Sinopsis The Great Shaman Ga Doo Shin (2021)

sinopsis the great shaman

Berbicara tentang drama Korea memang tidak akan ada habisnya, banyak genre yang mampu mereka hadirkan salah satunya adalah drama tentang sekolah dan kisah cinta remaja. Baru-baru ini MAYS Entertainment merilis drama remaja dengan plot yang tidak biasa, penasaran kan? Simak dulu sinopsis The Great Shaman.

Secara garis besar, The Great Shaman menceritakan dua orang remaja sekolah menengah atas yang terlibat kedalam rentetan kejadian misterius.

Park Ho Jin sebagai sutradara berhasil menyajikan kisah cinta remaja dengan plot cerita unik yang dipadukan dengan kisah misteri fantasi disetiap adegan.

Drama Superior Shaman Ga Doo Shim atau The Great Shaman Ga Doo Shin menggandeng sejumlah aktor dan aktris ternama Korea seperti Kim Sae-ron, Nam Da-reum, Yoon Jung Hoon, Lee J Won, Jung Min Gyul dan Moon Sung Geun.

Drama ini menjadi drama pertama bagi Nam Da-reum sebagai pemeran utama, dia dikenal sebagai pemeran versi muda dibanyak drama populer seprrti Home Sweet Home, The Suspicious Housekeeper, Guardian: The Lonely and Great God hingga While You Were Sleeping.

Sementara bagi Kim Sae-ron, The Great Shaman menjadi drama pertama setelah ia vakum dari industri hiburan Korea sejak membintangi The Man From Nowhere.

Sinopsis The Great Shaman (2021)

sinopsis great shaman
Sinopsis: AsianWiki

Drama Korea terbaru ini menceritakan dua remaja SMA yang terlibat dalam serangkaian kejadian misterius, mereka bernama Na Woo Soo (Nam Da Reum) dan Ga Doo Shim (Kim Sae Ron).

Na Woo Soo merupakan gambaran remaja sempurna yang berasal dari keluarga kaya, tampan, banyak penggemar dan pintar.

Baca juga:  Jelang Euro 2020: Rusia Tekuk Bulgaria

Namun kehidupannya berubah saat ia kenal dengan siswa baru bernama Ga Doo Shim. Na Woo Soo secara tidak langsung memiliki kelebihan mampu melihat roh-roh jahat disekitarnya.

Sementara Ga Doo Shim memiliki kemampuan tak biasa dari teman-teman lainnya, pasalnya sejak masih kecil sudah ditakdirkan menjadi shaman (dukun), dia mampu melihat dan memiliki tugas megusir roh-roh jahat dimuka bumi ini.

Sang nenek pernah berpesan, jika Ga Doo Shin mampu bertahan hidup hingga umur 18 tahun, maka ia mampu hidup secara normal.

Suatu hari sekolah mereka digemparkan dengan tewasnya siswa dengan nilai rendah, kejadian ini pada awalnya tampak sebagai bunuh diri. Namun siapa sangka ada kekuatan spiritual yang melatar belakanginya.

Lantas bagaimana Ga Doo Shin dan Na Woo Soo bekerjasama untuk mengusir para roh jahat yang ada disekolah mereka? Akankah keduanya terjebak dalam kisah romansa SMA?

Kapan dan Dimana Situs Nonton The Great Shaman (2021) Tayang?

The Great Shaman pertama kali hadir menyapa penggemar drama Korea pada Jumat, 30 Juli 2021 dan memiliki total 12 episode, masing-masing berdurasi 20 menit. Sejak pertama trailer dirilis, drama ini cukup banyak menarik perhatian pecinta drama dengan plot kisah cinta remaja yang tidak biasa.

Drama yang ditulis oleh Joo Brothers ini dapat kamu saksikan lewat situs nonton Great Shaman 2021 Subtitle Indonesia Full Episode, selain menyediakan layanan streaming, beberapa situs juga sudah memiliki fitur layanan downloadnya juga loh.

Pemeran Drama The Great Shaman

  • Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim
  • Nam Da Reum sebagai Na Woo Soo
  • Yoon Jung Hoon sebagai II Nan
  • Lee J Won sebagai Jo Soo Jung
  • Jung Min Gyul sebagai Lee Ae Kyung
  • Moon Sung Geun sebagai Principal Kyung Pil
  • Baek Soo Jang sebagai Guru Sa Kyung Min
  • Park Yong sebagai Sung Wook
  • Yoon Seok Hwa sebagai Yang Myi Shim
  • Bae Hae Sun sebagai Hyi Sim
  • Cho Si Yeon sebagau Ga Doo Shim
  • Yoo Seon Ho sebagai Hyun Soo
Baca juga:  Nonton Well Intended Love 2 Sub Indo | Ini Link Streaming Gratisnya!

Alasan Wajib Nonton The Great Shaman (2021)

Ada beberapa alasan kuat yang membuat kamu wajib menonton drama ini, pertama selain menceritakan kehidupan remaja SMA, drama ini juga menyajikan kisah misteri dan juga menggambarkan rasa kemanusian serta petualangan menegangkan.

Selanjutnya adegan romansa serta chemistry yang tercipta antara Nam Da Reum dan Kim Sae Ron. Dilansir dari laman Soompi, tim produksi menyatakan bahwa, pemeran utama akan beradegan berpelukan saat pengusiran setan.

Sang sutradara Park Ho Jin menambahkan bawah drama The Great Shaman kemungkinana aka nada season kedua, namun hal tersebut masih mempertimbangkan antusias penonton pada season pertama ini.

Penutup

Sampai disini dulu pembahasan mengenai sinopsis The Great Shaman, Ikuti terus informasi seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Elok Nuri.

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

Nonton 365 Days Sub Indo

Nonton 365 Days Sub Indo, Full Movie Online

nonton great shaman

Nonton Great Shaman (2021) Sub Indo, Link Streaming