Song Joong Ki Siap Sapa Penggemar Lewat “Space Sweepers”

Welcome back, Joong Ki Oppa!

Kapten Yoo Si Jin alias Song Joong Ki akan segera kembali ke layar drama dalam hitungan hari. Dikonfirmasi ia akan bermain dalam film bergenre science fiction berjudul Space Sweepers. Film ini dibuat dengan latar waktu di tahun 2092 tentang satu kelompok penjelajah luar angkasa yang bertugas mengumpulkan sampah di luar angkasa. Dalam tugasnya, kelompok ini menemukan robot humanoid yang merupakan senjata pemusnah massal dan masalah-masalah berisiko tinggi bermunculan. Film ini akan terlihat berbeda dengan penggunaan teknologi efek tercanggih dan cerita yang unik.

Song Joong Ki Kembali Main Film Layar Lebar

Lawan Main Song Joong Ki

Di film ini, Song Joong Ki tidak bermain sendirian. Sebagai seseorang yang bekerja di luar angkasa dalam satu kelompok bernama Victory, ia ditemani Kim Tae Ri dan Jin Seon Kyu. Berperan sebagai pemimpin bernama Kapten Jang dari kelompok Victory ialah Kim Tae Ri yang berkarakter simple dan memiliki sifat yang hangat. Jin Seon Kyu bertugas sebagai Tiger Park yang merupakan teknisi pesawat yang ditumpangi tim Victory. Song Joong Ki sendiri berperan sebagai pilot pesawat bernama Tae Ho. Ada satu karakter harpooning robot yang mendamping tim Victory yang diberi nama Opdongie dan perannya diisi oleh Yoo Hae Jin. Menariknya, Yoo Hae Jin bukan hanya sekadar mengisi suara, tapi juga berpartisipasi dalam pembuatan motion capture karakter Opdongie.

Kerja Sama Kedua Bersama Jo Sung Hee

Space Sweeper adalah film kedua Song Joong Ki di bawah arahan sutradara Jo Sung Hee setelah hampir sepuluh tahun berlalu dalam film A Werewolf Boy. Menghabiskan biaya produksi hingga 20,3 miliar Dollar Amerika, film ini digarap dengan serius serta memanfaatkan banyak efek agar dapat memunculkan suasana luar angka senyata mungkin. Song Joong Ki tentunya ingin mempersembahkan kemampuan terbaiknya pada penonton serta sang sutradara.

Baca juga:  Hospital Playlist Bakal Hadir Kembali di Musim Kedua, Siap-siap Nonton Ya!

Film Ke-11

Sepanjang kariernya, Song Joong Ki sudah bermain sepuluh film. Terakhir, ia tampil dalam film action berjudul The Battleship Island bersama aktor senior So Ji-sub di tahun 2017. Beberapa kali ia tampil dalam drama seri, antara lain Arthdal Chronicles dan menjadi cameo di drama Man to Man dan The Sound of Your Heart. Baru setelah tiga tahun kemudian Song Joong Ki kembali ke layar lebar.

Rilis Setelah Penundaan Lama

Awalnya film ini akan dirilis pada pertengahan musim panas 2020. Pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk Korea Selatan membuatnya terpaksa menunda perilisannya. Akhirnya dipilih tidak ditayangkan di bioskop, melainkan melalui layanan Netflix dan ditayangkan secara resmi di 190 negara pada tangal 5 Februari 2021. Sudah nggak sabar kan, melihat aksi Song Joong Ki dan kawan-kawan dalam misi luar angkasa ini? Jangan lupa setting your alarm supaya tidak terlewat.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Annisa Balqis

Nonton Will You Marry Me Sub indo

Nonton Will You Marry Me (2017) Sub indo, Full Episode

Nonton Manifest Sub Indo

Nonton Manifest (2018) Sub Indo, Streaming Full Episode