Sushi.id – Kini Anda bisa nonton live streaming sinetron Gober ,  setiap sore di RCTI. Sinetron dimotori oleh aktor dan aktris yang telah memiliki chemistry kuat. Sebut saja  Arbani Yasiz (Beben) dan Arifah Lubai (Karina) di Tukang Ojek Pengkolan , dan berlanjut ke sinetron Gober.

Seperti dilansir dari situs resmi MNC Pictures, sinetron Gober menceritakan tentang keseharian dan perjuangan hidup para driver ojek online berbasis aplikasi yang bernama Gober. Tak hanya Arbani Yasiz dan Arifah Lubai, serial yang disutradarai oleh Aris Nugraha ini juga dibintangi oleh Amin dan Joni (Preman Pensiun) yang diceritakan, kembali mengadu nasib ke Jakarta.

Ia dibantu Kinasih (Preman Pensiun) membeli sebuah motor dan mewujudkan keinginan menjadi Gober. Di Jakarta Ia dipertemukan dengan sejumlah karakter persilangan lain dari serial TOP seperti Bobby dan Jono.

Kisah romansa Beben dan Karina adalah sentra cerita serial Gober, dengan bumbu petualangan serta aksi solidaritas para driver Gober dalam memberantas penjahat jalanan.

Menjelang penayangan perdananya, MNC Pictures merilis cuplikan video Gober lewat akun Instagram  @mnc_pictures dan @mncp_gober.rcti. Cuplikan video itu pun langsung mendapat sambutan positif dari warganet, bahkan banyak yang mengaku tak sabar ingin segera menyaksikannya.

Nah! Buat kalian yang sudah nggak sabar menyaksikan Arbani Yasiz dan Arifah Lubai beradu akting, jangan lupa saksikan live streaming sinetron Gober setiap hari pukul 16:45 WIBdi RCTI.

 

%d bloggers like this: