Sinopsis Hometown Cha-cha-cha (2021), Tayang 28 Agustus

Drakor Romance Terbaru yang Dijamin Menghangatkan Hati

Sinopsis Hometown Cha-cha-cha

Sinopsis Hometown Cha-cha-cha – Siapa yang sudah kangen sama Kim “Han Ji-pyeong” Seon-ho yang sukses membuat baper seluruh negri akibat kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan di Start Up? “Si Lesung Pipit” yang senyumnya kerap bikin cewek-cewek meleleh ini sudah siap menyapa penggemarnya kembali lewat drakor terbarunya yang berjudul Hometown Cha-Cha-Cha.

Drakor ini akan ia bintangi bersama aktris cantik Shin Min-ah. Hometown Cha-Cha-Cha adalah suguhan terbaru dari tvN yang selama ini sudah sukses memberikan kita drakor-drakor legendaris seperti Reply 1988, Goblin, Hospital Playlist, dan Crash Landing on You.

Sepertinya genre romance masih menjadi pilihan yang paling populer bagi para penggemar drakor di seluruh dunia. Apalagi dengan adanya kemudahan menonton drakor di platform-platform streaming, membuat drakor bisa lebih banyak ditonton masyarakat global dan bukan terbatas di wilayah Asia saja.

Sinopsis Hometown Cha-cha-cha (2021)

Latar belakang drakor ini akan berlokasi di sebuah desa di tepi laut bernama Gongjin, yang asri, damai, dan jauh dari kota besar. Desa ini menjadi tujuan seorang dokter gigi bernama Yoon Hye-jin (yang diperankan oleh Shin Min-ah) yang harus pindah dari kota akibat tidak cocok dengan tempat kerjanya yang lama. Hye-jin juga terkenal sangat idealis dan perfeksionis.

Saat tiba dan memulai hidup baru di Gongjin, Hye-jin berkenalan dengan Hong Du-sik (yang diperankan oleh Kim Seon-ho). Hye-jin menganggapnya unik dan menarik, karena selain sangat tampan, Du-sik yang sebenarnya seorang pengangguran ini sangat sibuk.

Baca juga:  3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Seru Mad Dog

Setiap hari, ia selalu disibukkan dengan berbagai hal. Walau saat itu Du-sik tidak memiliki pekerjaan, ia sangat cerdas dan ringan tangan. Ia serba bisa dan mengerjakan semua dengan sungguh-sungguh. Sikapnya yang selalu ceria, siap membantu, dan selalu ramah menjadikannya andalan warga Gongjin untuk dimintai bantuan.

Daftar pemeran dalam Hometown Cha-cha-cha:

  • Kim Seon-ho sebagai Hong Du-shik
  • Shin Min-ah sebagai Yoon Hye-jin
  • Lee Sang-yi sebagai Ji Seong-hyun

Fakta Menarik Hometown Cha-cha-cha (2021)

Setelah membaca sinopsis Hometown Cha-cha-cha, sudah penasaran belum?

Nah, ternyata selama proses pembuatan drama tersebut, ada beberapa fakta menarik, loh. Apa saja? Simak pembahasannya berikut ini.

Adaptasi dari Film Korea Mr. Hong (2004)

Sinopsis Hometown Cha-cha-cha

Hometown Cha-cha-cha adalah drakor yang ceritanya diadaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul Mr. Hong yang dirilis tahun 2004 silam. Mr. Hong sendiri dibintangi oleh aktris Uhm Jung-hwa sebagai Yoon Hye-jin dan aktor Kim Ju-hyeok sebagai Hong Du-sik.

Film romcom ini cukup sukses dan sangat populer saat waktu rilisnya dulu sehingga sekarang kembali diadaptasi lagi dengan latar waktu yang lebih modern dengan beberapa penyesuaian yang mengikuti perkembangan zaman.

Skrip Hometown Cha-cha-cha ditulis oleh Shin Ha-eun yang telah membuat drakor The Crowned Clown dan akan disutradarai oleh sutradara Yoo Je-won yang telah menyutradari melodrama populer Hi Bye, Mama!

