Sinopsis dan Fakta Menarik ‘Jakarta vs Everybody’

film jakarta vs everbody

Tanggal 19 Maret 2022 Bioskop Online resmi merilis film baru yang berjudul Jakarta vs Everybody. Film yang mengangkat tentang sisi gelap dari Ibu Kota Indonesia ini disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam yang juga merangkap sebagai produser dan penulis naskah. 

Bagi yang ingin menyaksikan film Jakarta vs Everybody, tidak perlu keluar rumah karena film ini bisa dinikmati sambil rebahan santai di rumah lewat Bioskoponline.com dengan membayar biaya sebesar Rp30.000.

Film yang memiliki durasi selama 100 menit ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Jefri Nichol, Ganindra Bimo, Wulan Guritno, Dea Panendra dan Jajang C Noer.

Sedangkan untuk tempat produksi dari film ini adalah Pratama Pradana Picture. Bagi kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan fakta menarik tentang Jakarta vs Everybody, yuk, simak artikel ini.

Sinopsis ‘Jakarta vs Everybody’

Jakarta vs Everybody bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bernama Dom (Jefri Nichol) yang memutuskan untuk merantau ke Jakarta, dirinya berasal dari Padang. Ketika ada orang yang bertanya mengenai apa pekerjaannya di Jakarta, dia menjawab dengan tegas dan tenang bahwa dirinya seorang aktor. 

Pinkan yang diperankan oleh Wulan Guritno, seorang perempuan yang tidak sengaja bertemu Dom di minimarket tidak percaya. Begitu pula orang yang menyewakan kamar untuk Dom, namanya Ratih, dirinya juga tidak percaya kalau Dom seorang aktor. 

Sampai akhirnya Dom bertemu dengan seorang perempuan pengguna narkoba bernama Khansa yang menganggap santai dan tidak peduli dengan ucapan Dom. Bagi Dom, ketika dirinya hidup di Jakarta berarti dirinya memiliki kesempatan untuk bermimpi. 

Baca juga:  Nonton Film Orang Kaya Baru (2019), Streaming Full Movie

Film ini menggambarkan tentang sebagian orang yang memutuskan untuk merantau ke Jakarta sebagai pembawa mimpi. Jefri Nichol menggambarkan bagaimana kerasnya hidup di Jakarta, merantau dan mengalami kesulitan untuk menggapai mimpinya. 

Ketika Dom mengalami kesulitan, ia juga dilanda kebingungan mengapa dirinya sulit sekali menjadi aktor.

Di samping itu, dirinya bertemu dengan pasangan bandar narkoba bernama Radit dan Pinkan, dirinya merasa bahwa bergabung bersama mereka adalah pilihan yang realistis untuk mencukupi kebutuhannya. 

Fakta Menarik Film ‘Jakarta vs Everybody’

Jakarta vs Everybody mendapatkan respons positif dari para penonton. Film yang ditayangkan di bioskop online ini ternyata memiliki beberapa fakta menarik. Selain mengisahkan tentang kerasnya hidup di Jakarta, fakta lainnya adalah sebagai berikut.

Dimainkan Oleh Artis Ternama 

Jakarta vs Everybody diperankan oleh artis ternama salah satunya adalah Jefri Nichol selaku Dom atau pemeran utama. Selain Jefri Nichol ada juga artis lain yang turut meramaikan seperti Dea Panendra, Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Asta Nurcahya dan Jajang C Noer. 

Menguak Sisi Lain Kota Jakarta 

Film ini juga menggambarkan secara jelas bagaimana kerasanya kehidupan perantau ketika hidup di Jakarta. Sambil membawa mimpi yang belum terwujud, para perantau itu juga harus mencari cara agar bisa bertahan hidup di Ibu Kota. 

Observasi Sisi Lain dari Kota Jakarta

Selain membahas tentang bagaimana perjuangan seorang pemimpi di Kota Jakarta, film ini juga menguak tentang sisi gelap dari Kota Jakarta. Wulan Guritno dan pemain-pemain lainnya mengaku bahwa mereka mencari tahu tentang sisi gelap dari kehidupan di Kota Jakarta. 

Contohnya adalah para pemain mengajak ngobrol para pengedar narkoba karena dalam film juga akan menggambarkan tentang kehidupan bandar narkoba. Selain itu para pemain juga melakukan penyamaran ke klub malam untuk mendapatkan sudut pandang lain dari pengalaman orang-orang Jakarta.

Baca juga:  Nonton Drama Korea Born Again (2020) Sub Indo

Menjadi Bagian dari Festival Film Black Nights

Sukses menggambarkan kerasnya kehidupan Jakarta, Jakarta vs Everybody juga berhasil masuk ke Festival Film Black Nights. Jadi sebelumnya sudah pernah tayang di festival tersebut dan masuk kategori dalam nominasi FFI dengan kategori pemeran utama perempuan dan pria terbaik.

Buat kamu yang mau nonton, yuk, saksikan keseruannya di Bioskop Online!**

Comments

Leave a Reply

Loading…

ultraman trigger episode z sub indo

Link Nonton Ultraman Trigger Episode Z (2022) Sub Indo

nonton kukira kau rumah

Link Nonton Kukira Kau Rumah (2022) Full Movie