Sinopsis Drakor My Name, Han So-hee Tampil Beda

Drakor Noir-Aksi Terbaru yang Dibintangi Si Cantik Han So-hee

sinopsis drakor my name gambar gambar utama

Para penggemar drakor baru saja disapa penampilan manis dan romantis Han So-hee dengan aktor tampan Song Kang di drakor Nevertheless, yang baru saja selesai masa tayangnya di Netflix.

Kini, Han So-hee akan kembali dengan proyek barunya, sebuah drakor bergenre aksi berjudul My Name. Han So-hee mendapatkan perhatian besar publik setelah tampil memukau sebagai perempuan pencuri suami orang atau yang populer dengan istilah ‘pelakor’ di drakor sukses The World of the Married.

Seolah ingin menghilangkan citra pelakor tersebut, atau citranya sebagai mahasiswi yang sedang kasmaran di Nevertheless, di drakor terbarunya ini Han So-hee benar-benar tampil beda.

Dalam sinopsis drakor My Name ini akan membahas bagaimana Han So-hee menghilangkan citra perempuan kalem dan cantik menjadi sadis, misterius dan berdarah-darah.

Sebelum drakornya tayang, yuk kita baca dulu sinopsis drakor My Name ini, geng!

Sinopsis dan Pemain Drakor My Name (2021)

sinopsis drakor my name gambar 1

Drama Korea terbaru produksi Korea Selatan dan Netflix ini berjudul My Name. Dalam drakor ini, Han So-hee akan berperan sebagai perempuan bernama Yoon Ji-woo.

Ji-woo memiliki dendam kesumat terhadap orang-orang yang telah membunuh ayahnya. Untuk mewujudkan usaha balas dendamnya terhadap mereka, Ji-woo pun bergabung dengan sebuah organisasi kriminal dan lalu menyamar sebagai polisi dengan tujuan untuk mencari pembunuh ayahnya.

Di Kepolisian, Ji-woo ditugaskan di dalam divisi narkoba dan di sana ia berperan sebagai mata-mata bagi organisasi kriminal tempat ia bekerja. Di divisi tersebut, Ji-woo dipasangkan dengan rekan sesama polisi, Detektif Jeon Pil-do (diperankan aktor Ahn Bo-hyun).

Baca juga:  6 Film Hacker Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Bagaimana jalannya cerita drakor ini? Akankah Ji-woo berhasil membalaskan dendamnya terhadap kematian ayahnya? Bagaimana reaksi para polisi jika mengetahui motif Ji-woo yang sebenarnya?

Para pemeran drakor My Name:

  • Han So-hee sebagai Yoon Ji-woo
  • Park Hee-Soon sebagai Choi Moo-Jin
  • Ahn Bo-Hyun sebagai Jeon Pil-Do
  • Kim Sang-Ho sebagai Cha Gi-Ho

Fakta Seputar Drakor My Name (2021)

sinopsis drakor my name gambar 2

Dari foto poster pertamanya saja, kita sudah bisa melihat penampilan berbeda dari aktris Han So-hee. Ia dikabarkan telah menyiapkan fisik dan berlatih untuk melakukan adegan aksi beberapa bulan sebelum syuting My Name dimulai.

Han So-hee di sini tampak garang dengan wajah penuh luka. Ia benar-benar terlihat berbeda dengan kedua karakter yang ia perankan sebelumnya di drakor The World of the Married dan Nevertheless.

Keputusan yang tepat bagi sang aktris jika ia tidak ingin terjebak stereotyping peran dan membuka kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai jenis karakter untuk menambah kemampuan aktingnya.

Drakor My Name disutradarai oleh sutradara Kim Jin-min dan Kim Ba-da berperan sebagai penulis naskahnya. Sutradara Kim Jin-min juga pernah membuat drakor produksi Netflix berjudul Extracurricular, yang juga memiliki latar dan plot kelam dan suram dengan isu masalah para murid SMA.

Sutradara Kim Jin-min sejauh ini memang cukup piawai dalam menyutradarai kisah-kisah ala noir action yang penuh ketegangan, mengingatkan sekilas pada film aksi John Wick, tapi kali ini dengan tokoh utama seorang gadis.

Tagline “Tak boleh ada yang tahu, musuhku, pembalasan dendamku” dalam drakor My Name ini semakin memperkuat sisi kelam dari kisah yang akan tayang ini.

Selain Han So-hee, drakor ini juga akan dibintangi oleh aktor watak Park Hee-soon yang biasanya sering main di film-film layar lebar bergengsi seperti The Age of Shadows, 1987: When the Day Comes, dan The Battle: Roar to Victory.

Baca juga:  6 Film Kartun Terbaru yang Tayang Sepanjang 2020 dan 2021

Selain itu drakor ini juga dibintangi oleh aktor Ahn Bo-hyun yang pernah tampil sebagai tokoh antagonis di drakor sukses Itaewon Class, dan juga berperan dalam drakor Descendants of the Sun, Her Private Life dan Kairos.

Link Nonton Drakor My Name (2021) Sub Indo

sinopsis drakor my name gambar 3

Drama ini akan tayang pada 15 Oktober 2021 dan dapat disaksikan di layanan streaming Netflix. Bagi kamu yang belum memiliki akun, buruan berlangganan Netflix biar tak ketinggalan drama terbaru Han So-hee ini.

Penutup

Bagi kalian yang memang penyuka genre aksi, apalagi dengan gaya penceritaan noir yang kelam dan depresif, pastinya My Name akan menjadi tontonan yang seru di bulan depan. Siap-siap saja untuk menikmatinya di platform streaming Netflix.

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

drama kim seon ho

5 Drama Terbaik Kim Seon Ho Selain “Hometown Cha-Cha-Cha”

rekomendasi film fantasi

5 Film Fantasi Terbaik Paling Rekomendasi untuk Menghilangkan Stres