Sinopsis Yaksha: Ruthless Operations, Film Terbaru Korea

Keseruan Tim Black Ops Dengan Misi Berbahaya

sinopsis yaksha ruthless operations gambar utama

Netflix kembali mempersembahkan film action Korea Selatan terbaru. Kali ini, film berjudul Yaksha Ruthless Operations akan segera menghibur kamu. Berikut Sinopsis Yaksha: Ruthless Operations

Korea Selatan memang dikenal piawai dalam meramu action thriller. Genre action kali ini akan mengupas sisi gelap dari Badan Intelijen Nasional Korea.

Lewat sinopsisnya, Yaksha: Ruthless Operations menjanjikan keseruan dan ketegangan yang akan ditampilkan oleh tim special agents dengan latar negara Cina.

Dengan sederet pemain terkenal dan sutradara yang memang sering menggarap film action, Yaksha pastinya akan menjadi hiburan bagi para penggemar film action.

Sebut saja aktor Sol Kyung Goo, Park Hae Soo, Yang Dong Geun, GOT7’s Jin-young, Lee El, Song Jae Rim dan masih banyak lagi. Dipastikan, adu akting mereka pasti seru untuk dinikmati.

Sebelum filmnya tayang, kita simak dulu sinopsis Yaksha: Ruthless Operations dan 5 fakta menariknya yuk, gengs!

Sinopsis Yaksha: Ruthless Operations

 

Yaksha adalah julukan dari kepala tim Special Black Operation Shenyang yang bernama Kang-in. Tim Kang ini sering melanggar aturan walau selalu efisien dalam bekerja.

Tim Black Ops ini adalah divisi di bawah Badan Intelijen Nasional Korea Selatan. Mereka sudah berkali-kali menjalankan misi-misi penting dan berbahaya.

Pelanggaran-pelanggaran yang mereka lakukan ini memicu penyelidikan tersendiri dari Kejaksaan. Untuk itu, seorang jaksa yang baru kena sanksi dikirim untuk menyelidiki mereka.

Jaksa Han Ji-hoon, dari kantor Kejaksaan Pusat kota Seoul, bergabung dengan anggota tim yang dipimpin Kang. Mereka menerima misi yang ternyata adalah peperangan antar mata-mata.

Baca juga:  8 Film Liam Neeson Terbaik dengan Peran yang Karismatik

Para mata-mata yang beroperasi di Shenyang merasa terganggu dengan kehadiran tim tersebut. Perpecahan dan saling curiga antar anggota pun mulai terjadi di antara mereka.

Kecurigaan juga timbul akibat anggota baru, Ji-hoon, dan keraguan dari masyarakat terhadap kompatibilitas tim tersebut. Mungkinkah Ji-hoon sebenarnya juga mata-mata?

Sol Kyung-gu, Salah Satu Aktor Terbesar Korea

sinopsis yaksha ruthless operation gambar 2

Sol Kyung-gu lahir pada tanggal 14 May 1967 dan ia adalah salah satu aktor terbaik dan paling dihormati di Korea Selatan. Ia terkenal akan jangkauan kemampuan aktingnya yang luas.

Dengan berbagai karakter sangat beragam yang pernah ia perankan, Sol terkenal sebagai aktor dengan versatility tinggi. Ia juga merupakan salah satu aktor watak paling diandalkan di Korea.

Film-filmnya rata-rata terkenal dan berkualitas tinggi. Sol juga sering memenangkan berbagai penghargaan di banyak ajang awards bergengsi.

Popularitas yang ia dapatkan sejak membintangi Peppermint Candy langsung menonjol. Di sini, ia berperan sebagai lelaki yang memiliki kecenderungan untuk bunuh diri akibat keadaan hidupnya.

Di Peppermint Candy, Sol memenangkan piala Best Actor pertamanya di ajang ‘Oscar’ Korea Selatan, Blue Dragon Awards pada tahun 2000.

Suami dari aktris Song Yoon-ah ini meraih Best Actor dalam film No Mercy, Hope, dan My Dictator. Filmnya The Merciless memberinya piala aktor terbaik dalam ajang Grand Bell dan KOFIC Awards.

Sol juga membintangi film-film terkenal lain seperti serial Public Enemy, Oasis, Silmido, Hope, Birthday, dan The Merciless. Film terakhirnya adalah The Book of Fish.

Dalam film terakhirnya ini, Sol juga dinominasikan dalam Baeksang Arts Awards sebagai pemeran pria terbaik. Ia kalah dari aktor Yooh Ah-in yang berperan di film Voice of Silence.

Baca juga:  10 Drama Korea Sekolah Dan Cinta Terbaik Sepanjang Masa

Selain serial Public Enemy yang menjadi box office, film-film Sol lainnya yang sukses secara komersil antara lain adalah Haeundae, The Tower dan Cold Eyes.

