Ms Marvel: Trailer, Sinopsis, dan Fakta Menarik

sinopsis ms marvel

Ms Marvel adalah sebuah film dengan format serial bergenre fiksi ilmiah. Didistribusikan di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 8 Juni 2022, Marvel Studios kali ini menggambarkan superhero muslim pertama. 

Film Marvel yang masuk dalam urutan ketujuh serial televisi yang diproduksi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini diarahkan oleh sutradara Bisha K.Ali. Naskahnya ditulis oleh Ali bersama dengan Adil El Arbi dan Bilall Fallah.

Ms Marvel terdiri dari enam episode dan masuk ke dalam urutan film Marvel fase keempat.

Mau tau informasi lengkapnya? Yuk, simak pembahasannya berikut ini.

Trailer dan Sinopsis Ms Marvel

Dalam film ini, tokoh yang memerankan Ms Marvel bernama Iman Vellani. Ms Marvel atau Kamala Khan sendiri merupakan seorang remaja dengan latar belakang Amerika Pakistan yang tinggal di New Jersey. Ia juga merupakan penggemar Captain Marvel.

Karena suka termenung dan memikirkan banyak hal, dia akhirnya tahu bahwa ternyata ada kekuatan super yang mengalir dalam darahnya sama seperti tokoh yang dia kagumi.

Dia berasal dari ras Inhuman, sebuah ras yang langsung diturunkan oleh leluhur yang juga memiliki kekuatan untuk bisa menjadi kuat apabila terkena zat bernama Terrigen Mist.

Kamala ternyata memiliki kekuatan kosmik yang sangat aneh yakni mampu membuat sebuah ledakan

Daftar Pemain Serial Ms Marvel 

Adapun orang-orang yang berada di balik layar alias artis yang memerankan tokoh Ms Marvel sangat banyak. Berikut daftarnya.

  • Iman Vellani sebagai Ms Marvel atau Kamala Khan
  • Fawad Khan sebagai Hasan
  • Aramis Knight sebagai Kareem
  • Matt Lintz sebagai Bruno Carrelli
  • Saagar Shaikh sebagai Amir Khan
  • Rish Shah sebagai Kamran
  • Mohan Kapoor sebagai Yusuf Khan
  • Zenobia Shroff selaku Muneeba Khan
Baca juga:  Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 The Movie (2021) Sub Indo

Fakta Menarik Ms Marvel 

Lantas, apa yang membuat karakter Ms Marvel ini menarik?

1. Memiliki Kekuatan Bernama Morphogenetic 

Seperti superhero Marvel lainnya yang mempunyai kekuatan hebat, Khamala Khan memiliki gen Inhuman, sebuah hasil percobaan dari bangsa Kree sehingga bisa menciptakan keturunan dengan kekuatan. 

Sementara Morphogenetic adalah kekuatan yang dapat membuat tubuh Kamala menjadi panjang. Kekuatan ini berasal dari Monkey D. Luffy dan Mister Fantastic.

Tidak hanya mampu memanjangkan tubuhnya tetapi juga bisa membesarkan ukuran tubuhnya. 

Walaupun konsekuensi yang akan dihadapi berupa berkurangnya tenaga, akan tetapi Kamala juga ternyata mampu menyembuhkan dirinya sendiri. 

2. Anggota Termuda dalam The Avengers

Ms Marvel menjadi pahlawan termuda dalam MCU mengalahkan Peter Parker. Hal ini tampak dari sifat-sifatnya yang lucu, periang, dan lebih ke kanak-kanakan dibanding Peter Parker dalam Spiderman: Homecoming atau Spiderman: Far From Home.

***

Buat kamu yang mau nonton trailer resminya sudah ditayangkan di Youtube pada tanggal 15 Maret 2022 dan sudah dilihat sebanyak 13 juta kali. 

Apabila kamu penasaran bagaimana keseruan Ms Marvel jangan lupa menontonnya pada tanggal 8 Juni 2022 ya! Simak terus update informasi mengenai film di Sushi.Id.

Comments

Leave a Reply

Loading…

7 hal tentang fantastic beasts and where to find them 3 gambar utama

7 Hal untuk Diketahui Sebelum Nonton ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 3’

film sejarah indonesia

Tonton 10 Film Sejarah Indonesia Ini Dijamin Lebih Seru, Kamu Harus Tahu!