Sinopsis The Last Warrior Root of Evil (2021)

sinopsis the last warrior root of evil

Penggemar Ivan Naydenov mana suaranya! Yuk, cari tahu sinopsis film The Last Warrior Root of Evil yang merupakan sekuel dari The Last Knight (2017).

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film The Last Warrior Root of Evil, kali ini Sushi.id mau kasih sedikit bocoran mengenai jalan cerita film ini.

Secara keseluruhan, kisahnya melanjutkan film pertama. Namun, pada film kedua ini, kamu akan mengetahui asal usul ancient evil yang melawan Ivan dan kawan-kawan di film pertama.

Untuk sekuel ini unsur film komedi dan aksi yang keren masih dihadirkan dengan cerita baru pertemuan antara dua dunia: Rusia modern dengan Belogoriem, Rusia jaman dahulu atau Ancient Rus.

Sebagai informasi The Rus people merupakan pahlawan yang kerap muncul di dongeng tradisional Rusia atau cerita-cerita dari negara Slavic lainnya.

Meski asal cerita dari The Last Warrior Root of Evil dari Rusia, film ini merupakan hasil produksi Walt Disney Pictures bersama dengan rumah produksi independen Yellow, Black & White. Ditunjuk sebagai sutradara, Dmitry Dyachenko.

Dmitry turut menggandeng sejumlah aktor dan aktris ternama Rusia seperti Viktor Khorinyak, Mila Sivatskaya, Ekaterina Vilkova, Elena Yakovleva, Konstantin Lavronenko, Sergey Burunov, dan Elena Valyushkina.

Sinopsis The Last Warrior Root Of Evil (2021)

sinopsis the last warrior root of evil
Sumber gambar: iMDB

Akhir film pertama The Last Warrior, Ivan memutuskan untuk tinggal di Belogorie dan menikah dengan Vasilisa. Sempat dia kembali ke bumi untuk menyelamatkan anak kecil yang sedang koma.

Di mid-credit scene film The Last Knight menampilkan Varvara di bumi bertemu dengan ibunya, Galina yang ternyata adalah pengurus rumah Ivan. Keduanya merencakan untuk menguasai Belogorye.

Baca juga:  20 Film Korea Romantis Terbaik dan Terbaru yang Bikin Baper

Rencana mereka gagal tetapi, mereka membuat sebuah rencana baru.

Pada film kedua ini, tampak Ivan telah hidup tenang dan damai di Belogorie. Musuh telah dikalahkan dan kini dia menikmati kepopulerannya sebagai pahlawan.

Ivan dikelilingi oleh keluarga dan teman yang sangat menyayanginya. Memiliki small wonder dari jaman modern juga membuat hidupnya nyaman.

Terlebih Ivan memiliki Magic Sword atau pedang ajaib untuk melintasi dunia. Hal ini juga membuat kebutuhan sehari-harinya terpenuhi lantaran dia cukup sering mengambil barang-barang yang ia butuhkan dari dunia yang lain.

Akan tetapi kenyamanan ini tidak bertahan lama. Ancient evil kembali bangkit dan lebih membahayakan dibanding film pertama.

Dunia sihir yang ditinggali Ivan pun terancam. Dia terpaksa harus mengumpulkan kawan-kawan perjuangannya dahulu untuk melawan evil yang baru.

Mereka akan terlibat dalam sebuah petualangan yang jauh lebih seru dan tentu saja sangat menantang untuk mengalahkan musuh dan demi membawa kedamaian kembali ke Belogorie.

Daftar Pemeran:

  • Viktor Khorinyak sebagai Ivan Naydenov
  • Mila Sivatskaya sebagai Vasilisa
  • Ekaterina Vilkova sebagai Putri Varvara
  • Elena Yakovleva sebagai Baba Yaga
  • Konstantin Lavronenko sebagai Koschei
  • Sergey Burunov sebagai Vodyanoy
  • Elena Valyushkina sebagai Galina

Kapan dan di mana The Last Warrior Root of Evil (2021) ditayangkan?

The Last Warrior Root of Evil sudah mengudara sejak 1 Januari 2021 di Rusia. Sejak perilisannya film ini meraih sukses dengan meraup pendapatan box office sebesar 28,3 juta dolar AS atau setara dengan sektiar 2 miliar rubel.

Film produksi Disney bersama dengan beberapa studio film independen ini dapat kamu tonton secara streaming di situs nonton The Last Warrior Root of Evil sub Indo. Selain streaming, tersedia juga layanan download pada situs nonton gratis tersebut.

Baca juga:  Mulan: Ketangguhan yang Diuji Wabah Covid-19 dan Isu Politik

Rencana untuk film ketiga?

Sebagai informasi, syuting untuk film ketiga yang akan diberi judul The Last Warrior 3 telah dilakukan di pinggiran kota Moskow dan di kota Barvikha. Syuting untuk film tersebut berlangsung pada musim gugur 2019 dan dijadwalkan rilis pada 2022.

Film ketiga akan tetap disutradarai oleh Dmitriy Dyachenko dan kursi produser akan diduduki oleh Eduard Iloyan, Marina Zhigalova-Ozkan dan Vitaliy Shlyappo.

Sementara naskahnya ditulis oleh Dimitriy Yan dan Pavel Danilov. Viktor Khorinyak dikabarkan masih akan memerankan Ivan.

Penutup

Demikian pembahasan mengenai sinopsis The Last Warrior Root of Evil. Selamat menonton!

Baca juga informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andini.

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

4 Drama Ok Taecyeon Terbaik yang Wajib Tonton Selain Vincenzo

cara membuat email di HP

Cara Membuat Email Baru di HP, Mudah dan Cepat