Sinopsis dan Fakta Menarik Drama Korea ‘Our Blues’

drama korea our blues

Drama Korea terbaru, ‘Our Blues’, yang ditunggu-tunggu akan ditayangkan di tvN mulai tanggal  2 April 2022.

‘Our Blues’ adalah drama omnibus yang mengambil latar Pulau Jeju. Tentunya ada banyak artis Korea yang turut menjadi pemain dalam drama Korea ini.

Bagaimana keseruannya? Yuk, simak pembahasan sinopsis dan fakta menariknya di bawah ini. 

Trailer dan Sinopsis drama Korea ‘Our Blues’

Our Blues adalah drama Korea terbaru yang menyeritakan tentang kisah segolong orang yang tinggal di Pulau Jeju.

Ada tokoh bernama Lee Dong Seok lahir di sebuah desa kecil dan ketika dewasa Dong Seok bekerja menjadi seorang penjual barang dengan truk. Dong Seok kemudian bertemu dengan Min Su A warga yang baru datang ke Pulau Jeju.

Ada juga tokoh yang bernama Choi Han Soo juga lahir dan tumbuh dari Pulau Jeju. Kemudian ia memutuskan untuk pindah ke daratan dan tinggal di sana.

Han Soo adalah pria yang sempurna ditambah dengan dirinya yang termasuk orang kota. Kemudian ia bertemu dengan perempuan yang menjadi cinta pertamanya Jung Eun Hee.

Han Soo sehari-harinya bekerja sebagai seorang penjual peralatan memancing yang berteman dengan Go Mi Ran, yang baru kembali ke Jeju karena tidak betah dengan kehidupan keras di kota. Kemudian mereka berdua menjadi teman dekat.

Berlanjut ke kehidupan Lee Young Ok yang merupakan seorang penyelam cerdas. Meskipun perempuan itu cerdas akan tetapi ada banyak rumor yang menyangkut pautkan tentang penyelam wanita tersebut.

Baca juga:  Berani Nonton? Ini 10 Film Horor Indonesia Terseram

Kemudian Young Ok bertemu dengan kapten kapal bernama  Park Jung Joon yang kemudian jatuh hati dengan Young Ok. Ia ingin tinggal selamanya di Jeju dengan pasangannya. Kehidupan yang indah karena bisa tinggal di Jeju. 

Fakta Drama Korea ‘Our Blues’

Selama pembuatan drama ini, ada beberapa fakta menarik yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja? Berikut pembahasannya.

1. Memasangkan Pasangan yang Tidak Dipasangkan

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sebelumnya pernah menjalin hubungan akan tetapi mereka tidak pernah dipertemukan dalam satu serial.

Baru kali ini mereka dipertemukan dalam satu lokasi syuting. Kisahnya dimulai tahun 2015 setelah menjadi bintang iklan bersama.

Akan tetapi walaupun berada di lokasi syuting yang sama, keduanya tidak dipasangkan karena memiliki kisah yang berbeda. Akan tetapi drama Korea omnibus ini mungkin bisa mempertemukan mereka.

2. Menjadi Comeback-nya Para Artis

Fakta menarik berikutnya adalah merupakan sebuah drama Korea yang menjadi comeback para artis. Salah satunya adalah Kim Woo Bin yang memerankan tokoh kapten kapal bernama Park Jung Joon.

Dalam drama tersebut, Kim Woo Bin adalah pria yang hangat dan menemukan tambatan hatinya. 

Tidak hanya sebagai drama Korea comeback dari Kim Woo Bin, drama Korea ini juga merupakan comeback Lee Byung Hun.

Terakhir kali, Lee Byung Hun bermain di Mr. Sunshine 2018. Lee Byung Hun yang merupakan suami dari Lee Min Jung akan dipasangkan oleh Shin Min Ah dan menjadi Lee Dong Seok. Kemudian ia bertemu dengan Min Sun Ah yang memiliki banyak rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain.

Soundtrack Diisi Jimin BTS

Bagi para penggemar BTS jangan lupa untuk menonton drama Korea ini. Kamu bisa mendengarkan alunan suara Jimin BTS yang mengisi soundtrack drama Korea ini. Wah pasti sangat menyenangkan sekali bukan?

Baca juga:  Nonton Film India Khoonkhar (2017) Subtitle Indonesia

Adanya suara Jimin sangat mendukung drama Korea romantis ini dan menjadi lebih hidup. Penonton tidak akan bosan menontonnya apalagi dibintangi oleh artis ternama.

**

Jika ingin tahu update terbaru dari Our Blues jangan lupa intip informasinya di Sushi.Id ya.

Comments

Leave a Reply

Loading…

nonton film limitless sub indo

Nonton Film Limitless (2011) Sub Indo Full Movie Streaming

artis hongkong film laga

10 Artis Hongkong Film Laga Era 90-an yang Masih Cantik dan Awet Muda