Sinopsis dan Pemain Drakor Lost (2021), Tayang di iQiyi

Melodrama Terbaru Tentang Kesepian dan Semangat Hidup

sinopsis drakor lost gambar utama

Drakor terbaru berjudul Lost ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Dibintangi oleh aktris watak terbaik Jeon Do-yeon dan aktor muda berbakat Ryu Jun-yeol, Lost memberikan kita pandangan tentang hidup dan mati.

Melodrama Lost memberikan penghormatan pada jiwa-jiwa yang bertahan dalam kesulitan dan tekanan sekaligus memberikan ucapan berpisah yang pantas bagi jiwa-jiwa yang menyerah dan pergi.

Realitas berat dan kelam bagi warga Korea Selatan adalah besarnya tingkat depresi dan tingginya angka bunuh diri akibat tidak kuasa menanggung berbagai beban hidup di sana.

Sinopsis drakor Lost kali ini akan mengupas isi jalan cerita tentang karakter-karakter yang terlibat di dalamnya dan bagaimana mereka menghadapi kesepian, kesendirian, rasa kehilangan, dan keluar dari depresi tersebut.

Sebelum kamu mulai nonton, yuk simak dulu sinopsis drakor Lost berikut!

Sinopsis, Trailer, dan Pemeran Drakor Lost (2021)

Sepasang kekasih bunuh diri bersama dan sahabat mereka, Lee Kang-jae (diperankan aktor Ryu Jun-yeol) baru menyadari betapa kesepian dirinya setelah kepergian sahabatnya itu.

Kang-jae seorang lelaki muda tampan yang selama ini hidup bebas dengan mengandalkan ‘Sugar Mommy’ yang membutuhkan dirinya sebagai pasangan sesaat dan membiayai hidupnya yang cukup mewah.

Namun, di balik kedok glamornya gaya hidup dan sikapnya yang seolah tegar dan terlihat tidak peduli, Kang-jae sebenarnya sangat kesepian dan memiliki rasa takut bahwa ia akan berakhir sebagai sosok yang tidak berarti.

Di lain pihak, seorang penulis perempuan, Bu-jung, sedang di ambang depresi juga karena merasa tidak meraih apapun selama hidupnya. Ia tidak bisa berbagi dengan siapapun termasuk suami dan ayahnya.

Baca juga:  5 Drama Terbaik Park Seo Joon, Selain Itaewon Class

Kedua karakter ini bertemu di sebuah bus yang sepi penumpang, dan nasib mempertemukan mereka, yang sebenarnya sama-sama merasa kosong, kesepian, dan membutuhkan koneksi nyata dalam hidup.

Kang-jae yang 13 tahun lebih muda dari Bu-jung, tiba-tiba menghampiri perempuan itu dan memberikan sapu tangannya saat ia melihat Bu-jung sedang menangis. Mungkin, ia bisa merasakan kekosongan dan kesepian yang melanda Bu-jung, sama persis seperti yang ia rasakan.

Para pemeran dalam Lost:

  • Jeon Do-Yeon sebagai Bu-jung
  • Ryu Jun-Yeol sebagai Lee Kang-Jae
  • Park Byung-Eun sebagai Jin Jung-soo
  • Kim Hyo-Jin sebagai Kyung-eun

Fakta Menarik Drakor Lost (2021)

sinopsis drakor lost gambar 3

Drakor ini ditulis oleh Kim Ji-hye yang sukses menulis My Love, My Bride dan film Architecture 101. Sedangkan sutradaranya adalah Hur Jin-ho.

Lost adalah proyek drakor pertama bagi Hur Jin-ho, yang sebelumnya pernah menggarap beberapa film seperti Forbidden Dream, The Last Princess, Five Senses of Eros dan April Snow.

Ia menggarap Lost dengan cara yang bisa memikat penonton seolah mereka bisa merasakan kesepian para karakternya dan berempati pada mereka bahwa di suatu saat nanti, karakter-karakter yang sedang bersedih ini bisa menemukan kebahagiaan.

Aktor utama drakor ini, Ryu Jun-yeol, dikenal sebagai aktor yang bisa bertransformasi total ke dalam setiap karakter yang ia perankan.  Di usia yang masih terbilang muda, kemampuan akting Ryu Jun-yeol sangat mumpuni.

Peran-perannya yang sangat kuat bisa dinikmati di film The Battle: Roar to Victory, The Taxi Driver, Money, The King (di sini ia memenangkan piala aktor pendatang baru terbaik di Baeksang ArtsAwards) dan Believer.

Sebagai Kang-jae yang tampan dan terlihat penuh percaya diri dari luar, Ryu Jun-yeol juga dengan piawai menampilkan sisinya yang rapuh dan kesepian dan memadukannya dengan menarik.

Baca juga:  Nonton The Witch Diner (2021) Full Episode Sub Indo

Aktris Jeon Do-yeon sering dibanding-bandingkan dengan aktris Hollywood Mery Streep karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Berbagai peran telah ia lakoni dengan sempurna dan ia pun langganan pemenang berbagai awards, baik dari Korea maupun level internasional.

Memerankan Bu-jung, Jeon Do-yeon bisa memberikan performa yang membuat patah hati, dengan kerapuhan dan tekanan batin yang bisa ia ekspresikan jelas, bahkan tidak memerlukan dialog sekalipun.

Jeon Do-yeon belum lama ini tampil dalam film Emergency Declaration, Beasts Clawing at Straws dan Ashfall. Beberapa penampilan terbaik aktris ini bisa dilihat di Secret Sunshine (di mana ia memenangkan piala aktris terbaik dalam festival film Cannes), film Birthday dan The Shameless (di mana ia juga memenangkan piala aktris terbaik di Baeksang Arts Awards).

Link Nonton Drakor Lost (2021) Sub Indo yang Legal

Lost menjadi tontonan menyegarkan dengan mengupas tema yang tidak biasa di antara padatnya drakor bergenre romance, action dan thriller yang ramai berseliweran tahun ini.

Tema cerita melodrama yang akan menyentuh perasaan kita agar bisa lebih menghargai hidup, hubungan persahabatan dan berempati dengan mereka yang sedang kesepian dan dilanda kesedihan.

Drakor Lost telah memulai penayangannya dan bisa kamu tonton di platform streaming drama Korea, iQIYI. Jika belum punya, kamu bisa segera unduh aplikasi streaming iQIYI.

Cara berlangganannya juga mudah, dengan harga bersahabat mulai dari Rp3 ribu. Yuk, buruan nikmati penampilan brilian dari Jeon Do-yeon dan Ryu Jun-yeol dalam Lost!

Penutup

Itulah dia pembahasan sinopsis sekaligus rekomendasi link untuk nonton Drakor Lost sub Indo yang legal. Semoga artikel ini membantu!

Ikuti terus informasi seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Naila di Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

sinopsis film sinkhole gambar utama

Sinopsis Film Sinkhole: Fenomena Aneh Tapi Nyata

film mcu setelah shang-chi

8 Film MCU Fase 4 Yang Siap Rilis Setelah Shang-Chi