Spoiler Anime Boruto Episode 175 dan Jadwal Tayang

spoiler anime boruto episode 175

Pertarungan yang terjadi di dalam fasilitas perusahaan obat milik Victor sudah mencapai babak baru dengan kedatangan Boruto dan Sarada. Niat busuk Victor yang melakukan penelitian demi mencapai ambisinya menghidupkan sel Hashirama telah diketahui oleh pihak Konoha. Boruto dan Sarada akhirnya masuk ke dalam lubang yang diciptakan oleh pohon Dewa. Lantas bagaimana dengan nasib Boruto beserta Sarada? Temukan jawabannya di artikel spoiler anime Boruto episode 175 dan jadwal tayangnya berikut!

Dalam keadaan yang terdesak akibat ulah jahatnya sendiri, Victor mencoba membungkam semua orang yang mengetahui kedoknya termasuk sang Daimyo yang sedang berkunjung. Terjadi pertempuran menegangkan antara Victor melawan dua ninja Konoha, Konohamaru dan Mogino yang menyusup.

Pada beberapa adegan di Boruto episode 174 yang sudah rilis sebelumnya diperlihatkan jika Boruto dan Sarada mengunjungi istri mendiang Anato untuk menyerahkan cincin pernikahan mereka. Diketahui Mr. Anato sendiri adalah alasan keterlibatan orang-orang Konoha termasuk Boruto untuk terlibat dalam kejadian ini.

Konohamaru
Konohamaru

Kedatangan Boruto dan Sarada ke dekat fasilitas penelitian tentu saja tidak ada niat lain meskipun kecurigaan mereka kian memuncak kepada Victor. Melihat gelagat tidak bersahabat, Boruto akhirnya mencoba masuk tepat persis saat pertarungan sengit terjadi antara Konohamaru melawan pohon Dewa.

Konohamaru yang terdesak akhirnya diselamatkan oleh Boruto dan Sarada. Di tempat lain, Mogino yang membawa Daimyo menjauh dari dalam ruangan fasilitas penelitian mendapat tantangan oleh salah satu bawahan Victor akan tetapi Orochimaru datang menyelamatkan hidup Mogino.

Berdasarkan informasi yang tersebar, diketahui episode anime Boruto terbaru akan rilis pada tanggal 22 November 2020, tepatnya hari Minggu. Dari pada penasaran dengan alur ceritanya, alangkah lebih baiknya jika kalian mengikuti pembahasan spoiler berikut sampai selesai!

Spoiler Anime Boruto Episode 175

Ambisi jahat Victor yang memakan korban Mr. Anato yang tiada lain adalah seorang bawahannya sendiri selaku periset. Kehilangan ini dilaporkan kepada pihak berwajib oleh istri Mr. Anato kepada desa Konoha.

Keterlibatan tim pencari yang berjumlah 7 orang untuk memecahkan misteri hilangnya Mr. Anato akhirnya mencapai babak baru, keterlibatan Victor selaku pemimpin perusahaan adalah orang yang bertanggung jawab.

Dalam kecurigaan yang memuncak, berbagai cara dilakukan oleh tim pencari fakta perihal aktivitas perusahaan milik Victor. Pada suatu kesempatan, dua ninja dari Desa Konoha berhasil menyusup ke dalam fasilitas perusahaan bersamaan dengan kedatangan Daimyo.

Pohon Dewa Bukti Kebangkitan Sel Hashirama

Pohon Dewa menjadi simbol rinkarnasi sel Hashirama
Pohon Dewa menjadi simbol rinkarnasi sel Hashirama

Meskipun niat busuk seorang Victor berhasil diketahui oleh dua ninja dari Konoha, namun Victor tidak langsung menyerah. Tahapan penelitiannya memang belum tuntas namun keberhasilannya sudah mencapai tahap akhir.

Pertarungan menegangkan terjadi, Mogino dan Konohamaru berhasil dipojokkan oleh Victor dengan kekuatan miliknya. Victor berniat membunuh semua orang yang telah mengetahui penelitiannya untuk membangkitkan sel Hashirama.

Pohon Dewa secara misterius tumbuh memenuhi seluruh ruangan fasilitas penelitian. Konohamaru yang terkejut melihat hal tersebut lantas mengatakan jika pohon yang tumbuh tersebut berasal dari pot bunga yang selama ini berada di dalam ruangan fasilitas.

