Sinopsis No Time to Die (2021), Film James Bond Terakhir Daniel Craig

sinopsis no time to die

Sebelum nonton filmnya, yuk mari kita simak sinopsis No Time Die berikut ini.

Tak memungkiri, salah satu film yang diantisipasi pada tahun 2021 ini, adalah film ke-25 dari franchise 007 James Bond, No Time to Die.

Bagaimana tidak? Film action ini sudah kita tunggu banget perilisannya sejak November 2019.

Lalu setelahnya, filmnya terus mengalami pengunduran (delay) hingga puncaknya pandemi COVID-19, yang kian memundurkannya lagi.

Namun akhirnya setelah menunggu sekian lama, No Time to Die akhirnya akan rilis juga tahun ini.

Bahkan tinggal menghitung hari saja loh! Melansir jadwal tayang jaringan bioskop CGV Cinemas, No Time to Die akan rilis pada hari Kamis, 30 September 2021. Namun seperti kata pepatah jadwal program atau penayangan hiburan, semuanya masih bisa berubah lagi.

Namun mari kita anggap saja film arahan Cary Fukunaga (Jane Eyre) ini, memang akan main pada tanggal tersebut. Nah oleh karenanya, sebelum kita ramai-ramai ke bioskop untuk menyaksikan film ini, langsung saja simak dulu ulasan sinopsis plot-nya berikut ini.

Sinopsis dan Trailer Film No Time to Die (2021)

Sebenarnya kalau kita lihat di berbagai situs ulasan film (termasuk IMDB), ulasan plot No Time to Die ini masih sangat minim. Walau demikian, oke mari kita coba memaksimalkan dari minimalitas yang ada tersebut.

No Time to Die melansir halaman Wikipedia film ini, berlatar 5 tahun setelah James Bond mengalahkan dan menangkap musuh bebuyutan yang juga saudara angkatnya, Ernst Stavro Blofeld (Christoph Waltz).

Baca juga:  Spoiler One Piece Chapter 984: Identitas Anak Kaido Terungkap!

Setelah menyelesaikan misi di film Spectre (2015) tersebut, Bond memilih untuk berhenti sebagai agen 007-nya. Iapun akhirnya memilih untuk menghabiskan waktu bebasnya ini di Jamaika. Namun keinginannya untuk bisa santai ini, tidaklah semulus seperti yang Bond inginkan.

sinopsis no time to die

Karena sahabatnya, agen CIA, Felix Leiter (Jeffrey Wright), meminta tolong ke Bond untuk menyelamatkan ilmuwan yang menghilang secara misterius, Valdo Obruchev (David Dencik). Nah nantinya, misi penyelamatan ini akan berujung dengan Bond yang bertemu / berhadapan dengan sosok villain yang jago teknologi, Lyutsifer Safin (Rami Malek).

Selain itu Bond dalam misinya nanti juga akan bertemu dengan agen 00 baru bernama Nomi (Lashana Lynch) dan kekasihnya di Spectre, Dr. Madeleine Swann (Lea Seydoux).

Pemeran No Time to Die:

  • Daniel Craig sebagai James Bond
  • Rami Malek sebagai Lyutsifer Safin
  • Lea Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann
  • Lashanna Lynch sebagai Nomi
  • Ben Wishaw sebagai Q
  • Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter
  • Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny
  • Christoph Waltz sebagai Ernst Stavro Blofeld
  • Ralph Fiennes sebagai M
  • Ana de Armas sebagai Paloma
  • Rory Kinnear sebagai Bill Tanner
  • David Dencik sebagai Valdo Obruchev

Film Terakhir Bond Bagi Daniel Craig

Seperti yang dijelaskan di awal paragraf pemabahsan sinopsis No Time to Die ini, filmnya akan mulai main di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada tanggal 30 September 2021. Dan tak memungkiri kalau WAJIB banget hukumnya untuk nonton film ini di bioskop.

Bukan hanya karena masalah sudah menunggu lama dan Billie Eilish di soundtrack-nya saja, namun film ini sekali lagi adalah film ke-25 dari franchise-nya. Juga yang lebih penting, No Time to Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Baca juga:  5 Alasan Kamu Wajib Nonton The Romance of Tiger and Rose

Dan tak memungkiri kalau bayak banget dari kita yang suka banget dengan sosok Craig sebagai agen 007-nya bukan? Craig bisa dikatakan adalah Bond sempurna setelah Sean Connery (Dr. No) dan Pierce Bronsnan (Golden Eye).

Penutup

Nah, berdasarkan penjelasan tersebut, maka bagi kita yang mungkin belum vaksin (setidaknya vaksin pertama), langsung saja deh buruan melakukan vaksinnya. Karena untuk film terakhir Craig sebagai Bond ini, tidakalah afdhal jika menyaksikannya dari rumah.

Spesifiknya menunggu rilsian home video resminya atau, melalui layanan streaming manapun. Lagipula, selama 25 filmnya sejauh ini, film Bond memang jauh lebih asyik dan seru banget kalau ditonton di layar lebar dengan kualitas suara surround sound yang gokil banget.

Jadi yap, langsung vaksin, dan nonton filmnya di bioskop kesayangan, 30 September mendatang oke?

Leave a Reply

Loading…

Written by Marvin Ciputra

rekomendasi film musikal nyanyi

10 Film Musikal Terbaik Agar Kita Bisa Nyanyi Terus!

Review Black Widow: Penghormatan untuk Natasha Romanoff