Sinopsis Chimera: Drakor Thriller Seru Spesialisasi OCN

Bergabungnya Bintang Drakor Mouse, Fantastic Beasts, dan Squid Game di Satu Cerita

sinopsis chimera gambar utama

Sinopsis Chimera – Apa yang telintas di pikiran kamu jika mendengar kata Chimera? Secara definisi, Chimera adalah makhluk mitologi asal Yunani yang bentuknya berkepala singa, bertubuh kambing, berekor ular, dan bernapas dengan api.

Berdasarkan mitos tersebut, bisa dikatakan bahwa drakor Chimera ini pastinya memiliki sebuah misteri yang besar dan menawarkan kisah menarik penuh ketegangan.

Genre horor, kriminal, thriller dan misteri memang menjadi ciri khas dari saluran TV kabel OCN. Chimera akan disutradarai oleh Kim Do Hoon, sutradara yang sukses menggarap drakor populer The Moon That Embrace the Sun.

Dalam sinopsis Chimera ini, akan dibahas ringkasan cerita dan latar belakang singkat para pemeran utama drakor ini. Karakter-karakter utamanya juga diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal Korea Selatan yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Sebelum drakor ini tayang, ayo kita simak dulu sinopsis Chimera yang kelihatannya bakal seru banget bagi kamu yang suka genre thriller dan kriminal!

 

Sinopsis Chimera (2021)

sinopsis chimera gambar 1

Chimera mengisahkan tentang beberapa kasus pembunuhan di tahun 1984 silam yang dilakukan menggunakan ledakan yang dikenal dengan nama Chimera. Lalu, 35 tahun kemudian, kasus yang serupa terjadi lagi di masa sekarang.

Karakter utamanya, Cha Jae Hyun (diperankan aktor Park Hae Soo) adalah seorang detektif polisi di bagian Investigasi Kejahatan Besar. Ia yang akan memimpin penyelidikan kasus terbaru yang menyerupai kasus Chimera.

Selain itu, dua karakter utama lainnya adalah seorang profiler kriminal yang memiliki pengalaman bekerja bersama FBI, Yoo-jin (diperankan aktris Claudia Kim) dan seorang dokter bedah Lee Joong Yeob (diperankan aktor Lee Hee Joon). Mereka berdua juga terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut.

Baca juga:  Dai Muda: Bersedekahlah, Maka Rezekimu Akan Ditambah

Ketiga karakter ini akan saling bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan yang mengacu pada kasus Chimera di masa lalu. Mereka akan berusaha memecahkan misteri di balik kasus pembunuhan tersebut.

Pemeran Chimera:

Park Hae-soo sebagai Cha Jae-hyun

Lee Hee-joon sebagai Lee Joong-yeob

Claudia Kim sebagai Yoo-jin

 

Jajaran Pemain Bintang Dalam Chimera

sinopsis chimera gambar 2

Nama Park He-soo baru saja meraih kepopuleran yang cukup besar sejak ia tampil memikat di drakor Netflix Squid Game yang sukses besar secara internasional. Walau demikian, sebenarnya Park Hae-soo bukanlah wajah baru.

Park Hae-soo juga tampil dengan sangat baik di drakor sukses Prison Playbook. Selain itu, ia juga bisa tampil sangat berbeda saat memerankan karakter psikopat mengerikan di film Time to Hunt, yang juga merupakan produksi Netflix.

Park Hae-soo di dalam Chimera akan memerankan sosok detektif yang handal dan tampak sedikit urakan dalam menyelidiki kasus-kasus di divisi Kejahatan Berat.

Aktor Lee Hee Joon adalah salah satu aktor watak terbaik di Korea Selatan dan filmografinya penuh dengan judul-judul film dan drakor bermutu tinggi. Ia tampil gemilang di beberapa film terbaik Korea seperti 1987 When the Day Comes, The Man Standing Next, Miss Baek, drakor Mistress dan Mouse.

Chimera bakal menjadi drakor terbaru Lee Hee-joon setelah performanya yang brilian di dalam drakor Mouse yang sukses besar. Penampilan Lee Hee-joon di Mouse memberinya nominasi aktor pendukung terbaik di Baeksang Arts Awards.

Di Chimera, ia berperan sebagai seorang dokter bedah yang diadopsi oleh sebuah keluarga asal Inggris dan kembali ke Korea saat ia terlibat dalam kasus pembunuhan.

Claudia Kim adalah aktris asal Korea Selatan yang sudah ‘go international’ di beberapa blockbuster Hollywood, seperti Avengers Age of Ultron dan Crimes of Grindelwald. Dalam seri kedua Fantastic Beasts tersebut, Claudia Kim memerankan sosok Nagini, seorang gadis yang belakangan berubah menjadi ular.

Baca juga:  Sinopsis Film The Last Letter from Your Lover (2021)

Nagini sendiri sangat terkenal karena menjadi peliharaan kesayangan musuh bebuyutan Harry Potter, Lord Voldemort. Dalam Chimera, Claudia Kim berperan sebagai Yoo-jin, seorang profiler kriminal yang cerdas. Ia dulu juga diadopsi sebuah keluarga dari Amerika dan sempat bekerja sebagai profiler di FBI.

 

Kapan dan Di Mana Chimera Akan Tayang?

sinopsis chimera gambar 3

Drakor Chimera produksi OCN ini akan tayang tanggal 31 Oktober mendatang. Drakor ini bisa kamu simak di platform streaming resmi VIU.

 

Penutup

sinopsis chimera gambar 4

Demikian sinopsis Chimera, drakor baru yang bakal menyuguhkan rentetan ketegangan dan misteri yang menarik untuk diikuti.

Drakor Chimera diprediksi akan menjadi hiburan memikat bagi para fans genre kriminal dan thriller.

Buat kamu-kamu yang suka banget dengan aktor Park Hae-soo, Lee Hee-joon dan aktris cantik Claudia Kim, ayo segera unduh aplikasi VIU sekarang supaya tidak ketinggalan drakor ini.

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

review squid game gambar utama

Review Squid Game: 46.5 Milyar Won Dengan Taruhan Nyawa

7 rekomendasi slice of life gambar utama

7 Rekomendasi Drakor Slice of Life Berkesan yang Wajib Kamu Tonton