Akar pohon Dewa menyebar ke seluruh penjuru desa untuk mencari sumber chakra, dengan kata lain pohon Dewa akan menjalar ke mana saja dan membuat seluruh warga desa dalam keadaan terancam. Daimyo yang tidak menyadari keadaan akhirnya menjadi tumbal kengerian pohon tersebut meskipun berhasil diselamatkan oleh Konohamaru dan Mogino.

Menumbalkan Seluruh Pekerja Perusahaan

spoiler anime boruto episode 175 tumbal
Tumbal sel Hashirama

Pada spoiler anime boruto episode 175 juga terungkap jika sel Hashirama membutuhkan tumbal yang sangat besar. Hal ini terungkap pada episode yang sudah rilis sebelumnya, di mana pohon Dewa mengambil seluruh kekuatan para pekerja di fasilitas penelitian.

Konohamaru yang melihat seluruh pekerja dibungkus ke dalam benang pohon Dewa seolah-olah menjadi kepompong. Kengerian begitu terpajang di depan mata Konohamaru yang membuatnya semakin benci dengan Victor. Dalam keadaan terdesak tersebut, Konohamaru meminta kepada Mogino untuk membawa tubuh Daimyo yang pingsan ke tempat aman.

Kengerian terjadi tidak berakhir hanya sampai di dalam fasilitas. Akar pohon Dewa raksasa menjalar ke permukiman warga yang berada di sekitaran fasilitas perusahaan, dalam keadaan yang mencekam para warga melarikan diri ke tempat aman apalagi trowongan tempat perusahaan segera runtuh akibat getaran oleh pohon Dewa.

Kedatangan Boruto Dan Sarada

spoiler anime boruto episode 175 boruto dan sarada
Boruto dan Sarada

Konohamaru dalam kedaan terdesak oleh pohon Dewa yang menyerupai benang berwarna putih. Kedatangan Boruto dan Sarada menyelamatkan Konohamaru dan benar-benar diluar dugaannya, kolaborasi melawan kejahatan Victor lewat hasil risetnya membangunkan sel Hashirama akhirnya dimulai.

Victor yang melihat mereka bertiga lantas mengeluarkan jurus angin dan membuat Boruto terkapar termasuk Sarada dan Konohamaru. Oleh Victor, pohon Dewa diperintahkan untuk menyerang mereka bertiga dan menyebabkan lantai bangunan berlubang, Boruto dan Sarada akhirnya terjatuh ke lantai yang berbeda.

Melihat hal mengerikan tersebut, Konohamaru berteriak memperingatkan Boruto. Di dalam ruangan yang menampak kosong, Boruto dan Sarada dikagetkan dengan kemunculan tokoh misterius yang sepertinya memiliki kaitan dengan penelitian sel Hashirama.

Mogino Dan Kedatangan Orochimaru

spoiler anime boruto episode 175 orochimaru
Kedatangan Orochimaru

Mogino yang berusaha kabur dari dalam fasilitas perusahaan dengan membawa tubuh Daimyo akhirya dikejar oleh perempuan yang menjadi asisten Victor. Perempuan tersebut berusaha untuk membunuh Mogino yang sebetulnya sedang terluka.

Dalam keadaan terdesak dan menegangkan tersebut, secara tiba-tiba Orochimaru muncul tepat persis di depan Mogino dan menyelamatkan hidupnya. Orochimaru akhirnya membunuh perempuan tersebut tanpa meninggalkan jejak.

Menjadi pertanyaan besar bagi Mogino perihal maksud dari kedatangan Orochimaru ke fasilitas milik Victor saat pohon Dewa menunjukkan eksistensinya sebagai ringkarnasi dari sel Hashirama. Meskipun begitu, kedatangan Orochimaru mampu menyelamatkan Mogino dan sang Daimyo secara bersamaan.

Penutup

Bagaimana dengan pembahasan spoiler anime Boruto episode 175 terbaru yang Sushi.id paparkan di atas? Besar harapan jika pembahasan tersebut memberikan informasi menarik perihal episode Boruto yang akan rilis nantinya.

Jangan sampai ketinggalan buat nonton Boruto di situs nonton streaming anime, ya!

Jangan lupa like dan share informasi-informasi menarik dari artikel seputar Boruto maupun anime-nya hanya di sushi.id!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton perempuan tanah jahanam

Nonton Perempuan Tanah Jahanam (2019), Film Indonesia

manga one piece chapter 996

Baca Manga One Piece Chapter 996 Bahasa Indonesia