Sinopsis Vanishing, Film Korea Terbaru Yoo Yeon Seok

Sinopsis film Korea terbaru, Vanishing, menceritakan thriller pembunuhan mencekam tentang perdagangan organ.

sinopsis vanishing gambar utama

Dalam beberapa tahun terakhir, film Korea Selatan kerap berkolaborasi dengan negara lain. Kolaborasi terakhir mereka yang cukup sukses adalah film The Medium, hasil kerjasama dengan Thailand.

Yang terbaru adalah kolaborasi Korea dengan Perancis. Kali ini mereka menampilkan sebuah film thriller pembunuhan berjudul Vanishing.

Produksi dan syutingnya sudah rampung sejak setahun yang lalu. Perilisan film ini mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi Covid19.

Film ini juga memiliki judul Unfinished Case dan memiliki setting di Korea. Pengumuman tanggal rilisnya juga dibarengi dengan sinopsis film Korea terbaru dari Yoo Yeon-seok ini.

Film ini resmi mengumumkan tanggal rilis di bioskop yaitu 30 Maret 2022 mendatang. Berikut adalah sinopsis Vanishing, film Korea terbaru Yoo Yeon-seok yang rugi jika kamu lewatkan nanti.

Sinopsis Vanishing

sinopsis vanishing gambar 1

Seorang ilmuwan di bidang forensik bernama Alice Launey (Olga Kurylenko) menemukan sebuah teknik revolusioner. Penemuan terbarunya ini memungkinkan forensik mengembalikan kondisi mayat yang sudah rusak.

Alice lalu diundang untuk mengisi acara di Korea Selatan. Saat tiba di sana, polisi Korea meminta bantuannya untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Sebuah mayat ditemukan mengapung di sungai dan polisi hendak melakukan otopsi terhadapnya. Alice diminta untuk membantu mereka menemukan penyebab kematian mayat tersebut.

Detektif yang memimpin penyelidikan, Ji-ho (Yoo Yeon-seok) menemukan beberapa petunjuk penting. Penyelidikannya mengarah kepada sebuah sindikat perdagangan organ manusia illegal.

Baca juga:  Nonton Film Bruce Almighty (2003) Sub Indonesia, Full Movie

 

Adaptasi Novel Thriller Berseri

sinopsis vanishing gambar 4

Film Vanishing ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel bergenre kriminalisme berjudul The Killing Room. Novel ini ditulis oleh Peter May, pengarang asal Skotlandia.

The Killing Room adalah novel yang dirilis pada tahun 2008 dan merupakan bagian dari tujuh serial detektif berjudul The China Thrillers. Walau demikian, latar aslinya bukan di Korea melainkan Cina.

Film adaptasi ini memiliki premis yang serupa, walau tidak berlatar di Beijing, Cina. Namun, intinya sama-sama berupa kerja sama seorang detektif dan ahli forensik yang berbeda negara.

Di novel, karakternya adalah detektif asal Beijing bernama Li Yan yang bekerja sama dengan ahli forensik Margaret Campbell dari Amerika. Di film, karakternya adalah Ji-ho dari Korea dan Alice dari Perancis.

 

Comeback Yoo Yeon-seok ke Layar Lebar

sinopsis vanishing gambar 2

Aktor Yoo Yeon-seok merupakan salah satu aktor papan atas di Korea Selatan. Ia juga memiliki jangkauan kemampuan akting yang beragam dan luas.

Yoo Yeon-seok dengan mudah bertransisi dari satu karakter ke karakter lain dengan mulus. Ia bukan saja menarik sebagai tokoh protagonis tapi juga karismatik sebagai tokoh antagonis.

Selain itu, ia juga salah satu aktor yang sama-sama terkenal bukan hanya dari layer kaca tapi juga layer lebar. Belum lagi jika dihitung dengan produk iklan dan endorsement yang dibintanginya.

Selain bermain di drakor hits Hospital Playlist, Mr. Sunshine, Reply 1994, dan Romantic Dr. Kim, aktor berusia 37 tahun ini juga bermain dalam film Steel Rain 2, A Werewolf Boy, New Year Blues, dan Oldboy.

 

Dibintangi Mantan Bond Girl

sinopsis vanishing gambar 3

Aktris Olga Kurylenko menjadi terkenal sejak menjadi salah satu gadis Bond. Ia membintangi film James Bond Quantum of Solace, mendampingi Daniel Craig sebagai Bond.

Baca juga:  Bocoran! Film Alien 5 Mulai Digarap

Perempuan cantik asal Perancis dengan tinggi 175 cm ini lahir dan besar di Ukraina dan mulai menjadi model sejak usia 13 tahun. Selain drama, ia kerap membintangi film-film action.

Selain Quantum of Solace, Olga juga kerap membintangi film-film produksi Hollywood seperti Oblivion, Max Payne, Centurion, dan Black Widow.

Ini adalah pengalaman pertama aktris yang kini menetap di London ini bekerja sama dengan sineas dan para pemain dari Korea Selatan. Ia dan aktor Yoo Yeon-seok saling memuji performa masing-masing.

 

Jajaran Sutradara dan Para Pemeran Vanishing

sinopsis vanishing gambar 5

Pemeran utama Detektif Ji-ho diperankan oleh Yoo Yeon-seok dan ilmuwan forensik Alice Launey diperankan oleh Olga Kurylenko. Film ini disutradarai oleh Denis Dercourt.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktris Ye Ji-won, aktor Choi Moo-sung, Lee Seung-jun, Sung Ji-ru dan aktris cilik Park So-yi.

Film ini akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2022, dan kemungkinan akan diputar oleh jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx di Indonesia.

Siapa yang ngefans berat sama Yoo Yeon-seok yang super ganteng di sini? Pastikan kamu catat tanggal rilis film Korea terbaru ini ya, gengs!

Itulah dia sinopsis film Vanishing. Jangan lupa untuk ikut terus informasi terbaru seputar film Korea terbaik lainnya di Sushi.id.

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

web series indonesia

10 Rekomendasi Web Series Indonesia Seperti Layangan Putus, Wajib Kamu Tonton!

film action korea terbaik

8 Film Action Korea Terbaik yang Memacu Adrenalin