Kembalinya Kim Seon-ho Setelah Start-Up

Sinopsis Hometown Cha-cha-cha

Nama Kim Seon-ho mendadak mencuat ke permukaan sejak ia berperan dalam drakor Start-Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk. Cinta segitiga yang menempatkan posisi Han Ji-pyeong (yang diperankan Kim Seon-ho) dalam kisah asmara di Start-Up menuai simpati dan perhatian dari penonton.

Didukung oleh performa Kim Seon-ho yang pas, chemistry yang bagus dengan pemain-pemain lainnya, dan penampilan fisiknya yang menawan, membuat penonton jatuh hati terhadap karakternya, sekaligus membuat jumlah penggemar Kim Seon-ho membengkak drastis.

Baca juga:  Spoiler Anime Tokyo Revengers Episode 23

Start-Up membuat Kim Seon-ho seolah melesat menjadi aktor yang sangat populer walau sebenarnya Start-Up bukanlah drakor pertamanya. Ia sudah bermain di banyak drakor yang lumayan terkenal seperti Welcome to Waikiki 2, Strongest Delivery Man, Catch the Ghost, dan Two Cops.

Karir Kim Seon-ho sendiri sebenarnya dimulai lumayan lama. Debutnya di tahun 2017 dalam drakor Good Manager dan prestasinya meraih penghargaan ‘Best New Actor’ di drakor Two Cops dalam upacara MBC Drama Awards tahun 2017 silam sebenarnya sudah menempatkannya dalam jajaran aktor muda berbakat yang patut diperhitungkan. Namun, ternyata baru di Start-Up Kim Seon-ho mendapatkan jackpot.

Shin Min-ah, “Si Jago Chemistry”

Shin Min-ah sendiri adalah aktris yang terkenal jago dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya. Selain cantik, ia juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Penampilan Min-ah di Oh, My Venus dengan aktor So Ji-sub dan Tomorrow With you dengan aktor Lee Je-hoon benar-benar membuat penonton terhanyut akan kisah asmara mereka.

Bahkan, saat bersanding dengan aktor-aktor papan atas Korea Selatan yang sudah jauh lebih senior dan berpengalaman dari dirinya, Min-ah tidak pernah kagok. Misalnya, saat ia bermain bersama aktor Lee Byung-hun (dalam film A Bittersweet Life) dan dengan Lee Jung-jae (dalam drakor Chief of Staff). Kekasih aktor Kim Woo-bin ini tetap bisa mengimbangi akting mereka dan memberikan penampilan yang maksimal. Menarik jadinya melihat bagaimana chemistry Shin Min-ah dengan Kim Seon-ho nanti.

Kapan dan di mana Hometown Cha-cha-cha bisa ditonton?

Nonton Hometown Cha-cha-cha bisa kamu lakukan di situs streaming Netflix mulai tanggal 28 atau situs nonton drama Korea online lainnya.

Drakor ini akan menggantikan slot waktu drakor The Devil Judge yang akan tamat di bulan ini. Pembacaan skrip pertama dari drakor Hometown Cha-cha-cha sendiri sudah selesai dilakukan pada tanggal 21 April 2021 lalu.

Baca juga:  10 Film Coming of Age Yang Bikin Kita Kangen Jadi Remaja Lagi

Penutup

Demikian pembahasan sinopsis drakor terbaru, Hometown Cha-cha-cha. Bagi kamu-kamu yang sudah bete banget karena PPKM nggak kelar-kelar, drakor Hometown Cha-cha-cha ini bisa jadi pengisi waktu dan penghibur hati. Karena tetap bahagia tanpa dilanda kejenuhan itu mutlak untuk meningkatkan imun tubuh, walaupun harus di rumah saja.**

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

sinopsis extraordinary you

Sinopsis Extraordinary You (2019) Full Episode 1-32

Drama Korea Agustus

5 Drama Korea Terbaru Agustus 2021, Jangan Sampai Kelewatan!