Kembalinya Bintang Squid Game, Park Hae-soo

sinopsis yaksha ruthless operation gambar 3

Nama Park Hae-soo mungkin sekarang termasuk sering dibicarakan pengamat dunia hiburan. Aktor kelahiran 21 November 1981 ini melesat Namanya berkat serial Squid Game.

Meledaknya serial kontroversial ini secara global menjadikan Park Hae-soo aktor paling banyak dicari para sutradara. Padahal, filmografinya sebelum Squid Game sudah lumayan banyak.

Park Hae-soo memenangkan piala Best New Actor pada tahun 2017 di The Seoul Awards untuk penampilannya di serial Prison Playbook. Serialnya sendiri juga meraih rating sangat tinggi.

Selain itu, ia juga membintangi film produksi Netflix, Time to Hunt. Penampilannya langsung berubah dari sosok simpatik di Prison Playbook menjadi pembunuh berdarah dingin.

Karir ayah satu anak ini dipastikan bakal tambah cemerlang. Ia akan menjadi karakter Berlin, dari serial produksi Spanyol Money Heist, yang akan diremake oleh Korea Selatan.

Ajang Pembuktian Jin-Young, Anggota KPop GOT7

sinopsis yaksha ruthless operations gambar 4

Anggota KPop di dunia hiburan Korea Selatan menjadi salah satu sumber bibit-bibit baru dunia akting. Inilah mengapa Korea seolah tidak pernah kekurangan bakat baru dan generasi penerus.

Salah satunya adalah Park Jin-young. Anggota dari KPop band GOT7 ini cukup menonjol bakat aktingnya dan sudah banyak membintangi film dan serial.

Lahir pada tanggal 22 September 1994), Jin-young melakukan debut aktingnya di serial Dream High 2 dan mulai sering mendapat proyek pemeran pendukung.

Jin-young mendapatkan beberapa peran pendukung dalam serial When A Man Falls in Love, This is My Love, dan The Legend of the Blue Sea. Ia juga menjadi host di acara M Countdown.

Setelah itu, Jin-young mulai dilirik untuk menjadi pemeran utama. Ia membintangi film independent A Stray Goat di tahun 2016 sebagai pemeran utama pria.

Baca juga:  8 Karakter Anime Tidak Populer Tetapi Bertahan Sampai Akhir

Karirnya sebagai aktor semakin menanjak saat ia membintangi serial He Is Psychometric. Jin young lalu membintangi When My Love Blooms bersama aktor senior Yoo Ji-tae.

Keputusan Jin-young untuk keluar dari JYP yang membawahi GOT7 dan bergabung dengan agensi Bhent menunjukkan bahwa ia ingin memantapkan karir di dunia akting.

Setelah pindah ke Bhent, Jin Young membintangi serial The Devil Judge dan juga mendapatkan peran utama. Ia beradu akting dengan aktor kawakan Ji Sung dalam serial ini.

Ia kini berada di bawah agensi yang sama dengan aktor Park Hae-soo. Mereka berdua ikut membintangi Yaksha: Ruthless Operations yang akan rilis mendatang.

Film Terbaru Sutradara Spesialis Action Na Hyun

sinopsis yaksha ruthless operations gambar 5

Film Yaksha: Ruthless Operations ini adalah hasil karya terbaru sutradara spesialis film aksi Na Hyun. Sutradara berusia 51 tahun ini terkenal piawai meramu adegan aksi yang spektakuler.

Karya Na Hyun sebelumnya, film The Prison yang sukses secara komersil, menunjukkan ciri khasnya. Berbagai adegan kekerasan yang cukup sadis mewarnai film tersebut.

Na Hyun juga menulis naskah film May18, Our Finest Hour dan South Bound. Fans film aksi pasti menantikan adegan-adegan laga yang keras dan plot yang menegangkan dari Yaksha.

Jika dilihat dari The Prison, kemungkinan besar film Yaksha: Ruthless Operations juga akan memiliki tingkat adegan-adegan kekerasan dan aksi tembak menembak seru yang maksimal.

Penutup

Apakah kamu-kamu sudah siap untuk menonton film action yang bakalan super seru ini? Nantikan saja tanggal rilis film Yaksha: Ruthless Operations ini di platform streaming Netflix pada tanggal 8 April 2022 mendatang! Buat yang belum berlangganan Netflix, yuk, buruan daftar.

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

nonton film tokyo revengers full movie sub indo

Link Nonton Film Tokyo Revengers Live Action (2021) Full Movie Sub Indo

Nonton Duda Pujaan Dara

Link Nonton Duda Pujaan Dara (2017) Full Episode