sedang jogging di area yang sama.

Wanita tersebut harus mengalami kejadian yang begitu mengerikan. Ia diserang dan diperkosa oleh seseorang hingga tidak sadarkan diri atau koma selama 12 hari. Selain fisik yang tersakiti, wanita tersebut harus mengalami trauma yang cukup berat ditambah ia tidak bisa mengingat siapa yang melakukan tindakan keji itu terhadap dirinya.

Dari sekelompok anak muda tadi, 30 anak berhasil dibawa ke kantor polisi. Namun, 5 anak dipaksa harus mengaku bahwa mereka adalah pelaku dari pemerkosaan tersebut. Iya dipaksa, itu berarti bukan merekalah pelaku sebenarnya.

Kesedihan, kekecewaan, kemarahan akan kamu rasakan saat menonton serial ini. Apalagi cerita ini berdasarkan kisah nyata yang tentunya akan sangat menyentuh untuk setiap penontonnya.

Penutup

Itulah 6 seriall Netflix terbaik untuk di tonton di rumah! Kamu sudah nonton semuanya belum? Kalau ada yang belum di tonton, yuk langsung tonton!

Info terlengkap untuk kamu yang mau streaming film sub Indonesia gratis dan terbaru!

Jangan lupa like, share, dan comment artikel di bawah ini ya! Selamat menonton!

Written by Salmon Team

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton ip man 4 sub indo

Nonton Ip Man 4: The Finale (2019) Sub Indo, Film Streaming

nonton running man 513

Nonton Running Man 513 Sub Indo, Full Episode