Sinopsis Hellbound (2021), Drakor Horor Pencetak Sejarah Baru

Penampilan Yooh-Ah-in Sebagai Pemimpin Sekte Misterius

sinopsis hellbound gambar utama

Hellbound adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang lahirnya sebuah agama baru yang misterius. Agama ini muncul bersamaan dengan terjadinya sebuah fenomena supernatural mengerikan di dunia.

Drama yang diproduksi oleh Climax Studio dan Netflix ini menjanjikan sebuah kisah horor dengan ide cukup segar.

Hellbound juga menampilkan performa salah satu aktor muda terbaik yang dimiliki Korea Selatan saat ini, Yooh Ah-in.

Dalam sinopsis Hellbound ini juga akan ada informasi menarik tentang bagaimana Hellbound mencatat sejarah baru bagi perfilman Korea Selatan di dunia internasional.

Bagi kamu, pasukan pecinta horor yang pasti sudah penasaran dengan kisah lengkapnya, yuk, disimak dulu bocoran alur cerita, trailer, dan daftar pemeran Hellbound berikut ini sambil menunggu dramanya tayang!

Sinopsis, Trailer, dan Daftar Pemeran Hellbound (2021)

Hellbound berkisah tentang dunia yang mengalami fenomena supernatural aneh, yaitu para penjaga neraka mendadak berdatangan ke bumi dan menyeret jiwa-jiwa manusia langsung ke neraka.

Di saat yang bersamaan, muncul lah sebuah agama baru yang dipimpin oleh seorang lelaki bernama Jung Jin-soo (diperankan aktor Yooh Ah-in)

Agama baru itu, yang disebut Saejinrihwe, mengumpulkan semakin banyak pengikut. Hal ini disebabkan karena Jin-soo adalah sosok yang kuat dan sangat karismatik. Ia seolah memiliki jawaban atas fenomena mengerikan yang sedang terjadi tersebut.

Jin-soo bahkan bisa meramalkan bahwa akan ada para penjaga neraka yang muncul dan membuat ramalan. Lalu setiap nama yang disebutkan akan mendapatkan tanggal kematian dan mereka akan masuk ke dalam neraka.

Baca juga:  Sinopsis Re: Zero Starting Life in Another World Season 1

Saat Jin-soo memanfaatkan fenomena ini untuk meningkatkan popularitasnya, sekelompok orang berjuang untuk mengungkap kebenaran di balik agama baru tersebut dan hubungannya dengan fenomena horor yang sedang terjadi.

Daftar pemeran Hellbound:

  • Yooh Ah-in sebagai Jung Jin-soo
  • Park Jung-min sebagai Bae Young Jae
  • Won Jin-ah sebagai Song So Hyun
  • Kim Hyun-joo sebagai Min Hye Jin
  • Yang Ik-jun sebagai Jin Kyung-hoon

Fakta Menarik Drakor Hellbound (2021)

sinopsis hellbound gambar 2

Berikut adalah beberapa fakta menarik dari drama Hellbound.

Adaptasi dari webtoon

Drakor Hellbound adalah drakor hasil adaptasi, lagi-lagi dari webtoon, yang diciptakan oleh Yeon Sang-ho. Yeon Sang-ho dikenal sebagai sutradara pembuat film blockbuster Korea, Train to Busan.

Saat diadaptasi menjadi drakor, penulisan naskahnya ia dilakukan bersama dengan penulis Cho Kyu-suk.

Comeback akting Yooh Ah-in 

Hellbound juga akan menjadi drakor kembalinya Yooh Ah-in yang sudah cukup lama tidak bermain untuk serial TV. Terakhir kali ia membintangi serial di layar kaca adalah di drakor Chicago Typewriter pada tahun 2017 silam.

Selama ini Yooh Ah-in memang lebih memfokuskan proyek-proyeknya di film layar lebar. Bahkan, di Baeksang Arts Awards 2021 silam, ia berhasil memenangkan piala kategori aktor terbaik dalam film Voice of Silence.

Selain itu, Yooh Ah-in juga akan beradu akting dengan aktor muda berbakat lainnya, Park Jung-min, yang terakhir tampil gemilang di film action noir Deliver Us From Evil dan aktris Won Jin-ah yang terakhir tampil dalam drakor She Would Never Know.

Cetak sejarah baru

Drakor Hellbound juga mencetak sejarah perfilman Korea Selatan dengan menjadi drakor pertama Korea Selatan yang akan ditayangkan di Primetime Festival Film Toronto (TIFF) pada tanggal 9-18 September 2021 mendatang. TIFF adalah festival film internasional bergengsi dan terbesar di Amerika Utara.

Baca juga:  Nonton The World of The Married Sub Indo Episode 11

Hellbound sendiri akan tayang secara perdana di Korea Selatan pada ajang festival film Busan International Film Festival di bulan Oktober mendatang. Hal ini tentunya memberikan nilai lebih bagi Hellbound.

Di mana dan Kapan Hellbound Akan Tayang?

sinopsis hellbound gambar 3

Drakor Hellbound yang dibeli langsung oleh Netflix bisa kamu saksikan nanti lewat platform streaming tersebut sekitar bulan September 2021 mendatang dan akan memiliki jumlah total enam episode.

Bagi kamu yang belum punya akun, yuk, buruan berlangganan Netflix supaya tak ketinggalan.

Penutup

Bagi para penggemar film horor dan tentunya penggemar setia aktor Yooh Ah-in, tentunya kamu akan memasukkan Hellbound ke dalam daftar tontonan yang akan kamu nikmati di bulan depan.

Kalau begitu, sampai di sini dulu sinopsis dan informasi menarik seputar drakor Hellbound ini. Ditunggu saja tanggal mainnya, geng!

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

Review Anime One Piece Episode 989

review CODA gambar utama

Review Film CODA: Arti Keluarga dalam Keheningan